Biodata Vernita Syabilla Si Biduan Bandung, Pacar Richie Five Minutes?

Vernita Syabilla adalah seorang penyanyi bergenre dangdut sekaligus pebisnis fashion asal Indonesia. Vernita merupakan nama panggilan dari wanita berparas cantik dan berkulit putih asal Kota Bandung.
Foto Profil dan Biodata Vernita Syabilla Si Biduan Bandung, Pacar Richie Five Minutes?

Single lagu berjudul ‘Koko Tamvan’ miliknya yang diciptakan oleh Heru Bosbro. Sempat dirilis pada bulan Oktober 2019 silam. Walapun lagu yang dinyanyikan oleh Vernita Syabilla, ternyata kurang mendapat tempat oleh pecinta musik di tanah air.

Pemilik hidung mancung tersebut, juga sempat diberitakan menjalin hubungan spesial dengan Richie Five Minute. Suami dari Angel Qulbiah pun mengklarifikasi terkait hubungan keduanya hanya sebatas teman saja.


Biodata Vernita Syabilla Si Biduan Bandung, Pacar Richie Five Minutes?

Nama Lengkap: Vernita Syabilla
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir: -
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Jakarta
Agama: Islam ?
Pendidikan: -
Profesi: Penyanyi, Selebgram, Youtuber
Nama Pasangan: -
Nama Orang Tua: -
Akun Instagram: https://www.instagram.com/vernitasyabilla/
Akun Facebook: -
Akun Twitter: -
Channel YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC0VQuQTaplAkud5F9jsRQ7A

Baca: Profil Hana Hanifah Si Artis FTV Kontroversial Pemilik Brand NH Style


Vernita Berkencan Anak Band Richie Five Minute?

Terkait hubungan antara dirinya dengan Richie Five Minute. Vernita Syabilla mengaku bahwa mereka bertemu lewat aplikasi kencan bernama Tinder. Hingga akhirnya keduanya keluar bersama ke tempat hiburan bernyanyi karaoke.

Saat ini nama Vernita Syabilla tengah menjadi sorotan media. Setelah berita miring terkait dirinya tengah tersandung skandal saat berada di kawasan Sukaraja, Kota Bandar Lampung. 


Artis berinisial VS, Vernita Syabilla atau Vitalia Shesya?

Sebelum namanya dikaitkan dengan artis berinisial VS dengan tarif Rp 30 juta. Nama artis FTV sekaligus model Vitalia Shesya, sempat dikaitan dengan artis berinsial VS tersebut.

Namun melalui laman insta story Instagram milik Vitalia Shesa. Berita miring tersebut langsung dibatah, dan mengaku kalau Vitalia Shesa bukanlah VS tersebut. Dirnya mengaku tengah menjalani masa rehabilitasi.


Vernita Syabilla Ternyata Pengusaha Fashion dan Skincare Loh!

Selain dikenal sebagai seorang pedangdut, ternyata Vernita Syabilla dikenal sebagai selebgram dengan pengikut ratusan ribu follower.

Tak hanya sekedar mengunggah foto dan video kesehariannya. Ternyata Vernita Syabilla kerap mengungugah produk yang ia jual secara daring. Usal punya usul, Vernita Syabilla diketahui sebagai pemilik online shop di Instagram.

Tepatnya ia adalah pemilik dari Vernita Shop 18 dan Syabila Collection 18. Seperti diketahui bahwa Syabilla Collection 18 merupakan online shop yang menjual berbagai baju syar’i asal Kota Bandung.

Sementara Vernita Shop 18 justru menjual berbagai produk seperti suplemen pelangsing, serta produk lain khusus untuk wanita. Mulai dari produk skincare hingga produk dari dokter kecantikan.

Baca: Biografi Listy Chan Si Gamers Cantik Eks EVOS Esports


Vernita Syabilla Sempat Terjun di Dunia Politik Tanah Air 

Profil terkait Vernita Syabilla sempat terjun dan menjadi politisi, ternyata jarang diketahui oleh publik. Warganet lebih mengenal dirinya sebagai seorang selebgram di dunia maya.

Sementara di dunia tarik suara, nama Vernita Syabilla juga kalah tenar dibanding pedangdut lain.

Menurut beberapa media daring nasional, terkuak fakta bahwa dirinya sempat menjadi  anggota Perempuan Partai Amanat Nasional (PUAN) untuk wilayah DKI Jakarta pada tahun 2018 silam.

Seperti diketahui bersama, bahwa Paratai PAN merupakan salah satu partai terbsear di Indonesia. Namun sayang, sepertinya karir di dunia politik bagi wanita yang kerap tampil berhijab kurang begitu bersinar.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram/vernitasyabilla
Source:
- instagram com/vernitasyabilla
- harapanrakyat com/2020/07/ profil-vernita-syabilla
- reqnews com/the-other-side/19704/ profil-vernita-syabilla-dituding-pelakor-dan-karaoke-bareng-richie-five-minutes
- net

Posting Komentar