Home People

Ryan Kaji adalah seorang Influencer asal Amerika Serikat dikenal sebagai Youtuber di channel Ryan's World. Bocah yang masih berumur sangat belia ini, menjai Youtuber dengan penghasilan tertinggi menurut majalah bisnis Forbres.
Foto, Profil, Biografi dan Biodata Ryan Kaji Si Youtuber Paling Kaya di Dunia Saat Ini - www.heru.my.id

Tercatat pendapatan Ryan Kaji sepanjang tahun 2019, ditaksir mencapai US$ 26 juta (Rp 363 miliar). Bahkan dirinya sukes mengungguli channel Dude Perfect yang digawangi oleh Coby Cotton, Cody Jones, Cory Cotton, Garret Hilbert, dan Tyler Toney.

Menurut malajah Forbres, channel yang tampl di acara The Dude Perfect Show di Nickleodeon memiliki pendapakan mencapai US$ 20 juta. Kemudian bocah Youtuber lain atas nama Anastasia Radzinskaya, pemilik channel Like Nastya Vlog berada diposisi ketiga. 

Biodata Ryan Kaji Si Youtuber Paling Kaya di Dunia Saat Ini
Nama Lengkap: Ryan Kaji
Nama Populer: Ryan's World 
Tempat Lahir: Texas, Amerika Serikat
Tanggal Lahir: 6 Oktober 2011
Kewarganegaraan: Amerika Serikat
Tempat Tinggal: Amerika Serikat
Pendidikan: -
Agama: -
Profesi: Influencer, Youtuber
Akun Instagram: https://www.instagram.com/ryantoysreview/
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UChGJGhZ9SOOHvBB0Y4DOO_w
Kontak Email: [email protected]
Nama Ayah: -
Nama Ibu: -

Baca: Top 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas di Indonesia
   Top 10 Destinasi Pariwisata Bali Baru di Indonesia Terbaik

Sebelumnya Anastasia Radzinskaya merupakan bocah berwajah cantik asal Rusia. Dimana gadis cantik tersebut kerap tampil bersama dengan saudara dan orang tuanya. Tercatat Anastasia Radzinskaya mendapat penghasilan mencapai US$ 18 juta.

Sementara posisi ke-4 sampai ke-10 berurutan, mulai dari Rhett dan Link (Good Mythical Morning), Jeffree Star, Preston Arsement (TBNRFrags), Mark Fischbach (Markiplier) dan Felix Kjellberg (PewDiePie), Daniel Middleton (DanTDM) dan Evan Fong (VanossGaming).

Laporan tersebut dikeluarkan oleh pihak Forbes dalam artikel terkait daftar YouTuber dengan penghasilan tertinggi di seluruh dunia. Artikel tersebut dirilis pada tanggal 19 Desember 2019.

Menariknya dari laporan tersebut, nama Ryan Kaji menempati posisi teratas. Bahkan bocah yang masih berusia delapan tahun tersebut meraih penghasilan yang sangat fantastis dari Youtube.

Berkat kemajuan digital ini, membuat bocah yang kerap melakukan video unboxing mainan. Meraih penghasilan yang tak sediti dari profesinya sebagai Influencer cilik di kanal Ryan's World. Tak hanya unboxing mainan, dirinya juga kerap berbagi video eksperimen sains.

Menurut beberapa media, Ryan Kaji saat ini telah bekerja sama dengan pihak ketiga selain dari Youtube, Mulai menajlin kerja sama dsengan Hulu, hingga tampil di acara show milik Nickleodeon.

Sebelumnya Ryan Kaji membuat channel miliknya sekitar tanggal 16 Maret 2015 silam. Tercatat hingga artikel ini ditulis, channel Ryan's World miliknya telah diikuti lebih dari 23 jutta subscriber dan terus bertambah.

"Selamat datang di Ryan ToysReview!" dan "Pastikan untuk tetap bahagia dan bangkit!" (Ryan), merupakan jargon yang telah melekat dengan Ryan Kaji. Ucapan tersebut kerap ia ucapkan di kanal Youtube miliknya.

Channel To Ryan's World sering membahas berbagai video, mulai dari video musik, challenges, Seni dan Kerajinan DIY arts serta masih banyak lagi. Menurut kedua orang tuanya, sebagain besar mainan digunakan untuk di-review didonasikan. 

Menurut Eyal Baumel, selaku CEO dari Yoola kepada media daring New York Post Mengungkapkan bahwa Youtube merupakan baby sitter paling populer di seluruh dunia. Hal tersebutlah yang membuat daya tarik usia muda dari Ryan Kaji.

Terlepas dari kesuksesan yang diraih oleh Ryan Kaji, dirinya semapt tersandung kontroversi pada bulan Agustus 2019 lalu.

Dimana dirinya mendapat pengaduan dari Truth in Advertising dan Federal Trade Commission, terkait sponsor yang tak diungkapkan dengan baik di videonya. Hal tersebut membuat penonton terutama anak-anak tak bisa mebedakan antara iklan dan ulasan.

Baca: Wow Cantiknya Sisi Asih Si Pramugari Mirip Raisa, Si Ratu Garuda?


Editor: Heru Setianto
Source Image: Instagram/ryantoysreview
Source:
- youtube com/channel/UChGJGhZ9SOOHvBB0Y4DOO_w
- nbcnews com/business/consumer/what-did-you-do-year-7-year-old-earned-22m-n951211
- forbes com/sites/maddieberg/2019/12/18/the-highest-paid-youtube-stars-of-2019-the-kids-are-killing-it/
- nytimes com/2019/09/04/business/media/ryan-toysreview-youtube-ad-income.html

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top