Biodata Vitalia Sesha Si Aktris & FDJ Cantik, Mantap Berhijab?

Vitalia Sesha adalah seorang model sekaligus DJ wanita asal Indonesia, dikenal sebagai aktris kontroversial. Wanita berwajah cantik kelahiran Kota Jakarta tahun1986, dikenal sebagai model dan aktris FTV yang sempat menghiasi layar kaca
Foto, Berita, Profil dan Info Vitalia Sesha Si Aktris Kontroversial, Mantap Berhijab - www.heru.my.id

Setelah lama tak terdengar kabarnya di infotainment, beberapa waktu yang lalu. Vitalia Sesha diperiksa Polisi terkait kasus barang terlarang. Dia ditangkap bersama seorang pria di sebuah apartemen di kawasan Jakarta di akhir bulan Februari 2020.

Mantan model majalah dewasa tersebut, pertama kali terjun ke dunia hiburan pada tahun 2004 atas dorongan orang tuanya pemilk Production House (PH). Raja Jalanan, Jagoan Silat, Dewi Bintari dan Pintu Taubat, deretan FTV yang ia mainkan.

Biodata Vitalia Sesha Si Aktris Kontroversial, Mantap Berhijabkah?
Nama Lengkap: Andi Novitalia
Nama Populer: Vitalia Sesha
Tanggal Lahir: 15 November 1986
Tempat Lahir: Jakarta
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Pendidikan: -
Profesi: Aktris, Model, DJ
Akun Facebook : https://facebook.com/vitalia.sesha.71
Akun Instagram: https://www.instagram.com/vitaliashesyareal/
Akun Twitter: -
Akun Bigo: -Nama Pasangan: -
Nama Orang Tua: -

Baca: Profil Revina VT Si Selebgram Miss Nyinyir, Mirip Zaskia Gotik

Setelah menikah pada tahun 2005, ia vakum dari dunia keartisan. Baru setelah Vitalia Sesha berpisah dengan suaminya, model ini kembali memeriahkan panggung hiburan tanah air pada akhir tahun 2011.

Beberapa waktu yang lalu, di akun pribadi miliknya yang telah diverifikasi centang biru oleh pihak Instagram. Vitalia Sesha mengunggah foto dan video tengah berhijab. Terang saja unggahan tersebut, dibanjiri pujian oleh para followenya.

Kontroversi Vitalia Sesha

Saat Vitalaia tampil berani di majalah dewasa Popular pada Februari 2013, namanya kembali diperbincangkan media. Kemudia tawaran foto panas Vitalia juga menghiasai majalah dewas Male untuk edisi 26 April – 2 Mei 2013.

Sebelumnya kabar menghebohkan juga menerpa dirinya, pasalnya pada tahun 2013, Vitalia Shesa sampai diperiksa oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) sebagai saksi.

Dimana dia kaitkan dengan dugaan telah menerima uang sebesar Rp 250 juta dan sebuah mobil Honda Jazz dari Ahmad Fathanah.

Baca: Biografi Bang Kiming Si Doktor Termuda, CEO Kiming International

Dikaitakan dengan Amel Alvi

Ketika ditemui salah satu media online ternyata artis yang mempunyai nama lengkap Andi Novitalia kenal dengan RA (Robbi Abbas), sang mucikari yang tertangkap bersama artis Amel Alvi kala itu.

Saat diwawancari oleh beberapa media, bintang sinetron kelahiran Jakarta15 November 1986 mengaku memang dulu kenal dengan RA, namun saat itu dia tak tahu kalau profesinya sebagai mucikari para artis.

Vitalia Sesha mengakui kalau dulu sempat ada yang menghubunginya untuk disewa, terang saja model yang pernah menghiasi majalah pria dewasa menolaknya..

Namun, Vitalia juga mengakui bahwa dirinya pernah mendapat tawaran tertinggi hingga Rp 100 juta.

Tawaran itu bahkan hanya untuk foto telanj*ngnya saja. "Pernah tawaran foto nud*e Rp 50 juta sampai Rp 100 juta. Tapi saya tetap nggak bisa dan nggak mau. Saya tak tergiur tawaran," jelas Vitalia.



Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram/vitaliashesyareal
Source: Net

Posting Komentar