-->

Biodata Lengkap Chloe Bennet Si Daisy Johnson di Serial Marvel's Agents of SHIELD

Chloe Bennet adalah seorang aktris dan penyanyi pop yang lahir di Amerika, wanita yang mempunyai nama lahir Chloe Wang dikenal luas publik saat berperan sebagai Daisy "Skye" Johnson / Quake dalam serial televisi Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D. di ABC sejak 24 September 2013 hingga sekarang. Setelah sukses dalam bernyanyi, ia kembali ke Los Angeles untuk mengejar karir di Hollywood dengan nama baru Chloe Bennet.

Biodata Lengkap Chloe Bennet Si Daisy Johnson di Serial Marvel's Agents of SHIELD
Biodata Lengkap Chloe Bennet Si Daisy Johnson di Serial Marvel's Agents of SHIELD/ Foto: instagram.com/chloebennet

Sebelumnya Chloe Bennet sempat mengganti nama menjadi Wang Keying, ketika pindah ke China pada umur 15 tahun untuk memulai karirnya sebagai penyanyi pop. Tercatat Chloe Bennet telah merilis beberapa single seperti lagu yang berjudul  “Uh Oh" (English Version),"Uh Oh" (Chinese Version) dan "Every Day in Between".

Biodata Lengkap Chloe Bennet Si Daisy Johnson di Serial Marvel's Agents of SHIELD:

Nama Populer : Chloe Bennet
Nama Lahir: Chloe Wang Wang (汪 可 盈)
Nama Lain: Wang Keying
Tempa Lahir : Chicago, Illinois, Amerika Serikat
Tanggal Lahir : 18 April 1992
Kebangsaan : Amerika Serikat
Profesi: Aktris, Penyanyi Pop
Terkenal Seperti: Aktris, Penyanyi
Tinggi Badan: 167 CM
Akun Instagram: https://www.instagram.com/chloebennet/
Akun Twitter: https://twitter.com/ChloeBennet4/
Akun Facebook: https://www.facebook.com/ChloeBennet/
Nama Pasangan / Mantan: Austin Nichols
Nama Ayah: Bennet Wang
Nama Ibu: Stephanie Wang

Ketika Chloe Bennet merekam dan merilis debut single dan video pertamanya yang berjudul "Uh Oh." di China, lagu yang dibuat versi bahasa Inggris dan mandarin menjadi sangat populer di China. Membuat video musiknya kerap ditayangkan berkali-kali di beberapa saluran televisi di China, seperti  MTV China, MTV Asia, Channel V, TV BTTV / Zebra - China, dan CCTV-3 China State.

Sementara saat ia tampil pertama kali live performance di Zebra Music Festival di China, telah membuat banyak sponsor besar seperti Nike, Ports 1961 dan Umbro memintanya menjadi bintang iklan mereka. Bahkan Chloe Bennet sendiri telah ditampilkan dalam berbagai artikel mode dan gaya hidup di Vogue China, Elle, China Daily, In Style, Cosmopolitan dan lainnya

Chloe Bennet malah lebih dikenal publik dengan aktingnya daripada nyanyiannya. Meskipun di  ia telah sukses dan terkenal di China sebagai seorang penyanyi. Namau Chloe Bennet memilih untuk terjun ke dunia kting di Amerika. Chloe selai pandai berbahasa Mandarin, ia juga menguasai kickboxing, tinju, krav maga, jiujutsu, dan keterampilan lain.


Editor: Heru Setianto
Source: Net