-->

Biodata Lengkap dan Instagram Presenter Cantik Citra Kharisma


CitraKharisma merupakan salah satu aktris sekaligus presenter yang sering menghiasi layar televisi tanah air, wanita cantik ini juga kerap membintangi beberapa ftv dan sinetron. Selain pintar beradu acting, wanita kelahiran Jakarta tersebut juga sempat membintangi beberapa iklan di televisi.Sebelumnya Citra Kharisma terjun ke dunia hiburan lewat sebuah ajang pemilihan model Kawanku.


Biodata Lengkap dan Instagram Presenter Cantik Citra Kharisma
Biodata Lengkap dan Instagram Presenter Cantik Citra Kharisma/ Foto: Intstagram /citzkharizma

Berikut ini Profil Lengkap Aktris Cantik Citra Kharisma, silahkan simak:
Nama Populer : Citra Kharisma
Tanggal Lahir : 3 November 1984
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Presenter, Bintang Iklan, Model
Tahun Aktif : 2001 - sekarang
Agama : Islam                                      
Akun Twitter : https://twitter.com/citra_kharisma
Akun Instagram: https://www.instagram.com/citzkharizma
Nama Pasangan: Yudha Widyasmara
Nama Ayah: Bambang Soekijanto
Nama Ibu: Sri Artiantu

Sebelumnya ada berita duka terkait kabar ayah dan ibu presenter Citra Kharisma yang sehari-hari memandu acara gosip di salah stasiun televisi swasta, dimana keduanya ditemukan sudah meninggal dunia di Pantai Laguna, Kebumen, Jawa Tengah.

Kejadian trgais tersebut dibagikan lewat  akun Instagram miliknya, berserta foto ayah dan ibu Citra Kharisma disertai dengan caption duka. Menurut kabar yang beredar keduanya ditemukan telah menjadi mayat oleh para nelayan di tengah laut, hingga akhirnya dibawa nelayan ke Muara, Desa Wirotawan, Kebuman

Berdasarkan hasil identifikasi dibenarkan bahwa jenazah pria tersebut bernama Bambang Soekijanto (kapten pilot di Maskapai Garuda) dan jenazah perempuan bernama Sri Artiantu (pramugari di Maspakai Garuda), dan kedua jenazah ditemukan ada luka bekas pukulan benda tumpul.


Editor: Heru Setianto
Source: Net