-->

Biodata Putri Kuswisnu Wardani Si Pewaris dan Pemilik PT. Mustika Ratu

Putri Kuswisnu Wardhani adalah seorang pengusaha wanita asal Indonesia, sekaligus President Director PT.Mustika Ratu Tbk.. Putri Kuswisnu Wardhani merupakan anak perempuan kedua dari Mooryati Soedibyo, sang Founder PT Mustika Ratu Tbk..
Foto dan Biodata Putri Kuswisnu Wardani Si Pewaris dan Pemilik PT. Mustika Ratu

Seperti diketahui Putri Kuswisnu Wardani resmi dipercaya oleh sang ibu, menjbata CEO di perusahaan kosmetika ternama tersebut. Tepatnya sejak tahun 2011 silam, wanita lulusan MBA dari National University, Inglewood, California mengambil alih perusahaan.

Perempuan awet muda berumur 60 tahun, ternyata mengalir garis keturunan dari keluarga Kasunanan Surakarta. Selain menjabat ketua dewan pembina dari Yayasan Puteri Indonesia (YPI), ia juga menjabat anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

Biodata Putri Kuswisnu Wardani Si Pewaris dan Pemilik PT. Mustika Ratu
Nama Lengkap: Putri Kuswisnu Wardhani
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 20 September 1959
Kewarganegaraan: Indonesia
Tinggi Badan: 165 cm
Agama: Islam
Pendidikan:
- Master of Business Administration dari National University, Amerika Serikat (1990)
Profesi: Pengusaha
Jabatan dan Pekerjaan:
- Secretary KEIN,National Commitee for The Economy & Industry R.I
- Vice Chairman Indonesia Chambers of Commerce
- President Director PT.Mustika Ratu (Juni 2019 – Saat ini)
- Direktur Utama PT. Mustika Ratu, Tbk (2011 – Juni 2019)
- Wakil Presiden Direktur PT. Mustika Ratu sejak 1991
- Manajer Keuangan PT. Mustika Ratu sejak 1988
- Kepala Departemen Promosi dan Periklanan PT. Mustika Ratu sejak 1986
Akun Instagram: https://www.instagram.com/putri_k_wardani209/
Akun Likedin: -
Nama Suami: -
Nama Anak: -

Baca: Profil Muhammad Rachmat Kaimuddin Si CEO PT Bukalapak Com
   Biografi Adi Arriansyah Si Founder dan CEO Sagara Technology
   Biodata Cyndyana Lorens Si Pramugari Cantik Garuda, Jadi Selir?

Menurut hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan – Luar Biasa, pada bulan Juni 2019. Jabatan Direktur Utama PT Mustika Ratu, Tbk yang dijabat oleh Putri Kuswisnu Wardani resmi ia tinggalkan. Kemudian posisi Komisaris Utama yang ia tempati.

Sebelumnya wanita kelahiran 20 September 1959, sempat ikut berperan dalam sebuah di film layar lebar dengan judul “Sultan Agung: Tahta, Perjuangan dan Cinta”. Bahkan film tersebut masuk Nominasi, salah satu kategori penghargaan di ajang Piala Citra.

Di usia perempuan yang telah mencapai angka 60 tahun, tampak kecantikan bos dari Bos Mustika Ratu masih terpancar. Dimana kecantikan yang terpancar, tampak alami khas perempuan Indonesia

Menurut wawancara yang dilakukan oleh sittus Riausky Com beberapa tahun lalu. Putri Kuswisnu Wardani membongkar rahasia awet muda, sehingga masih terlihat kencang dan memiliki berat badan ideal

Salah satu rahasai awet mudanya adalah selalu mengonsumsi berbagai produk jamu yang dibuat dari bahan alami. Kemudian olahraga yang cukup merupakan rahasia awet muda lainnya.

Tak lupa, Putri Kuswisnu Wardani mengingatkan untuk tetap menjaga asupan air putih. Dimana menurut dirinya, dalah sehari harus minum air putih minimal 7-8 gelas.

Dikarenakan kerap mengkonsumsi produk jamu. Putri Kuswisnu Wardani mengakau kalau dirinya sempat mengalami ketakukan akan efek samping dari jamu yang mengarah ke kesehatan dari organ ginja.

Namun setelah dirinya membaca sebuah riset penelitian, terkait ketakukan tersebut. Dimana dengan meminum air hangat 2 sampai 3 gelas di setiap pagi. Kemudian meminum air hangat setelah makan, juga mampu membuang lemak dari makanan yang dimakan.

Sebelumnya selain Putri Kuswisnu Wardani yang ditunjuk sebagai anggota dari Wantimpres. Terdapat beberapa nama tokoh lainnya.

Mulai dari Wiranto, Sidharto Danusubroto, Dato' Sri Tahir, Soekarwo, Mardiono, Habib Luthfi bin Yahya, hingga Arifin Panigoro.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram [dot] com/putri_k_wardani209/
Source:
- mustika-ratu [dot] co.id/leadership/putri-kus-wisnu-wardani/
tokoh [dot] id/tokoh/direktori/putri-kuswisnuwardhani/
- indonesiatatler [dot] com/tatler-list/500list/putri-kuswisnu-wardhani
- sonora [dot] id/read/421952594/profil-putri-kuswinu-wardani-bos-mustika-ratu-yang-jadi-wantimpres
- riausky [dot] com/mobile/detailberita/15347/umur-sudah-60-tahun...-ternyata,-ini-rahasia-bos-mustika-ratu-masih-tetap-cantik.html