-->

Biodata Andy Irfan Si Erpan1140 Youtuber Gaming Minecraft Ganteng

Erpan1140 adalah seorang gamer casual bergenre game Survival-mode dari Indonesia sekaligus Youtuber gaming asal Balikpapan. Erpan1140 adalah nick name yang dipakai oleh pemuda yang bernama asli Andy Irfan saat bermain game. Erpan1140 bersama ketiga temannya Zenmatho, BeaconCream dan The DreamCraft sempat tergabung dalam 4brother, kerap memainka game seperti Minecraft, Mobile Lagends, PUBG, GTA 5, CSGO dan lainya.


Biodata Andy Irfan si Erpan1140 Youtuber Gaming Minecraft Ganteng
Biodata Andy Irfan si Erpan1140 Youtuber Gaming Minecraft Ganteng/ Foto: instagram.com/biji_onta 

Erpan1140 kerap kali berbagi konten video tentang review game, tutorial Minecraft, unboxing, tips and tricks, animasi buatannya dan prank di channel Youtube gaming miliknya dengan nama nick name-nya yang sama. Akun Youtube Erpan dibuat sejak 2014 dan tercatat salah satu video berjudul "Menuju Portal Surga" mendapat view jutaan kali dan ribuan komentar.

Minecraft adalah sebuah game sandbox yang tersedia di berbagai perangkat baik konsol, desktop dan mobile. Dimana game mengarahkan para pemainnya untuk melakukan kostumisasi, baik karakter, dunia sekitar, goals, hingga simulasi proses pembangunan dunia sekitarnya dari kubus bertekstur dalam dunia 3D.

Biodata Andy Irfan Si Erpan1140 Youtuber Gaming Minecraft yang Ganteng:

Nama Populer: Andy Irfan
Nama Lengkap: Erpan1140
Tempat Tanggal Lahir: -
Tempat Tinggal: Balikpapan
Pendidikan: SMK Airlangga Balikpapan, - 
Profesi: Youtuber, Gamer
Akun Steam: @ERPAN1140
Akun Youtube: https://www.youtube.com/c/erpan1140
Akun Instagram: https://www.instagram.com/biji_onta/
Akun Facebook: https://www.facebook.com/adiy.irfan
Google Plus: https://plus.google.com/u/2/111935807786794120983
Akun Twitter: https://twitter.com/AdiyIrfan
Kontak Email: bijionta204@gmail.com

Erpan mengaku mulai belajar mengedit video sejak masih dibangku SD dengan aplikasi MovieMaker, tercatat Silver Play Button dari pihak Youtube sukses ia dapat pada tahun 2017 lalu. Sementara saat live gaming, Erpan selalu berusaha untuk tak mengeluarkan kata kotor.  Hal tersebut ia lakukan, karena sebgaian besar yang suka menonton video-nya masih anak-anak.

Minecraft sendiri salah satu game yang sangat direkomendasikan untuk dimainkan anak-anak oleh beberapa penelitian, karena dapat meningkatkan kreatifitas dan imajinasi anak serta kemampuan berhitung. Sementara bagi orang dewasa, Minecraft mampu membuat rileks dan tak membuat stress pemainnya. Ada tiga mode di Minecraft; Survival, Hardcore dan Creative.


Editor: Heru Setianto
Source: Kapanlagi[dot]com