-->

Biodata Nadia Zerlinda Si Cewek Cantik Bertato Viral di Tik Tok Mirip Nagita Slavina

Nadia Zerlinda adalah salah satu selebgram (selebriti instagram) catik tanah air yang namanya sedang viral di media sosial lewat aplikasi Tik Tok. Video Nadia Zerlinda yang wajahnya mirip Nagita Slavina (istri Rafi Ahmad) ternyata juga viral di situs berbagai video YouTube, dimana setiap ada video tentang dirinya telah ditonton ribuan kali. 
Biodata Nadia Zerlinda si Cewek Cantik Bertato yang Viral di Tik Tok
Biodata Nadia Zerlinda si Cewek Cantik Bertato yang Viral di Tik Tok Mirip Nagita Slavina/ Foto: IG:Nadiazerlindaa
Nadnod adalah nama panggilan Nadia oleh teman-temannya. Cewek cantik yang memiliki banyak tato di badannya tersebut mengaku, bahwa ia adalah anak pertama dari kedua bersaudara mempunyai hobi sebagai model.

Baca Juga: Biodata Clowy Veena Ann Estrop Si Aktris Cantik Viral di Tik Tok Mirip Raisa Andriana

Berikut ini Biodata Singkat Nadia Zerlinda Si Cewek Cantik Bertato yang Viral di Internet:

Nama Lengkap: Nadia Zerlinda 
Nama Panggilan: Nadnod
Tempat Lahir: Denpasar, Bali
Tanggal Lahir: 30 september 1994
Tempat Tinggal: Kabupaten Jember
Agama: Islam
Akun Instagram: https://www.instagram.com/Nadiazerlindaa/
Akun Tik Tok: NadiaZerlinda
Akun Facebook: https://www.facebook.com/nadia.zerlinda.3
Akun Google Plus: https://plus.google.com/116702919627713800481
Akun Ask.fm: https://ask.fm/Naddz30
Akun Musical.ly: @nadiazerlindaa

Baca Juga: Biodata Meylika Ryuki Si Cewek BMX Cantik dan Fans Persib Bandung Bertato Viral di Tik Tok

Meskipun Nadia bukan berasal dari dunia hiburan seperti aktris ibukota lainya, nyatanya kehadirannya disambut hangat oleh para netizen yang mengaku fans-nya. Walapun Nadia adalah seorang wanita, kenyataanya Nadia justru berani untuk memiliki banyak tato di seluruh badannya. Dimana yang kita tahu, tato masih sedikit tabu bagi masnyarakat Indonesia.

Sebelumnya ada salah satu netizen yang menanyakan kepadanya, terkait keputusannya membuat banyak tato. “Apakan mbak Nadin pernah menyesal tidak sih membuat tato banyak seperti itu?”. “Kalau menyesal sih pernah, tapi kadang kadang saja.” Jawab Nadia.

Memang Nadi kerap kali mengenakan pakaian cukup terbuka, yang mana memperlihakan tato yang berada disekitar tubuh. Sesekali di akun media sosial miliknya, ia juga sempat memposting sebuah foto sedang memakai hijab. Dalam unggahan foto Nadia berjilbab tersebut, banjir komentar para netizen yang meniali bahwa ia terlihat lebih cantik.

Sementara dipostingan lainnya, Nadia sering memamerkan kebersamaan dengan seorang pria dan anak kecil. Diman Nadia mengaku bahwa mereka adalah keluarga kecilnya, yang setia menemaninya selama ini. Lalu foto bersama keluarga besarnya juga sempat ia unggah di laman sosial media pribadinya.

Baca Juga: Wow Nadia Zerlinda Rilis Single Lagu Sak Karepmu Bergenre Dangdut


Editor: Heru Setianto
Source: Net