-->

5 Negara Miliki Suporter Wanita Tercantik dan Terpopuler di Piala Dunia 2018

Piala Dunia FIFA 2018 adalah sebuah ajang sepak bola antar negara yang terdaftar di FIFA paling bergengsi di dunia, yang saat ini sedang digelar di negara Rusia.  Sepak bola sendiri sebagai olahraga paling populer di dunia, tak pernah sepi akan dukungan dari ribuan para suporter. Tak terkecuali dari dukungan para fans wanita cantik dari berbagai negara.


5 Negara Miliki Suporter Wanita Tercantik dan Terpopuler di Piala Dunia 2018
5 Foto Negara Miliki Suporter Wanita Tercantik, Terseksi dan Terpopuler di Piala Dunia 2018 Rusia/ Foto: Capture and Editng Net

Media daring asing Sillyseason telah memilih para suporter tercantik dari beberapa negara yang ikut masuk kualifikasi di Piala Dunia FIFA dalam ““Top 5 Hottest Female Football Fans””.

Baca juga: Biodata Natalya Nemchinova, Suporter Wanita Tercantik di Piala Dunia 2018 Rusia

Dimana situs tersebut mengambil kriteria dengan wanita paling menarik, paling cantik, paling seksi, paling sering dan paling banyak mendukung negara asal, seperti fans fanatik dari negara Jerman, Paraguay, Spanyol, Kolombia dan Brasil.

Berikut ini 5 Negara Miliki Suporter Wanita Tercatik dan Terpopuler di Piala Dunia FIFA 2018 Rusia:

1) Penggemar Sepak Bola Wanita - Negara Jerman

Suporter sepak bola wanita dari negara Jerman dikenal sebagai fans wanita yang mempunyai tampilan dan wayah yang menarik. Dimana para wanita Jerman terkenal bangga akan menjadi orang Jerman. Mereka sering mengenakan pakain olahraga cukup  seksi dan berwarna-warni, serta ditambah asesoris untuk hiasan kepala atau kalung.

2) Penggemar Sepak Bola Wanita - Negara Swedia

Bangsa Swedia dikenal memiliki banyak wanita cantik berambut pirang dan bermata biru. Bahkan para gadis Swedia menjadi primadona bagi para kaum lelaki dari negara lain. Berpakaian kuning dan biru, kerap mereka pakai saat mendukung tim Swedia berlaga.

3) Penggemar Sepak Bola Wanita - Negara Spanyol

Spanyol merupakan salah satu dari negara Latin yang menjadi kiblat dalam ajang sepak bola, ternyata memiliki para suporter yang berwajah cantik. Tampak saat mereka membela tim kesayangan mereka saat berlaga di event internasional.

Menurut sebuah survey pendapat di seluruh dunia, para fans sepak bola wanita Spanyol  masuk kedalam jajaran wanita yang paling menarik di dunia. Kerap kali pakaian berwarna-warni adalah pakaina yang sering mereka kenakan.

4) Penggemar Sepak Bola Wanita - Negara Kolombia

Suporter sepak bola wanita dari negara Kolombia terkenal sangat ekspresif dan bersemangat saat membela negaranya berlaga.  Wanita Kolombia juga dikenal karena penampilannya yang kelam, lekuk tubuh dan sikapnya yang agresif. 

Sehingga membat wanita Kolombia masuk menjadi salah satu dari sekian banyak penggemar sepak bola terpopuler di dunia.

5) Penggemar Sepak Bola Wanita - Negara Brasil

Wanita 'Samba' dari negara Brasil adalah salah satu negara yang terkenal dengan wanita cantik, selain mereka kerap tampil seksi nyatanya sanggat loyal saat Piala Dunia di negara. Bahkan olahraga sepak bola ada didalam darah mereka.

Pakaian kuning merupakan warna pakaina yang kerap wanita Brasil kenakan, serta tak lupa mewarnai wajah dengan cat. Tak hanya itu, drum, samba, dan tarian, sekian dari ciri khas mereka.


Editor: Heru Setianto
Source: sillyseason [dot] com