-->

Biodata Natali Khlebnikova Suporter Denmark di FIFA 2018 Mirip Nia Ramadhani

Natali Khlebnikova adalah seorang wanita yang berasal dari Rusia, namanya dikenal publik saat ia menjadi supporter negara Denmark dalam event olahraga pertandingan sepak bola di FIFA Piala Dunia 2018. Wanita cantik yang mempunyai nama lengkap Natali Domini Khlebnikova tampak mirip denga aktris Indonesia Nia Ramadhani.

Biodata Natali Khlebnikova Suporter Denmark di FIFA 2018 Mirip Nia Ramadhani
Biodata Natali Khlebnikova Suporter Denmark di FIFA 2018 Mirip Nia Ramadhani/ Foto Ilustrasi: instagram.com/natalikhlebnikov dan instagram.com/ramadhaniabakrie/
Natali Khlebnikova medapat perhatian media saat memberi dukungan ditribun penonton saat partai Denmark vs Prancis di laga Grup C, di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia. Foto kecantikan Natali Khlebnikova saat menjadi suporter Denmark bahkan telah viral diberbagai media sosail seperti Instagram, Twitter, Facebook hingga situs berbagi video Youtube.

Baca Juga: Natalya Nemchinova, Suporter Wanita Tercantik di Piala Dunia 2018 Rusia

Biodata Natali Khlebnikova Suporter Denmark di FIFA 2018 Mirip Nia Ramadhani

Nama Populer: Natali Khlebnikova
Nama Lengkap: Natali Domini Khlebnikova
Tempat Lahir: Moskow, Rusia
Tanggal Lahir: 4 April 1992
Kewargaan: Rusia
Agama: -
Akun Instagram: https://www.instagram.com/natalikhlebnikov
Akun VK: https://vk.com/natalikhlebnikova
Akun Facebook: -

Pada foto Natali Khlebnikova yang viral di internet, tampak ia sedang mengenakan gaun hitam dengan dengan belahan dada cukup rendah. Dengan tampilan Natali Khlebnikova yang seksi tersebut, sehingga terlihat sebuah tato dengan logo bendera Denmark berbentuk hati tepat di bagian dada atas. Membuat netizen dan seluruh penggemar sepak bola dibuat terpanah akan kecantikannya supporter wanita dari Rusia tersebut.

Kecantikan Natali Khlebnikova bertambah saat  senyum tipisnya tertangka kamera media. Bahkan ia tak sungkan-sungkan untuk memberikan salam kecup di depan ribuan penonton dilaga tersebut. Meskipun begitu, Natali Khlebnikova sendiri tampak selalu didampingi oleh selain pria yang diduga adalah kekasihnya.

Sementara netizen Indonesa mempunya pendapat berbeda terkait supoerter seksi tersebut, dimana mereka menilai bahwa Natali Khlebnikova sangat mirip dengan Nia Ramadhani. Kemiripan kedua terlihat dari bentuk wajah dan hidung yang sama, hingga rambut panjang kecoklatan. Istri dari pengusaha sukses, Ardie Bakrie senidri belum menanggapi terkait komentar dari para netizen.

Sebelumnya kehadiran para suporter wanita cantik dan seksi di Piala Dunia 2018. memang selalu menjadi perhatian dari para netizen dan media. Dimana  di setiap laga pertandingan sepak bola, pasti tak pernah sekalipun suporter wanita cantik yang luput terekam oleh kamera. Baik kamera dari live event, maupun kamera dari para media maupun kamera dari supporter lain.

Sementara saat pembukaan pertandingan pembukaan pertandingan Rusia dengan Arab Saudi di Piala Dunia. Sebuah foto Natalya Nemchinova sedang mengenakan kaos atasan berwarna putih di Stadion Luzhniki, Moskow juga sempat viral di internet.

Hingga para netizen yang menagerahi gelaar kepada Natalya Nemchinova sebagai “Fans Rusia Terpanas di Piala Dunia FIFA 2018”. Sebenarnya Natalya Nemchinova sendiri adalah seorang model sekaligus mantan Miss Moscow pada tahun 2007, sehingga hal wajar jika ia memiliki wajah yang cantik dan anggun. 


Editor: Heru Setianto
Source: vk.com/natalikhlebnikova