Home Viral

Sonal Vengurlekar adalah seorang aktris wanita asal India, yang dikenal saat memerankan karakter Survi/ Khushi pada serial Yeh Vaada Raha di ANTV. Berkat penampilan apik diserial tersebut, ia dianugerahi sebagai Naya Sadasya di ajang Zee Rishtey Awards (2015).
Biodata Sonal Vengurlekar Si Pemeran Survi di Yeh Vaada Raha ANTV

Saat ini di Indonesia, nama Sonal Vengurlekar mulai dikenal luas. Tak lain setelah serial Yeh Vaada Raha atau yang berate It's A Promise resmi tayang di ANTV sejak bulan November 2019 silam.

Serial drama sekitar 349 episode yang diproduksi oleh Trishulla Productions LLP, tayang perdana di Zee TV (2015-2017). Dibintangi oleh deretan aktris ternama, mulai Zain Imam, Ankush arora, dan Sonal Vengurlekar tentunya.

Biodata Sonal Vengurlekar Si Pemeran Survi di Yeh Vaada Raha ANTV
Nama Lengkap: Sonal Vengurlekar
Nama Panggilan: Gunja
Tempat Lahir: mumbai, India
Tanggal Lahir: 12 Juni 1993
Kewarganegaran: India
Tempat Tinggal: Mumbai, Maharashtra, India
Tinggi Badan: 158 cm
Agama: Hindu
Pendidikan: Bachelor of Arts (B.A.) in University of Mumbai, Mumbai
Profesi: Model, Aktris
Nama Pasangan: Sumit Bhardwaj
Kontak Email: Iraven 1993@gmail.com
Akun Instagram: https://www.instagram.com/sonal_1206/
Akun Facebook: https://www.facebook.com/Sonal.Vengurlekar

Baca: Profil Aalisha Panwar Si Aarohi dan Tara di Ishq Mein Marjawan
  Biografi Shivani Tomar Si Pemeran Malaika di Serial Kasam ANTV
  Biodata Kratika Sengar Si Pemeran Tanu di Serial Kasam ANTV

Seperti diketahui bahwa serial Yeh Vaada Raha diproduksi hingga Season ke-2. Dimana nama Sonal Vengurlekar kembali terpilh memerankan karkter Khushi Barwe Dharamadhikari. Sementara Zain Imam diperankan oleh Abeer Pratap Dharamadhikari.

Kemudian karakter Kartik Sitaram Barve dibintangi oleh Krishna Soni, dan Ashita Dhawan mendapat peran sebagai Kamini Dharamadhikari. Dan beberapa aktri ternama seperti Nasirr Khan dan Rinku Karmarkar turur meramaikan serial di musim kedua tersebut.

Sebelumnya serial Yeh Vaada Rahamengisahkan tentang seorang gadis bernama Survi. Dimana gadis tersebut dibesarkan oleh seorang ayah tunggal bernama Shrikant. Hingga suatu ketika terjadi insiden yang membuat sang ayah disalahkan.

Hal tersebut membuat Survi harus melarikan diri hingga ke kota Dubai. Dan membuat cerita dari serial ini menjadi sangat kompleks.

Dan keseruan dari serial Yeh Vaada Raha berlanjut sampai musim ke-2. Dimana akhir dari cerita ini adalah orang tua dari Abeer menerima Khushi sebagai seorang menantu. Dan yang pasti semua orang berakhir hidup dengan bahagia.

Deretan serial televisi telah Sonal Vengurlekar bintangi di sepanjang karirinya. Mulai dari Alaxmi Ka Super Parivaar (2012-2013), Yeh Rishta Kya Kehlata Hai (2013) dan Dil Dosti Dance (2013).

Kemudia serial lainnya seperti The Buddy Project (2013-2014), Shastri Sisters (2014-2015), Yeh Vaada Raha (2015-2017), Saam Daam Dand Bhed (2017-2018), Laal Ishq (2019) sampai yang terbaru Yeh Teri Galiyan (2019).

Wanita yang mengaku kepada media, bahwa dirinya penyuka kucing dan memiliki hobi memasak. Selain itu Sonal Vengurlekar sempat mengaku memiliki kebiasaan meminum minuman keras.

Sebelumnya nama Sonal Vengurlekar sempat mehebohkan media daring di India. Dimana pada sebuah media, ia mengaku sempat mengalami hal tak mengenakan oleh seorang oknum fotografer ternama. Bahkan media daring tanah air turut memberitakannya.

Terlepas dari berita miring yang sempat menerpa dirinya, Sonal Vengurlekar merupakan salah satu aktris cantik India yang aktif di media sosial. Hal tersebut terlihat unggahan keseharian dirinya di akun Instagram miliknya.

Tampak akun Instagram yang telah mendapat verifikasi berupa centang biru dari pihak Instagram. Telah diikuti oleh ratusan ribu pengikut dari seluruh dunia. Bahkan unggahan foto yang ia bagikan, kerap dibanjiri pujian dari para follower.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram [dot] com/sonal_1206/
Source:
- zeetv [dot] com/shows/yeh-vaada-raha
- facebook [dot] com/Sonal.Vengurlekar/info
- starsunfolded [dot] com/sonal-vengurlekar/
- zeetv [dot] com/press-releases/and-the-winners-of-zee-rishtey-awards-2015-are.html

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)

to Top