Biodata Revina VT Si Selebgram Miss Nyinyir, Mirip Zaskia Gotik

Revina VT adalah seorang publik figur asal Indonesia, dikenal sebagai model sekaligus Selebgram (Selebriti Instagram) yang kontroversional. Revina Violetta Tanamal merupakan nama lengkap dari wanita cantik asal Kota Surabaya disebut warganet mirip Zaskia Gotik.
Foto, Berita, Profil dan Info Biodata Revina VT Si Selebgram Berjuluk Miss Nyinyir Indonesia - www.heru.my.id

Mantan kekasih dari penyanyi Young Lex, sempat mendapat julukan sebagai “Miss Nyinyir” oleh warganet di Indonesia. Hal tersebut lantaran dirinya kerap mengunggah cuitan dan postingan bernada kritikan tajam ke artis hingga pejabat di media sosial.

Saat ini nama Revina VT kembali hangat diperbincangkan media daring nasional, terkait pengungkapan sisi lain dari Doktor Psikologi bernama Dedy Susanto. Sementara pria bergelar S1 dan S3 psikologi itupun langsung mengklarifikasi kabar miring tersebut.

Biodata Revina VT Si Selebgram Berjuluk Miss Nyinyir Indonesia
Nama Populer: Revina VT
Nama Lengkap: Revina Violetta Tanamal
Tempat Lahir: Surabaya, Jawa Timur
Tanggal Lahir: 12 Desember 1995
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Dukuh Pakis, Kota Surabaya 
Tinggi Badan: -
Agama: -
Pendidikan: Fakultas Hukum di Universitas Surabaya ?
Profesi: Model, Selebriti Dunia Maya
Akun Instagram: https://www.instagram.com/revinavt/
Akun Twitter: https://twitter.com/revinaVT

Baca: Profil Selvi Wahyu Puspita Si Top Skor CAT SKD Se-Indonesia

Menurut postingan di laman akun pribadi Istagram miliknya, di akhir bulan Februari 2020. Revina VT bahkan telah menggandeng sebanyak 4 pengacara untuk menuntut Dedy Susanto.

Mulai dari Rio Rambaskara S.H., M.H, Syarifudin, S.H, Mohammad Fadli Aziz, S. H serta Ajeng Widta Paramita S.H., M.H. Mereka adalah Advokat atau Pensihat Hukum berasal dari Law Firm Ramabaskara & Associates.

Tampak Rivina VT memang serius untuk membawa kausus yang menimpa dirinya untuk dibawa ke ranah hukum. Laporan tersebut menjadi balasan atas sinidir warganet yang menilai bahwa dirinya hanya cari sensai saja.

Menurut situs hiburan daring tanah air yakni Wolipop Detik, membongkar terkait siapa sosok dari selebgram bernama Revina VT. Kabarnya nama Revina VT sudah mulai dikenal luas, sebelum dirinya terjerat kasus dengan Dedy Susanto.

Revina VT bahkan sempai menjadi bintang di sebuah program televisi Sang Mantan di salah satu televisi swasta TRANS7 pada tahun 2019 silam. Sejak saat itulah, dirinya kerap diundang menjadi bintang tamu dan host di beberapa program televisi.

Jauh sebelum terjun ke layar kaca, sosok Revina VT sendiri pertama kalai dikenal sekitar tahun 2017 lalu.

Tepatnya saat sebuah video tentang matan di laman akun media sosial Twitter miliknya yang langsung viral. Bahkan tak sedikit penguna Twitter yang retweet video tersebut.

Baca: Apakah 15 Februari Setelah Hari Valentine Itu, Hari Jomblo?

Berkat saran dari salah satau Selebriti Twitter (Selebtwit) bernama Alexander Thian, akhirnya dirinya memutuskan untuk membuat akun Instagram. Berkat bantuan dari akun Dagelan, akhirnya dirinya mendapat banyak follower.

Hingga akhrinya pada tahun 2018 lalu, Revina VT kembali menghebohkan warganet. Pasalnya dirinya memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dengan penyanyi bergenre Rap yakni Young Lex.

Namun kedekatan keduanya, dinilai oleh warganet hanya settingan atau gimmick belaka. Hal tersebut diduga demi meningkatkan popularitas dari Revina VT saja. Walapun pada akhirnya, mantan dari Kathy Indera resmi berpisah pada akhir Februari 2019.

Sementaa terkait julukan Miss Nyinyir yang terlanjur disematkan kepada dirinya. Revina VT sendiri mengaku tak menyukai akan julukan tersebut. Hal tersebut lantaran dirinya sempat mengunggah video kontroversial tentang menyinyir sang mantan.

Menurutnya unggahan cuitan nyinyir tersebut, dikarenakan dirinya masih butuh follower. Hal inilah yang membutnya masih tetap memposting cuitan nyinyir kala itu. Meskipun, Revina VT sendiri mengaku bahwa ia orang yang malas untuk nyinyir kepada orang lain.

Baca: Kisah Nyata di Balik Hari Valentine, Sejarah Singkat 14 Februari

Bahkan nama Revina VT sempat membuat heboh waragent, bahkan tak sedikit yang menanggapi postingannya tersebut. Dimana Revina VT menyindir orang yang melarang akan perayaan di Hari Valentine.


Editor: Heru Setianto
Source Image: Instagram/revinavt
Source:
- twitter com/revinaVT
- instagram com/revinavt/
- wolipop detik com/entertainment-news/d-4899797/mengenal-revina-vt-selebgram-yang-bongkar-aib-doktor-psikologi-dedy-susanto

Posting Komentar