Biodata Yoyok Rubiantono Si Pemilik PT. Yoshugi Media Group

Yoyok Rubiantono adalah seorang pengusaha asal Indonesia, dikenal sebagai pebisnis online (internet marketer) yang sukses. Yoyok merupakan panggilan dari pria asal Yogyakarta pemilik dari PT. Yoshugi Media Group.
Foto, Berita, Profil dan Info Biodata Yoyok Rubiantono Si Pemilik PT. Yoshugi Media Group - www.heru.my.id

Yoshugi Media Group adalah sebuah perusahaan yang bergerak diberbagai lini bisnis termasuk digital marketing. Tercatat Yoshugi Media Group menaungi beberapa anak perusahaan.

Prdouk ternama seperti Zetira hingga Armoura adalah beberapa brand produk dari perusahaan milik Yoyok Rubiantono. Jauh sebelum terjun membuka perusahaan, Yoyok merupakan mantan engineer dari Panasonic, General Electric sampai Danone.

Biodata Yoyok Rubiantono Si Pemilik PT. Yoshugi Media Group
Nama Lengkap: Yoyok Rubiantono
Tempat Lahir: -
Tanggal Lahir: -
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Agama: -
Pendidikan:
- Muhammadiyah Cepu
- Bachelor's degree Electrical, Universitas Gadjah Mada (UGM) (2000 – 2005)
Profesi: Pengusaha

Jabatan dan Riwayat Pekerjaan:
- Chairman at PT. Yoshugi Media Group (Apr 2017 – Saat ini)
- President Board of Directors at PT. Yoshugi Putra Mandiri (Agutus 2012 – Saat ini)
- CEO at IndoCPA Network PTE. LTD (Agutus 2012 – April 2014)
- dll
Nama Pasangan: -
Akun Instagram: -
Akun Linkedin: https://www.linkedin.com/in/yoyok-rubiantono-44613b52/
Akun Facebook: https://facebook.com/yoyok.rubiantono
Akun Fanspage: https://facebook.com/yoyokrubiantonopage/
Kontak Nomor: 081328076086

Baca: Profil Dokter Tirta Si Founder & CEO Shoes And Care

Setelah meniti karir di berbagai perusahan multinasional, membuat Yoyok Rubiantono berfikir kalau mencapai posisi puncak perusahaan butuh waktu tak sedikit. Hingga membuatnya keluar dari perusahaan ternama.

"Untuk menjadi direktur di perusahaan-perusahaan tersebut bisa jadi rambut saya sudah menjadi putih" ungkap Yoyok Rubiantono, seperti yang penulis kutip dari media daring Kumparan.

Bahkan media tersebut membongkar terkait sosok seorang Yoyok Rubiantono. Pendiri dari Yoshugi Media Group digambarkan sebagai profil pengusaha yang sederhana, rama, rendah hati dan inovatif.

Berbekal uang modal 10 juta Rupiah dari sang istri, akhirnya Yoyok Rubiantono mulai berbisnis online. Dimana ia mulai menjual sebuah panci dengan beriklan di media sosial Facebook.

Baca: Biografi Jerry Hermawan Lo Si Owner JHL Group Indonesia

Tak tanggung-tangung, panci yang Yoyok Rubiantono jual menembus pasar internasional. Menariknya produk panci dan berbagai alat dapur dijual hampir ke seluruh negara di dunia kecuali Indonesia.

"Memberikan Unique Selling Point adalah salah satu kunci utama mengapa pelanggan mau membayar atas produk kita." terang Yoyok Rubiantono.

Menurut blog milik Bank Rakyat Indonesia (BRI) mengungkapkan kalau Yoyok Rubiantono telah memiliki puluhan karyawan di tujuh negara. Mulai dari Singapura, China, Hongkong, Amerika Serikat (AS), Dubai dan Barcelona.

Bahkan kala itu, salah satu brand produk milik Yoshugi Media Group yakni Armoura Keto. Walaupun produk suplemen diet tersebut dipasarkan di benua Amerika. Ternyata mampu mengumpulkan omset sampai 14 miliar Rupiah.

Baca: Biodata Sandy Saputra Si King of Tik Tok di Indonesia

Pencapain tersebut, tak lepas dari hasil kerja keras dari Yoyok Rubiantono dan tim. Menurut bapak dari empat anak tersebut, salah satu kunci dalam berbisnis adalah membangun kepercayaan.

Tercatat saat memasarkan produk dari Yoshugi Media Group lewat iklan di Facebook. Perusahaan mereka, mendapat kresit sampai 1 miliar Rupian perharinya.

Tak hanya menjual produk lewat website resmi perusahaan, Yoyok Rubiantono ternyata memasarkan lewat platform e-commerce seperti Amazon.com.

Kisah sukses dari Yoyok Rubiantono telah banyak diulas oleh para Youtuber di tanah air.


Editor: Heru Setianto
Source Image: facebook/yoyok.rubiantono
Source:
- linkedin com/in/yoyok-rubiantono-44613b52/
- kumparan com/karjaid/penjual-panci-ini-miliki-omzet-miliaran-rupiah-per-hari-1r1K9WNVB5d
- wirausahabrilian bri co id/news/detail/7261/wow-berawal-jualan-panci-omzetnya-miliaran.html

Posting Komentar