Biodata Jessica Jane Si Gamers ONIC Esports, Adik Jess No Limit

Jessica Jane adalah seorang gamers e-sports wanita profesional asal Indonesia, sekaligus dikenal sebagai Youtuber gaming ternama. Jessica Jane merupakan adik kandung dari Youtuber gaming ternama Jess No Limit.
Foto Profil dan Biodata Jessica Jane Si Gamers ONIC Esports, Adik Jess No Limit - www.heru.my.id

Wanita cantik berparas oriental tersebut, mengawali karir menjadi pemain gaming sejak beberapa tahun silam. Saat ini Jessica Jane memperkuat di salah satu skuad ternama Onix E-Sport.

Mantan kekasih dari Youtuber sekaligus gamers Ericko Lim tersebut sempat berseteru sesama gamers lain. Tak lain dengan Listy Chan, mantan skuad EVOS Esports sekaligus Brand Ambassador dari alat gaming COC Komputer.


Biodata Jessica Jane Si Gamers ONIC Esports, Adik Jess No Limit

Nama Lengkap: Jessica Jane
Tempat Lahir: -
Tanggal Lahir: 20 Agustus 1999
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Jakarta
Agama: ?
Pendidikan: -
Profesi: Gamers E-sports Profesional, Selebgram, Vlogger, Brand Ambassador
Nama Pasangan: -
Nama Saudara: Jess No Limit
Nama Orang Tua: -
Akun Instagram: https://www.instagram.com/jessicajane99/
Akun Facebook: -
Akun Twitter: -
Kontak Email: jejessicajane99@gmail.com
Channel YouTube: https://www. youtube.com/jessicajane99


Jessica Jane Si Gamers Esports dan Youtuber Gaming

Salah satu menarik terkait fakta seorang Jessica Jane, yakni kenyataan bahwa dirinya adalah adik kansung dari gamers e-sports sekaligus Youtuber ternama Jess No Limit.

Hal tersebut terungkap dari beberapa unggahan keduanya kerap bersama di akun media sosial masing-masing. Baik Jessica Jane ataupun Jess No Limit, kerap membuat iri warganet akan keakuran keduanya di media maya.

Seperti yang diketahui bahwa Jessica Jane merupakan seorang gamers e-sports wanita profesional yang memperkuat skuad Onic E-Sport. Bahkan dirinya dinobatkan sebgai Brand Ambassador dari Onic eSports sejak bulan Agustus 2018 lalu.

Wanita cantik yang kerap memakai hero Kagura saat bermain Mobile Legends, ternyata aktif bermain game lain juga.

Mulai game sport seperti AOV hingga PUBG. Hal tersebut terungkap dari unggahan beberapa video sedang bermain game di kanal Youtube resmi miliknya.

Baca: Profil Listy Chan Si Gamers Cantik Eks EVOS Esports


Adik Kandung Jess No Limit, Jago Make Up dan Memasak

Tercatat Jessica Jane mulai aktif di Youtube sejak bulan April 2018 silam. Pada awalnya dirinya terjun di Youtube dengan menggungah video tentang tutorial make up seperti beauty vlogger pada umumnya.

Tak hanya menggungan konten bergamin game dan tutorial merias diri. Jessica Jane juga seraing membagikan video kepada warganet, terutama tutorial tentang makanan. 


Mantan Kekasih Youtuber Ternama Ericko Lim

Beberapa waktu yang lalu, nama Jessica Jane semat menjadi tranding topik di dunia maya. Baik di mesin pencarian google, hingga menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Bahkan beberapa media daring nasional tutur memat berita terkait dirinya. Berita miring terserbut, tak lain terkait kisah cinta dirinya bersama Ericko Lim yang usai. 

Terkuaknya kabar tersebut, justru bermula dari klariikasi dari Jessica Jane senidiri. Tampak dalam Instagram Story miliknya, ia sempat mengunggah foto kemesraan Ericko Lim bersama seorang wanita cantik.

Terang saja berakhirnya hubungan asmara antara Jessica Jane dan Ericko Lim sempat jadi trending di Twitter.

Baca: Biografi Jess No Limit Si Juara Satu Game Mobile Legends


Skandal Terkuak, EVOS Esports Pecat Listy Chan

Listy Chan merupakan seorang gamers e-sports wanita profesional sekaligus dikenal sebagai Youtuber gaming ternama. Kala itu Listy Chan masuk di EVOS Esports mengisi divisi Mobile Legends: Bang Bang (ML) Ladies sejak tahun 2019 lalu. 

Melalui akun media sosial Intagram milik EVOS Esports, Listy Chan secara resmi telah diputus kontraknya. Pelepasan salah satu talent player ladies andalan dari tim EVOS sontak membuat heboh dunia gaming di Indonesia.

Faktanya Listy Chan memang telah lama tak aktif di tim EVOS Ladies. Teracatat posisinya sebagai role offlaner itu, tengah diisi oleh Violet. Keputusan berat dari pihak EVOS terkait skandal percintaan yang menimpa dirinya dengan Ericko Lim.

BacaBiodata Vernita Syabilla Si Biduan Bandung, Artis Berinisial VS 30 Juta?


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram/jessicajane99
Source:
- instagram com/jessicajane99/
- galuh id/profil-jessica-jane/
- kompas tv/article/94512/ profil-jessica-jane-yang-viral-usai-ungkap-dirinya-diselingkuhi-youtuber-ericko-lim
- kumparan com/profil-artis/ profil-jessica-jane-youtuber-yang-jadi-viral-usai-putus-dari-ericko-lim-1toWgIW5CVh
- net

Posting Komentar