Biodata Yasirli Amri Si CEO PT. Hafara Cantik Indonesia

Yasirli Amri adalah seorang pengusaha asal Indonesia, dikenal sebagai pebisnis online (internet marketer) yang sukses. Yasirli merupakan panggilan dari pria asal Raiu pemilik dari PT. Hafara Cantik Indonesia.
Foto, Berita, Profil dan Info Biodata Yasirli Amri Si CEO PT Hafara Cantik Indonesia - www.heru.my.id

Glumory adalah salah satu brand produk dari perusahaan PT. Hafara Cantik Indoesia. Tercatat produk minuman kecantikan tersebut, merupakan pesaing produk Armoura dari PT. Yoshugi Media Group milik Yoyok Rubiantono.

PT Hafara Cantik Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di berbagai lini bisnis termasuk digital marketing. Perusahaan milik Yasirli Amri, sempat mengenalkan Arzeti Bilbina sebagai Brand Ambassador Glumory Slim.

Biodata Yasirli Amri Si CEO PT. Hafara Cantik Indonesia
Nama Lengkap: Yoyok Rubiantono
Tempat Lahir: Kota Riau
Tanggal Lahir: -
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Kota Bandung, Jawa Barat
Agama: Islam
Pendidikan: Political Science and Government at Universitas Padjadjaran (Unpad)
Profesi: Pengusaha

Jabatan dan Riwayat Pekerjaan:
- CEO & Founder at Hafara (Desember 2015 – Saat ini)
- CEO & Founder at Situkangtidur.com (Desember 2013 – Saat ini)
- CEO at HalamanSatu.com (Juni 2009 – Saat ini)
- CEO at RingsBacklink.com (Juni 2009 – 2011)
Nama Pasangan: -
Akun Instagram: -
Akun Linkedin: https://www.linkedin.com/in/yasirli-amri-58937219/
Akun Facebook: https://www.facebook.com/yasirli
Akun Twitter: https://twitter.com/yasirli
Akun YouTube: https://www.youtube.com/user/yasirliamri
Situs Blog: http://www.yasirli.me/

Baca: Profil Yoyok Rubiantono Si Pemilik PT. Yoshugi Media Group

Dalam situs blog pribadi Yasirli.me, ia mengungkapkan terkait profil dirinya. Dalam tulisannya tersebut, Yasirli Amri mengaku kalau dirinya adalah seorang internet marketing.

Lebih lanjut dirinya juga mengaku, tengah memimpin beberapa perusahaan yang bergerak di bidang internet marketing. Tepatnya, beberapa perusahaan Yasirli Amri berfokus kepada promosi sebuah produk.

Sementara menurut situs daring Info Yunik membongkar terkait sosok dari Yasirli Amri. Dalam salah satu artikel yang dimuat di situs tersebut, terungkap ia memang berprofesi sebagai Internet Marketer di Indonesia.

Selain memiliki keahlian dalam promosi produk dan branding produk, ternyata Yasirli Amri juga pintar menjual produk.

Kabarnya Yasirli Amri memulai terjun sebagai seorang internet marketer sejak tahun 2007 silam. Diawali dengan menjadi sorang publisher di periklanan berbayar milik Google yakni Google Adsense.

Baca: Biografi Sandy Saputra Si King of Tik Tok di Indonesia

Hingga akhirnya dirinya mulai tertarik mulai membuka berbagai jasa internet marketer. Mulai  dari penyedia jasa Search Engine Optimization (SEO) hingga jasa mengelola situs website milik klien.

“Ayo Gedein Anunya Indonesia” adalah salah satu jargon milik Yasirli Amri, ungkap situs Info Yunik.

Saat ini nama Yasirli Amri lebih dikenal sebagai seorang pengusaha yang memimpin perusahaan di lini bisnis produk kecantikan.

Menurut situs resmi milik Glumory beberapa waktu yang lalu, Yasirli Amri memperkenalkan Arzeti Bilbina sebagai brand ambassador dari produk Glumory Slim.

Seperti diketahui bahwa Arzeti Bilbina adalah seorang aktris sekaligus model ternama di Indonesia. Walapun saat ini usianya menginjak umur 45 tahun, berkat tubuh ideal dan ramping miliki membuatnya dipercaya sebagai brand ambsador mereka.

Baca: Biodata Dokter Tirta Si Founder & CEO Shoes And Care

Sebelum menggaet Arzeti Bilbina, ternyata di bawah kepemimpinan dari Yasirli Amri. Perusahaan PT. Hafara Cantik Indonesia sempat menjadikan model cantik Luna Maya sebagai brand ambassador produk Glumory kala itu.

Tercatat produk kecantikan dari yang dipasarkan oleh PT Hafara Cantik Indonesia. Memiliki kemiripan dalam strategi pemasaran dengan Yoshugi Media Group. Keduanya sama-sama memakai pemsaran lewat memasang iklan berbayar di Facebook Ads.


Editor: Heru Setianto
Source Image: facebook/yasirli
Source:
- yasirli me/about
- linkedin com/in/yasirli-amri-58937219/
- infoyunik com/2015/06/yasirli-amri-internet-marketer.html
- blog glumory co id/arzeti-bilbina-menjadi-brand-ambassador-glumory-slim/

Posting Komentar