Biodata Polo Si Pemilik Situs IndoXXI dan LK21 Barat di Tangkap

Darryl Julius Polo adalah seorang programer asal Amerika Serikat, dikenal sebagai pemiliki dari iStreamItAll. Djppimp merupakan nama lain dari pria yang tengah dikaitkan dengan situs streaming film ilegal di Indonesia seperti IndoXXI dan Layar Kaca 21 (LK21).
Foto, Berita, Profil dan Biodata Polo Si Pemilik Situs IndoXXI dan LK21 Barat di Tangkap - www.heru.my.id

Sebelumnya nama IndoXXI dan LK21 kerap menemani warganet menonton serial televisi maupun film secara gratis. Di tanah air, telah banyak situs streaming film ilegal yang tumbah. Ganool adalah salah satu legenda dari situs film bajakan di tanah air.

Seperti diketahui iStreamItAl milik Darryl Julius Polo, telah menjadi incaran dari pihak berwajib setempat. Situs film bajakan paling fenomenal tersebut, bahkan harus menghadapi pertanggung jawaban langsung ke Kementerian Kehakiman Amerika Serikat.

Biodata Polo Si Pemilik Situs IndoXXI dan LK21 Barat di Tangkap
Nama Lengkap: Darryl Julius Polo
Nama Populer: Djppimp
Tempat Lahir: Amerika Serikat
Tanggal Lahir: - 1983
Kewarganegaraa: Amerika Serikat
Tempat Tinggal: Virginia, Amerika Serikat
Agama: -
Pendidikan: -
Profesi: Programer
Jabatan: Owner dari iStreamItAll
Akun Instagram: -
Akun Linkendin: -

Baca: Profil Ryan Kaji Si Youtuber Cilik Terkaya di Dunia Saat Ini

Menurut sius remsi milik instistusi pihak pengadilan di Amerika Serikat yakni Justice gov, mengungkapkan terkait penindakan terhadap dua terdakawa. Pihak dari Kementerian Kehakiman Amerika Serikat tersebut tengah mengadili pemilik situs film bajakan ternama.

Dalam laporan yang dirilis oleh situs tersebut, terungkap bawah pemilik dari iStreamItAll dan Jetflicks mengakui akan tindakan kriminal mereka.

Pemilik dari situs iStreamItAll yakni Darryl Julius Polo. Diketahui merupakan pria yang telah berumur 36 tahun. Dimana saat menghadiri acara sidang di pengadilan distrik Virginia, Amerika Serikat.

Pria yang juga diketahui berprofesi sebagai seorang programer tersebut. Di hadapan para hakim di pengadilan, mengakui bersalah atas tindakannya yang melanggar hukum. 

BacaBiografi Sofian Sibarani Si Arsitektur Founder Urban Plus

Menurut situs Justice gov, Darryl Julius Polo didakwa atas pelanggaran hak cipta. Tepatnya dirinya telah melakukan tindakan mendistribusikan sebuah hasil karya yang telah dipatenkan. Tak hanya itu, dirinya juga didakwa atas kejahatan pencucian uang. 

Salah satu fakta menarik dari situs film bajakan iStreamItAll, yakni koleksi semua film dan episode serial televisi yang mencapai ratusan ribu. Tercatat iStreamItAll memiliki film mencapai 10.980 buah dan serial televisi sebanyak 118.479 episode.

Dari total semua koleksi yang ditayangkan dan dinikmati oleh pengguna di situs iStreamItAll. Ternyata melebihi seluruh koleksi yang dimiliki di situs streaming resmi Netflix.

Mash menurut situs Justice gov, selain Darryl Julius Polo terdapat programer lain yang tenag mendapat dakwaan oleh otoritas setempat. Dimana orang tersebut adalah Luis Angel Villarino, pemilik situs film bajakan Jetflicks.

Pria yang diketahui telah berumur 40 tahun tersebut, juga tengah didakwa atas tuduhan pelanggaran hak cipta. Dalam laporan tersebut, Luis Angel Villarino telah mengaku bersalah atas kejahatan terkait pelanggaran hak kekayaan intelektual.

Kemudian keduanya telah menghadapi putusan pengadilan, dimana nasib mereka berada di tangan Hakim Dikstrik TS Ellis III, Amerika Serikat.

Baca: Biodata Lania Fira Si Aktris Jago Karate, Pacar Ariel Noah?

Sementara terkait situs film bajakan di Indonesia, salah satu situs streaming gratis ternama yakni IndoXXI. Dalam laman situs mereka beberapa waktu yang lalu. Mengumumkan akan menutup layanan streaming film per 1 Januari 2020 mendatang.

Dalam laman situs IndoXXI, pemilik dari situs tersebut berpamitan kepada para pengguna mereka. Hal tersebut dilakukan dengan alasan, kalau mereka ingin mendukung serta memajukan industri kreatif di dalam negeri.


Editor: Heru Setianto
Source Image: Facebook, Net
Source:
- daily mail co.uk
- laman situs resmi indoxxi
- justice gov/opa/pr/two-computer-programmers-plead-guilty-connection-operating-two-biggest-illegal-movie-and

Posting Komentar