Biodata Zara Adhisty Si Eks JKT48 Jadi Pemain Film Ternama

Zara Adhisty adalah seorang penyanyi sekaligus aktris wanita ternama asal Indonesia, dikenal sebagai mantan member grup idola JKT48. Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani merupakan nama lahir dari model cantik asal Kota Bandung.
Foto, Berita, Profil dan Info Biodata Zara Adhisty Si Eks JKT48 Jadi Pemain Film Ternama - www.heru.my.id

Gadis yang mempunyai darah Sunda ini, telah meraih penghargaan dalam kategori “Aktor/Aktris Cilik/Remaja Terpilih 2018” di ajang Piala Maya 2018 atas perannya di film berjudul “Keluarga Cemara”.

Masih dengan film yang sama, adik dari Kyla Eks JKT48 tersebut sukses mendapat penghargaan di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2019 pada kategori “Pemeran Anak-Anak Terbaik”. Saat ini teman main dari Angga Aldi Yunanda tengah menjadi sorotan.

Biodata Zara Adhisty Si Eks JKT48 Jadi Pemain Film Ternama

Nama Populer: Zara Adhisty
Nama Lengkap: Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir: 21 Juni 2003
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Tinggi Badan: 148 cm
Berat Badan: -
Golongan Darah: O 
Pendidikan: -
Profesi: Model, Penyanyi, Aktris
Genre: Pop
Member: JKT48 Generasi: ke-5 (2016–2019)
Fanbase: Adhistyrriors 
Nama Ayah: Mario Saladin Akbar Kusumawardhana
Nama Ibu: Sofia Yulinar
Nama Saudara: Hasyakyla Utami Kusumawardhani (Kyla JKT48)
Nama Kakek: Acil (Bimbo)
Akun Instagram: https://www.instagram.com/zaraadhsty/
Akun Twitter: -
Akun Facebook: -

Baca: Profil Cheryll Si Youtuber Cantik Berhijab, Putih Abu-Abu

Zara Adhisty dan Kyla merupakan cucu dari salah satu musisi legendris, yakni Acil Bimbo. Tercatat Zara Adhisty merupakan center dari di Tim T JKT48, sebelum akhirnya resmi lulus pada tangal 4 Desember 2019 silam.

Setelah keluar dari JKT48, nama Zara Adhisty mulai dikenal luas. Bahkan saat ini dirinya telah banyak membintangi deretan film ternama.

Saat masih menjadi member JKT48, Zara Adhisty memang kerap membintangi film-film yang laris manis dipasaran. Salah satunya, saat dirinya memerankan karakter Disa di film berjudul ‘Dilan 1990’.

Bahakn saat dirinya memerankan karakter Euis di sebuah film berjudul ‘Keluarga Cemara’. Zara Adhisty sukses memboyong dua penghargaan bergengsi.

Saat inipun dirinya tengah menjadi perbincangan media, saat ia menjadi pemeran utama sebagai Dara di film “Dua Garis Biru”.

Baca: Cara Mengetahui Unfollower Instagram Tanpa Aplikasi di HP

Beberapa waktu yang lalu, nama Zara Adhisty menjadi tranding topik. Baik di situs pencarian Google, maupaun di situs berbagi video Youtube. Setelah dirinya menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier.

Dalam obrolan tersebut, Zara Adhisty mengungkakan terkait hubungan asmranya. Jebolan dari group JKT 48 tersebut mengaku telah berpacaran sejak masih usia dini. Hal tersebut membuat banyak media daring nasional menguntip pengakuannya tersebut.

Sebelumnya Zara Adhisty sempat membuat sebuah pengumuman di lama akun media sosial miliknya pada tanggal 5 Desember 2019 silam. Tepatnya di akun Twitter resmi milikinya, yang saat ini sudah tak aktif lagi.

Dalam video yang ia unggah tersebut, Zara Adhisty mengaku kalau dirinya merasa senang kepada atas antusias penggemarnya. Dirinya juga minta maaf dikarenakan selalu disibukan bermain film di masa akhir bersama JKT48.

Saat masih menjadi member JKT48, dirinya sempat membuat kontroversi, Dimana sebuah foto skandal dirinya tengah bersama seorang pria beredar di internet. Namun kala itu Zara Adhisty langsung mengklarifikasi di theater atas isu miring tersebut. 

Baca: Cara Simpan dan Download Foto Profil Instagram Tanpa Aplikasi

Bahkan berita miring terkaih dirinya hamil, hingga digosipkan tengah berpacaran dengan aktor tampan Angga Aldi Yunanda menjadi kata kunci terpopuler di Google.

Terlepas dari berita miring yang sempat menimpa dirinya, nyatanya Zara Adhisty saat ini tengah kebanjiran membintangi banyak film ternama. Salah satunya memerankan kembali karakter Disa di film berjudul ‘Milea: Suara dari Dilan’.

Tak hanya itu saja dirinya juga dijadwalkan akan membintangi kembali film ‘Keluarga Cemara 2’ sebagi Euis yang akan diproduksi oleh Visinema Pictures. Kemudian Zara Adhisty juga akan ikut serta di film Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings.


Editor: Heru Setianto
Source Image: Instagram/zaraadhsty
Source:
- youtube com/watch?v=K2-T-UknUBo
- jkt48 com/news/detail/id/1211?lang=id
- English shukanbunshun com/2017/11/profil-biodata-dan-fakta-adhisty-zara.html
- Net

Posting Komentar