-->

Biodata Sandy Saputra Si King of Tik Tok di Indonesia

Sandy Saputra adalah seorang konten kreator dan influencer asal Indonesia, dikenal sebagai “King of Tik Tok in Indonesia”. Sandy Saputra merupakan pria yang tengah naik daun di tanah air, berkat aplikasi buatan China yakni Tik Tok.
Foto, Berita, Profil dan Info Biodata Sandy Saputra Si King of Tik Tok Indonesia - www.heru.my.id

Pemuda yang kerap tampil memakai kawat gigi tersebut. Hingga saat ini sukses mengumpulkan hampir 6 juta follower di akun Tik Tok @sandys.ss miliknya. Hal tersebut membuatnya menjadi pemain Tik Tok dengan follower terbanyak di Indonesia.

Posisi kedua ditempati oleh Nadia Zerlinda @nadiazerlinda dengan follower lebih dari 3 juta. Sementara penyanyi ternama Gisella Anastasia @gisel_laaa baru memiliki 2 juta follower.

Maka wajar kalau Nadia Zerlinda masih menyandang “Queen of Tik Tok in Indonesia”.

Biodata Sandy Saputra Si King of Tik Tok di Indonesia
Nama Lengkap: Sandy Saputra
Tempat Lahir: -
Tanggal Lahir: -
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Sukabumi, Jawa Barat.
Agama: Islam
Pendidikan: -
Profesi: Siswa, Influencer
Nama Pasangan: -
Akun Tik Tok: https://www.tiktok.com/@sandys.ss
Akun Instagram: https://www.instagram.com/sandy.ss
Akun YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCDLnV5ioL2pz_oEYLvapc3A
Kontak Email: sandy@collabasia.co

BacaBiodata Bowo Alpenliebe Si Pemain Tik Tok Penuh Kontroversial

Selain Nadia Zerlinda, Gisella Anastasia dan Sandy Saputra. Terdapat pemain Tik Tok lain dengan jumlah follower lebih dari satu juta. Mulai dari Above惄 Said @saalhaerid (2,1 Juta), Oleander’s @oleanders23 (1,2 juta) dan Fajrisky @fajriskyyy (1 Juta).

Deretan akun berikut juga masuk pemain Tik Tok populer, mulai dari Atta Halilintar, Inul DaratistaCahyanirynDinda Ans, Aku Ocha, Dafaatmja, Dafaatmja, Henry Lasmono dan Lutfi Almsyh.

Jauh nama Sandy Saputra dikenal luas, nama Bowo Alpenlieble lebih dulu memperkenalkan Tik Tok. Keudanya memiliki kemiripan dan ciri khas yang hampir sama. Baik Sandy Saputra  ataupun Bowo Alpenlieble sama memakai kawat gigi.

Menurut pantauan dari penulis, akun pribadi Sandy Saputra telah medapat verifikasi resmi dari pihak Tik Tok. Sampai saat ini akun Tik Tok miliknya tersebut, telah mendapat sekitar 84 juta lebih suka dan terus bertambah.

Selain aktif sebagai seorang kreator di Tik Tok, faktanya Sandy Saputra juga membuka aplikasi sejenis yakni aplikasi Likee.

Tak sampai disitu saja, Sandy Saputra tenyata juga termasuk Selebriti Instagram (Selebgram). Tampak akun @sandys.ss miliknya tersebut telah diikuti sebanyak 1,2 juta follower.

BacaBiografi Jerry Hermawan Lo Si Owner JHL Group Indonesia

Merasa belum puas dengan deretan akun medis sosial yang telah ramai diikuti oleh para penggemarnya. Ternyata Sandy Saputra juga terjun sebagai Youtuber pada 26 Jun 2019. 

Tampak channel miliknya itu telah diikuti oleh ratusan ribu subscriber.

Menurut media daring nasional yakni CNBC Indonesia, mengungkapkan kalau para TikTokers siap menggeser para pemain Youtubers dan Selebgram. Terbukti dengan lahirnya artis Tik Tok seperti Sandy Saputra dan Bowo Alpenlieble.

Pendapat tersebut cukup beralasan, lantaran TikTok mampu melahirkan para artis baru. Mengingat para pemain TikTokers tak kalah pamor dengan para pemain di media sosial lain seperti nstagram ataupun YouTube.

Dikuti dari situs Jabar Tribunnews terungkap latar belakang Sandy Saputra menjadi konten kreator di Tik Tok. Kabarnya alasan mengunduh aplikasi Tik Tok pada tahu 2017 silam untuk mengibur diri saja.

Namun berkat konten pertama yang ia unggah, mendapat banyak suka dan respon positif. Membuat dirinya semakin rajin berbagi konten di aplikasi Tik Tok.

BacaProfil Dokter Tirta Si Founder & CEO Shoes And Care

Berkat gerakan khas yang terbilang satuy dan khas alam anak muda kekininan. Membuat gerakannya tersebut ditiru oleh para pengguna aktif lainnya. Bahkan saat ini Sandy Saputra menjadi idola, dan mempunyai para penggemar yang setia.

"Percaya dengan diri sendiri. Jadikan komentar negatif yang kamu terima menjadi motivasi diri sendiri, dan buktikan kepada mereka kalau kamu bisa meraih mimpimu," ungkap Sandy Saputra kala itu.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram/sandy.ss
Source:
- hypetrace com/tiktok/
- cnbcindonesia com/lifestyle/20200219130133-33-138986/youtubers-selebgram-siap-siap-tergeser-seleb-tiktok-ini
- jabar tribunnews com/2019/10/23/5-hal-menarik-tentang-sandy-saputra-kreator-tiktok-yang-kini-lebih-populer-dari-bowo-alpenliebe

Posting Komentar