Biodata Lania Fira Si Aktris Asal Sukabumi, Pasangan Ariel Noah?

Lania Fira adalah seorang aktris asal Indonesia, dikenal publik saat membintangi webseries dengan judul 'Journal of Terror: Afterlife'. Lania Fira merupakan gadis berwajah cantik asal Sukabumi yang tengah dikaitan dengan voklais band Noah, Ariel
Foto, Berita, Profil dan Biodata Lania Fira Si Aktris Asal Sukabumi, Pasangan Ariel Noah dan Eks JKT48 - www.heru.my.id

Pemilik nama asli Nazril Irham tersebut, saat ini tengah diberitakan memiliki hubungan dengan Lania Fira. Namun terkait pemberitaan tersebut, wanita kelahiran 26 Juli langsung memberikan klarifikasi saat ditemui media.

Selain sempat membintangi beberapa peran judul FTV, Lania Fira ternyata mulai terjun di dunia layar lebar. Dimana dirinya menjadi salah satu pemeran di film bergenre horor, dengan judul ‘Rasuk 2’. Kemudian ia juga direncanakan akan tampil di film ‘Dignitate’.

Biodata Lania Fira Si Aktris Asal Sukabumi, Pasangan Ariel Noah?
Nama Lengkap: Lania Fira
Tempat Lahir: Sukabumi
Tanggal Lahir: 26 Juli 2001?
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Jakarta
Agama: Islam
Pendidikan: -
Profesi: Aktris, Model
Akun Linkedin: -
Akun Instagram: https://www.instagram.com/laniafira/
Nama Ayah: -
Nama Ibu: -

Baca: Biografi Sisi Asih Si Pramugari Saingan Ratu Garuda?
   Profil Ryan Kaji Si Youtuber Cilik Paling Kaya di Dunia Saat Ini
   Top 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas di Indonesia Terbaik

Sebelumnya film Dignitate sendiri, direncanakan akan tayang di Bioskop pada tahun 2020 mendatang. Dimana Lania Fira akan beradu akting dengan para pemain lain. Mulai dari Al Ghazali hingga Caitlin Halderman.

Sementara pada film Rasuk 2, Lania Fira harus beradu akting dengan salah satu aktris wanita ternama. Tak lain yakni Nikita Willy, aktris yang kerap membintangi beberapa judul sinetron dilayar televisi.

Selain aktif bermain peran di beberapa judul FTV dan film layar lebar. Lania Fira kerap menjadi model video klip. Salah satunya saat menjadi model di video klip milik group band NOAH dalam video berjudul ‘Kupeluk Hatimu’.

Bahkan salah satu klip saat dirinya memeluk erat Ariel NOAH, membuat namanya diperbincangkan di berbagi media sosial. Bahkan beberapa media daring nasional turut memberitakan terkait kemesraan mereka.

Terlepas dari momen mesra tersebut, ternyata Lania Fira dan Ariel Noah memiliki kemiripan. Baik memilik suara yang merdu, juga kerap memainkan alat musik. 

Seperti diketahui kalau Lania Fira sering berbagi unggahan di akun media sosial miliknya. Terutama saat bermain alat musik seperti gitar dan ukulele. Tercatat Lania Fira sempat menjadi pelantun soundtrack dari film Rasuk 2.

Tak hanya memiliki kesamaan dalam bermusik, nyatanya mereka memiliki hobi bermain game. 

Berkat kemesraan mereka berdua, membuat warganet menjodohkan mereka. Bahkan ada yang mengira bahwa Lania Fira dan Ariel Noah tengan menjalin hubungan berpacaran.

Menurut media daring lokal, Lania Fira menyatakan terkait hubungan dirinya dengan mantan kekasih Luna Maya. Dimana Lania Fira mengaku bahwa mereka hanya teman, tak lebih dari itu.

Hubungan pertemanan mereka, baru terjalin sekitar empat bulan silam. Itu pun dikarenakan karena dirinya menjadi model video klip ‘Kupeluk Hatimu’. Seperti diketahui bahwa video klip tersebut telah diunggah si channel Youtube resmi milik Noah, tepatnya di Noah Official.

Bahkan saat ditemui media, Lania Fira tampak kebingungan lantaran berita tersebut. 

Tercatat nama ‘Lania Fira’ menjadi kata kunci paling populer di situs pencarian Google. Tak hanya itu, namanya juga sempat dikaitkan dengan girl group JKT48.

Terlepas dari pemberitaan tentang hubungan dirinya dengan Ariel Noah. Lania Fira mengaku kalau Ariel merupakan sosok pria dengan pribadi yang baik dan ramah. Saat ngoborlpun, mereka membahas topik sekitar band dan musik.


Editor: Heru Setianto
Source Image: Instagram/laniafira/
Source: 
- caping co id/news/detail?utm_source=6420562
- jawapos com/entertainment/music-movie/24/12/2019/project-video-klip-dengan-ariel-noah-viral-ini-kata-lania-fira/

Posting Komentar