Biodata Sarah Sheilka Si Selebgram Bak Barbie Istri Tegar

Sarah Sheila adalah seorang selebriti internet asal Indonesia, dikenal publik saat resmi meikah dengan penyanyi Tegar Septian. Sarah Sheila Kamilia merupakan nama lengkap dari finalis Mojang Kabupaten Garut tahun 2016.
Foto, Berita, Profil dan Info Sarah Sheilka Si Selebgram Bak Berbie Istri Tegar - www.heru.my.id

Seperti diketahui Sarah Sheila salah satu Selebriti Instagram (selebgram) populer di dunia maya. Kecantikan dari pemilik lini bisnis skincare ini, ternyata kerap disandingkan dengan boneka Barbie oleh para pengikutnya.

Sebelumnya Tegar Septian adalah seorang mantan penyanyi cilik, kala itu dikenal saat menyanyikan lagu berjudul “Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang”. Perbedaan usia hingga status pernikahan "janda" dari Sarah Sheila sempat hangat diberitakan media.

Biodata Sarah Sheilka Si Selebgram Bak Boneka Barbie Istri Tegar
Nama Populer: Sarah Sheila
Nama Lengkap: Sarah Sheila Kamilia
Tempat Lahir: Garut ?
Tanggal Lahir: 1997
Kewaraganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Pendidikan: -
Profesi: Selebgram, Model, Wiraswasta
Akun Instagram: https://www.instagram.com/tegar_official/
Akun Facebook: -
Akun Twitter: -
Akun Linkedin: -
Nama Suami: Tegar Septian
Nama Anak: -

Baca: Profil Cellica Nurrachadiana Si Mantan Aktris Jadi Bupati Karawang

Kedua pasangan muda tersebut telah resmi melangsungkan akad nikah pada tanggal 20 Maret 2020 di Garut. Sementara acara resepsi, baru akan digelar setelah pandemi virus menular di Indonesia usai.

Menariknya, pernikahan kedua publik figure tersebut semapt mengundang perhatian warganet. Selain usia dari Tegar Septian terpaut lebih muda lima tahun dari sang istri.

Dimana Tegar Septian kelahiran tahun 2001, saat ini baru beruisa 18 tahun. Sementara Sarah Sheila kelahir tahun 1997 silam. Hal inilah yang membuat warganet menilai bahwa Sarah Sheila telah menikahi seorang brondong.

Dalam unggahan Instagram Stories, Sarah Sheila mengaku semenjak menjalin hubungan dengan Tegar Septian. Dirinya kerap dinilain hanya memanfaatkan Tegar saja, hingga kerap dihina oleh warganet.

Baca: Biografi Ade Syah Lubis Si CEO Niagahoster, Hosting Terbaik

Namun berkat dukungan dari Tegar Septian dan kedua orang tuanya. Sarah Sheila mengaku tetap kuat, dah berharap pernikahannya saat ini dapat langgeng dan berjalan baik.

Terlepas dari berita miring tersebut, dalam lama profil akun Instagram pribadi milik Sarah Sheila. Diketahui bahwa dirinya merupakan lulusan dari salah satu sekolah di bidang kesehatan yakni Farmasi.

Bahkan kabarnya, Sarah Sheila sempat bekerja di salah satu perusahaan farmasi ternama di tanah air. Tak hanya itu saja, menurut media daring Beautynesia menyatakan kalau ia mempunyai lini bisnis kecantikan di skincare.

Kabarnya Sarah Sheila saat ini menjual dan memasarkan berbagai masker organik secara online. Masker organik yang dijual tersebut, Sarah Sheila klaim merupakan produk homemade dan dibuat dari bahan alami.

Tak hanya itu, berkat rupa cantik yang Sarah Sheila miliki. Ternyata ia kerap berbagi tengah menjalani profesi sebagai seorang model. Hal tersebut tampak dari unggahan jepretan kamera photoshoot di lama Instagram pribadinya.

Baca: Biodata Yusuf Nurrachman Si Founder & CEO Rumahweb Indonesia

Selain berprofesi sebagai selebgram dan model. Faktanya wanita cantik asal Garut tersebut, ternyata memiliki hobi bermain game. Hal tersebut tampak dari beberapa unggahan terkait skor saat ia bermain game online.

Jauh sebelum namanya dikenal luas oleh warganet, dalam unggahan lawas di laman Instagram miliknya. Terkuak fakta kalau Sarah Sheila adalah salah satu peserta dari ajang Mojang di Kabupaten Garut Tahun 2016.

Tampak Sarah Sheila tengah memakai busana yang angun, serta kepala tertutup hijab. Kabarnya dirinya juga masuk dalam Paguyuban Moka Kabupaten Garut.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram/sarahsheilka
Source:
- instagram com/sarahsheilka
- beautynesia id/52480/article/life/lebih-tua-5-tahun-ini-7-fakta-sarah-sheilka-istri-tegar-septian
- hot detik com/celeb/d-4951133/sarah-sheila-kamilia-dicerca-tegar-septian-membela-di-garda-terdepan

Posting Komentar