Biodata Listy Chan Si Gamers Cantik Eks EVOS Esports

Listy Chan adalah seorang gamers e-sports wanita profesional asal Indonesia, sekaligus dikenal sebagai Youtuber gaming ternama. Listy merupakan nama panggilan dari mantan member dari skuad EVOS Esports.
Foto Biodata Listy Chan Si Gamers Cantik Eks Member EVOS Esports - www.heru.my.id

Kala itu Listy Chan masuk di EVOS Esports mengisi divisi Mobile Legends: Bang Bang (ML) Ladies sejak tahun 2019 silam. Wanita cantik berparas oriental tersebut, mengawali karir menjadi pemain Mobile Legends sekitar tahun 2016.

Bahkan sahabat dari Ericko Lim dan Jessica Jane, sempat menjadi Brand Ambassador dari alat gaming COC Komputer. Tak hanya sampai disitu, Listy Chan pernah dinobatkan sebagai “Top Global Profesional Mobile Legends Season 6”.


Biodata Listy Chan Si Gamers Cantik Eks Member EVOS Esports

Nama Lengkap: Listyani
Tempat Lahir: Singkawang ?
Tanggal Lahir: -
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Jakarta
Agama: Islam
Pendidikan: S1 Ilmu Komunikasi di Universitas Tarumanagara (2014 - )
Profesi: Gamers E-sports Profesional, Selebgram, Vlogger
Nama Pasangan: -
Nama Orang Tua: -
Akun Instagram: https://www.instagram.com/listychanpokemon/
Akun Facebook: -
Akun Twitter: -
Channel YouTube: https://www.youtube.com/ ListyChan
Prestasi: 
- Female Gaming League Mobile Legends Minor Series (2019) 
- MPL ID atau M1 World Championship
- Top Global Profesional Mobile Legends Season 6


Popularitas dari Mantan Kekasih Rekt Eks Bigetron

Sosok cantik berwajah oriental dari Listy Chan, telah sangat melekat bagi pecinta dunia gaming di Indonesia. Siapa yang tak kenal dengan para ayu gadis yang berprofesi sebagai gamer professional ini.

Kerap tampil di media dengan pakaian dan gaya cukup eksentrik, membuat nama Listy Chan semakin populer dan mejadi idola bagi para lelaki.

Baca: Profil Sarah Viloid Si Gaming eSport Pro Cantik DOTA2 dan ML

Mantan kekasih dari Rekt tersebut, pada awalnya dikenal sebagai Manager dari tim Bigetron. Sebelumnya skuad Bigetron diisi oleh Rekt, Fabiens dan Eiduart. Berkat dibawah asuhan Listy Chan, tim tersebut sempat berjaya di ajang MPL Season 1.

Berbanding terbalik dengan prestasi yang telah diraih oleh Listy Chan, kerap diliput media. Nyatanya hubungan asmara dirinya dengan Rekt, jarang dimuat oleh media daring di tanah air.


Listy Chan Resmi Masuk Jadi EVOS ML Ladies

Seperti yang diketahui bahwa Listy Chan merupakan pemain keenam yang resmi menjadi pemain EVOS Esport di divisi ML. Wanita berambut panjang yang suka mewarnai rambutnya tersebut kerap membuat panggung gaming semakin menarik.

Tak hanya suka berganti-ganti warna rambut, ternyata Listy Chan dikenal sebagai wanita pecinta seni tato. Dalam beberapa unggahan di akun sosial media Instagram milikinya.

Listy Chan kerap memamerkan tubuhnya yang pernuh dengan tato. Dalam sebuah artikel di media daring nasional, ia mengaku kalau tato bertulis "I am a good girl with a tattoo" adalah salah satu tato favoritnya.

Baca: Biografi Muhammad Ikhsan Si Gamer RRQ Lemon Top Global ML

Selama bergabung dengan tim EVOS Esports divisi ML Ladies. Listy Chan menempati posisi sebagai role Fighter dan Marksman. Bersama tim EVOS, ia sempat menjuarai Female Gaming League Mobile Legends Minor Series (2019).

BacaFakta Udil Surbakti Si The Lord Udil, Pemilik Tim Onic eSports?

Namanya semakin dikenal luas, bahkan Listy Chan dipercaya menjadi Brand Ambassador dari COC Komputer. Serta kerap mendapat endorse dari beberapa produk gaming dan elektronik ternama.


Skandal Ericko Lim Terkuak, EVOS Esports Pecat Listy Chan

Lewat akun media sosial Intagram milik EVOS Esports, Listy Chan secara resmi telah diputus kontraknya. Pengumuman pelepasan salah satu talent sekaligus player ladies andalan dari tim EVOS sontak membuat heboh dunia gaming di tanah air.

Unggahan postingan tersebut dirlis pada tanggal 15 Juli 2020 lalu. Terang saja para penikmat esports langsung membanjiri komentar terkait pengumuman tersebut.

Faktanya Listy Chan memang sudah lama tak aktif di tim EVOS Ladies. Teracatat posisinya sebagai role offlaner itu, saat ini tengah diisi oleh Violet. Keputusan berat dari pihak EVOS terkait skandal percintaan yang menimpa dirinya, Ericko Lim dan Jessica Jane.

Baca: Biodata Hana Hanifah Si Artis FTV Bertarif 30 Juta?


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram/listychanpokemon
Source:
- instagram com/hanaaaast/
- oneesports gg/id/mobile-legends/ evos-resmi-putus-kontrak-listy-chan/
- inet detik com/games-news/d-4448971/ mengenal-listy-chan-si-cantik-yang-jempolan-main-ml
- kuyou id/homepage/read/11358/ biodata-listy-chan-lengkap-umur-dan-agama-viral-karena-skandal-ericko-lim
- net

Posting Komentar