Biodata Jerry Hermawan Lo Si Owner JHL Group Indonesia

Jerry Hermawan Lo adalah seorang pengusaha asal Indonesia, dikenal sebagai pengusaha properti tanah air. Jerry Lo merupakan nama panggilan dari pemilik dari perusahaan pengembang holding JHL Group.
Foto, Berita, Profil dan Info Biodata Jerry Hermawan Lo Si Milyuner dan Owner JHL Group - www.heru.my.id

Pria kelahiran Kota Medan pada tahun 1957 silam, mulai dikenal sebagai pengusaha properti yang sukses. Bahkan nama perusahaan mengambil dari singkatan nama lengkapnya.

Menurut situs resmi JHL Group terungkap kalau perusahan tersebut bergerak dalam berbagai lini bisnis. Mulai dari bisnis properti, bisnis pertambangan, bisnis rumah sakit, bisnis media, bisnis otomotif serta gaya hidup.

Biodata Jerry Hermawan Lo Si Milyuner dan Owner JHL Group
Nama Lengkap: Jerry Hermawan Lo
Tempat Lahir: Medan
Tanggal Lahir: 22 November 1957
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: -
Agama: -
Pendidikan: -
Profesi: Pengusaha
Jabatan: Owner dari JHL Group
Akun Linkedin: -
Situs Website: -

Baca: Profil Ade Syah Lubis Si CEO Niagahoster Web Hosting Terbaik

Kisah hidup dari Jerry Hermawan Lo telah ia bagikan dalam sebuah buku biografi berjudul “Life University”. Buku yang ditulis oleh Steven Beteng tersebut, sempat dirilis pada tahun 2019 silam di JHL Solitaire Hotel, Gading Serpong.

Jerry Hermawan Lo sempat mengaku bahwa buku tersebut secara khusus dedikasikan untuk semua orang yang ingin sukses. Perkataan tersebut dikutip dari media daring Palapa News.

Harapan dirinya atas perilisan buku tersebut, tak lain ingin agar mampu menginspirasi seluruh lapisan mayarakat di Indonesia. Buku biografi tentang dirinya, dijual dengan harga Rp155 ribu.

Jerry Hermawan Lo mengaku kalau buku tersebut, mengisahkan secara lengkap perjalanan hidup dirinya. Mulai dari kisah masa kecil saat ikut membantu ibunya berjualan nasi uduk dan kue.

Baca: Biografi Cellica Nurrachadiana Si Mantan Aktris Jadi Bupati Karawang

Hingga membuat anak ke-4 dari 14 bersaudara tersebut memberanikan diri untuk pergi merantau ke Jakarta. Bahkan kala itu, Jerry Hermawan Lo mengaku hanya bermodalkan selembar tiket kapal untuk pergi ke ibukota.

 “Prinsip saya, jika ingin pintar berenang, ya di laut. Jangan di sungai,” ungkapan dari Jerry Hermawan Lo yang dikutip dari buku biografi Life University miliknya. 

Baca: Biodata Sarah Sheilka Si Selebgram Bak Barbie Istri Tegar


Editor: Heru Setianto
Source Image: jhlgroup co id
Source:
- jhlgroup co id/about
- palapanews com/2019/11/23/pemilik-jhl-group-jerry-hermawan-lo-launching-buku-biografi/
- kumparan com/kumparanbisnis/mengenal-jerry-hermawan-lo-pengusaha-yang-videonya-viral-saat-cek-virus-corona-1t5svjKyYXI

Posting Komentar