Wow Nadia Zerlinda Rilis Single Lagu Sak Karepmu Bergenre Dangdut

Views:
Nadia Zerlinda adalah seorang selebriti Instagram yang namanya mulai dikenal lewat aplikasi Tik Tok. Nadia Zerlinda sendiri hampir mirip dengan Bowo Alpenliebe, yang terlahir jadi publik figur berkat viral video mereka karena Tik Tok. Wanita cantik yang memiliki paras mirip Nagita Slavina resmi merilis debut single perdana yang berjudul “Sak Karepmu” di channel Youtube 18Musik.
Download Nadia Zerlinda Rilis Single Lagu Sak Karepmu Bergenre Dangdut MP4 dan MP3
Download legal Nadia Zerlinda Rilis Single Lagu Sak Karepmu Bergenre Dangdut MP4 dan MP3/ foto: Capture Youtube 18 Musik 

Baca Juga: Biodata Nadia Zerlinda Si Cewek Cantik Bertato Viral di Tik Tok Mirip Nagita Slavina

Berkat kepopuleran di sosial media Tik Tok, Nadia kerap tampil di berbagai acara televisi swasta nasional. Meskipun ia memiiki banyak banyak pengikut setia di akun pribadinya, nyatanya ia masih kerap di bully oleh para haters. Namun Nadiaku yang merupakan panggilan untuk nama para fans Nadia selau memberi dukungan padanya. Bahkan ia sempat menghadiri Meet and Greet yang diadakan oleh para Nadiaku.

Baca juga: Biodata Kim Tae-Ri Si Putri Cantik Go Ae Shin Serial Mr Sunshine di TVN

Sebelumnya  Nadia Zerlinda semapt mengatakan bahwa ia terlahir dari keluarga dan orang tua musisi. Makah hal yang wajar jika darah seni mengalir dalam dirinya.  Nadia Zerlinda sempat menyatakan kalau dirinya sempat ikut bermain dalam sebuah FTV dan sinetron di layar televisi.

Namun kini lebih memilih untuk fokus menjadi penyanyi, daripada beradu akting. Hingga akhirnya beberapa waktu yang lalu Nadia Zerlinda merilis single bertema soal perselingkuhan. Dimana singel lagu tersebut berbahasa Jawa yang bergenre dangdut kekinian zaman now.

Tambah Nadia Zerlinda, single lagu tersebut menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling berselingkuh. Namun tema single lagu tersebut bukanlah dari pengalaman pribadi Nadia, ungkap Nadia Zerlinda saat diwawacara wartawan.

Terkait penampilan Nadia Zerlinda yang berparas wajah cantik dan lugu, tubuh Nadia juga dipenuhi oleh tato membuatnya viral di media sosial. Nadia Zerlinda menyatakan bahwa ia mulai mentato tubuhnya sejak lulus dari bangku SMA. Dimana kesukaannya mentato tubuhnya, karena sebagai pearian aat sedang sebal maupun sedang ada masalah.

Bahkan keputusan dirinya membuat tato, sebenarnya tak pernah mendapat dukungan dari kedua orang tuanya. Dimana mereka sangat marah saat tahu, ia membuat tato ditubuhnya, Namun karena sudah terlanjur, jadi keduanya tak bisa meakukan apa apa.

Meskipun saat ini Nadia Zerlinda bangga dengan tato miliknya, namun ia kerap menyesal akan keputusannya. Jika bisa memiih ia ingin  tak membuat tato di tubuhnya. Pasanya karena tato tersebut,  ia jadi susah saat mencari kerja. Dan saat ini Nadia Zerlinda tengah focus untuk menjadi seorang penyanyi, dan berharap single baru “Sak Karepmu” dapat laris dipasaran.


Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Wow Nadia Zerlinda Rilis Single Lagu Sak Karepmu Bergenre Dangdut"

Post a Comment

Your feedback is most welcome :)