Biodata Natalya Nemchinova, Suporter Wanita Tercantik di Piala Dunia 2018 Rusia

Biodata Natalya Nemchinova, Suporter Wanita Tercantik di Piala Dunia 2018 Rusia

Natalya Nemchinova adalah seorang model sekaligus mantan Miss Moscow pada tahun 2007, sebelum akhirnya memutuskan debut berkarir ke dunia hiburan dewasa  pada tahun 2016 lalu. Wanita cantik yang mengkau fans dari Rusia juga mempunyai nama panggung seperti Natali Nemtchinova, Natalia Andreeva, Amanda, Asya, Delilah G, Danica dan Annabell. 


Biodata Natalya Nemchinova, Suporter Wanita Tercantik di Piala Dunia 2018 Rusia
Biodata Natalya Nemchinova, Suporter Wanita Tercantik di Piala Dunia 2018 Rusia/ Foto: Capture Twitter 
Sebelumnya mandadak beredar foto Nemchinova sedang mengenakan atasan bertuliskan “Rusia” berwarna putih di Stadion Luzhniki, Moskow viral di internet. Foto yang diambil saat pertandingan pembukaan pertandingan dengan Arab Saudi di Piala Dunia. Bahakan para netizen yang menjuki Natalya Nemchinova sebagai “Hottest Russia’s World Cup Fan”, baik di Twitter, Instagram hingga Youtube.

Tampak dalam foto tersebut, Natalya Nemchinova sedang di tribun membela Rusia dengan mengenakan hiasan kepala tradisional Rusia. Terlihat ia sedang melambai-lambaikan bendera putih, biru dan merah negara Rusia di pertandingan sepak bola pembukaan saat menjamu negara dari Timur Tengah itu.

Supporter cantik asal Rusia tersebut saat ini berumur 28 tahun, dan telah menikah dengan Sergey Roshchupkin, seorang pemilik dan direktur umum klub kebugaran Zebra di Moskow. Menurut media daring perbedaan umur Natalya Nemchinova dengan suaminya sangat jauh, yakni sekitar 18 tahun lebih tua dari Natalya.

Sebelumnya foto Natalya Nemchinova juga sempat viral di internet saat gelaran ajang sepak bola Euro tahun 2016 di Perancis. Tampak Natalya memakai kaos fans Rusia sedang mendukung tim dari negaranya, seperti saat Rusia melawan Wales. Meski saat itu harus mengakui kemenangan Wales dengan skor akhir 3-0 atas Rusia.

Sementara saluran berita resmi RusiaToday (RT), Vladimir Putin selaku presiden Rusia mengakui bahwa Natalya Nemchinova mendapat pengakuan luas untuk atribut estetiknya. Meski para netizen telah mengetahui kebenaran siapa dan apa profesinya. 

Selain sebagai  seorang bintang film dengan berperingkat X, video Natalya Nemchinova untuk Maxim Rusia sempat berkomentar: “Hai, nama saya Natasha (Natalya) dan saya bekerja sebagai model. Saya datang untuk membuktikan bahwa model tidak hanya cantik dan seksi, tetapi juga pintar. “, ucap Natalya Nemchinova.


Editor: Heru Setianto
Sorce: everipedia.org

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)