Home Viral

Surbhi Chandna adalah seorang aktris wanita asal India, yang dikenal publik saat memerankan karakter Annika Trivedi pada serial Ishqbaaaz di stasiun ANTV. Surbhi Chandna sempat meraih penghargaan Style Diva di ajang Gold Awards (2019).
Biodata Surbhi Chandna Si Annika Trivedi di Serial Ishqbaaaz ANTV

Seperti diketahui nama Surbhi Chandna mulai dikenal di Indonesia. Saat dirinya kerap tampil di layar kaca, saat tampil di serial Ishqbaaaz. Dalam serial drama tersebut juga dibintangi oleh Nakuul Mehta yang berperan sebagai Shivaay Singh Oberoi.

Selain itu terdapat deratan aktris dan aktor ternama lain. Mulai dari Kunal Jaisingh (sebagai Omkara Singh Oberoi), Leenesh Mattoo (sebagai Rudra Singh Oberoi), Shrenu Parikh (sebagai Gauri Omkara Singh) dan Mansi Srivastava (sebagai Bhaavya Pratap Rathore).

Biodata Surbhi Chandna Si Annika Trivedi di Serial Ishqbaaaz ANTV
Nama Lengkap: Surbhi Chandna
Tempat Lahir: Delhi, India
Tanggal Lahir: 11 September 1989
Kewarganegaraan: India
Tempat Tinggal: Mumbai, India
Agama: -
Pendidikan: MBA in Marketing dari Atharva Institute of Management Studies
Profesi: Aktris, Dancer, Model
Akun Instagram: https://www.instagram.com/officialsurbhic/
Akun Twitter: https://twitter.com/surbhichandna
Akun Facebook: https://web.facebook.com/OfficialSurbhiC/

Baca: Profil Sonal Vengurlekar Si Pemeran Survi di Yeh Vaada Raha
   Biografi Aalisha Panwar Si Aarohi dan Tara di Ishq Mein Marjawan
   Biodata Shivani Tomar Si Pemeran Malaika di Serial Kasam ANTV

Sebelumnya berkat peran apiknya di serial Ishqbaaaz, membuat Surbhi Chandna meraih beberapa penghargaan. Mulai dari Best Onscreen Jodi (dengan Nakuul Mehta) di Gold Awards (2017).

Kemudian meraih Female Actor Of The Year di ajang Asian Viewers Television Awards (2018), Stellar Performance Of The Year (Female) di Gold Awards (2018), dan terakhir Best Actress di ajang Lions Gold Awards (2019).

Selain aktif menjadi bintang serial televisi, Surbhi Chandna sempat tampil di layar lebar. Sekitar tahun 2014 silam, ia berperan sebagai Aamna Khan/ Aditi di film berjudul Bobby Jasoos .

Surbhi Chandna sendiri ternyata seorang penari Bharatanatyam yang terlatih. Dimana ia saat pertama kali terjun di industri hiburan, dengan menjadi bintang iklan. Hingga kemudian ia mulai mengambil peran kecil di sebuah serial televisi.
 .
Serial Taarak Mehta Ka Ooltah Chashmah merupakan debut Surbhi Chandna sebagai seorang aktris serial televisi pada tahu 2009 silam.

Bahkan berkat kecantikan dan tubuh ideal yang Surbhi Chandna miliki. Membuat dirinya sempat masuk ke dalam “Eastern Eye's Sexiest Asian Women List” menurut TV Biz Asia tahun 2018 lalu.

Saat ini Surbhi Chandna, tengah disebuahkan dengan serial terbaru berjudul Dr. Ishani Arora di Sanjivani Star Plus. Dimana serial tersebut mulai tayang sejak bulan Agustus 2019.

Seperti diketahui Ishqbaaaz adalah sebuah serial televisi India bergenre drama yang perdana disiarkan di Star Plus pada tanggal 27 Juni 2016 silam. Serial yang diproduksi oleh 4 Lions Films memiliki sekitar 302 episode.

Sinopsis dari Ishqbaaaz mengisahkan tentang tiga bersaudara, yang juga pewaris dari Kekaisaran Oberoi. Diceritakan bahwa kekaisaran tersebut merupakan sebuah wilayah bisnis yang luas dan Makmur di Kota Mumbai.

Dimana kekaisaran Oberoi dibawah kendali dari keluarga Oberoi. Ketiga bersudara sepupu tersebut adalah Shivaay, Omkara dan Rudra. Dengan berbagai kisah keluraga Oberoi yang penuh dengan pribadi yang beragam membuat serial ini semakin menarik.

Namun beberapa sosok yang dari awal menjadi pemeran utama, tak lain Shivaay. Ia adalah ahli waris sekaligus anak tertua dari kerajaan industri Oberoi. Shivaay merupakan putra dari Pinky, mempunyai kepribadian yang sombong dan mengagungkan atas garis keturunan.

Hingga suatu ketika, Shivaay yang diperankan oleh Nakuul Mehta. Bertemu dengan Annika Trivedi yang diperankan oleh Surbhi Chandna. Kepribadian yang berlawanan dari keduanya, kerap terjadi perdebatan di antara keduanya.

Namun Shivaay dan Annika, memutuskan untuk melangsungkan pernikahan yang akan dihelat di Oberoi Mansion. Serta kisah percintaan lain, dari kedua saudara pewaris dari Kerajaan Oberoi.

Sementara akhir dari serial ini, mengisahkan tentang perebutan saham dari perusahaan milik Oberoi. Bahakan 50% saham dari bisnis Oberoi orang lain, sebagai rencan menghancurkan kerajaan Oberoi menjadi semkin kompleks.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram [dot] com/officialsurbhic/
Source:
- hotstar [dot] com/tv/ishqbaaaz/9567
- bizasialive [dot] com/tv-personality-2018-live-updates/
- bizasialive [dot] com/bizasia-live-at-avta-2018-london/
- mid-day [dot] com/articles/gold-awards-2019-winners-list-surbhi-chandna-hina-khan-mohsin-khan-win-big/21894169

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)

to Top