Home Viral

Shivani Tomar adalah seorang aktris wanita asal India, yang dikenal publik saat tampil pada serial Kasam di stasiun televisi ANTV. Shivani Tomar dalam serial tersebut memerankan karkter Malaika, dan beradu akting dengan Sharad Malhotra dan Kratika Sengar.
Biodata Shivani Tomar Si Pemeran Malaika di Serial Kasam ANTV

Seperti diketahui kalau Shivani Tomar meraih kepopuleran saat tampil di serial berjudul “Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon 3” di Star Plus. Dalam serial tersebut ia berpersan sebagai Chandni. Namun di Indonesia, ia dikenal sebagai Malaika di serial Kasam.

Sebelumnya serial Kasam rilis perdana di India dan Pakistan pada Oktober 2016. Namun di Indonesia pada tayang pada bulan Oktober 2019. Peran Shivani Tomar di serial ini sangat sedikit, dikarenakan dirinya dinilai tidak ada chemistry dengan Sharad Malhotra.

Biodata Shivani Tomar Si Pemeran Malaika di Serial Kasam ANTV
Nama Lengkap: Shivani Tomar
Tanggal Lahir: New Delhi, India
Tanggal Lahir: 22 Februari 1990
Kewarganegaraan: Indian
Tinggi Badan: 160cm
Agama Hindu
Pendidikan: -
Profesi: Aktris, Model
Nama Saudara: Neerja Tomer
Kontak Email: tomarshivani1302@gmail.com
Akun Instagram: https://www.instagram.com/shivanitomar9/
Akun Twitter: https://twitter.com/shivanitomar09
Akun Linkedin: -
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC_cHj6wuYJ1Ek7DhBg8sdMg

BacaProfil Kratika Sengar Si Pemeran Tanu di Serial Kasam ANTV
    Negara Pemilik Top Startup Terbanyak di Dunia, Indonesia No 5

Menurut media loka yakni Intoday in memberitakan adanya pemecatan yang dilakukan oleh rumah produksi serial Kasam yakni Balaji Telefilms. Hal tersebut membuat Shivani Tomar hanya ikut akting selama satu bulan saja di serial Kasam.

Awal dari pemecetan tersebut, berawal dari karakter utama bernama “Tanuja” digantikan oleh Shivani Tomar. Namun pergantian karkter tersebut justru membuat penurunan jumlah pemirsa. Atas permintaan dari penonton, peran tanu dikembalikan ke Kratika Sengar.

Sebelumnya “Kasam Tere Pyaar Ki” merupakan sebuah serial televisi bergenre fiksi, drama dan romantis asal India, dan diporduksi sebanyak 621 episode oleh Balaji Telefilms. Sementara dalam judul tersebut berarti “Sumpah Akan Cinta Kamu”.

Kemudian sinopsis dari Kasam berkisah tentang Tanu (Kratika Sengar) dan Rishi (Sharad Malhotra) merupakan teman masa kecil. Hingga suatu ketika keduanya bertemu seorang wanita sadhu di kuil Maa Kali, wanita tersebut berkata kalau mereka pasangan serasi. 

Terlepas dari peran kecil Shivani Tomar di serial tersebut. Dalam kenyataanya pemirsa di Indonesia lebih mengenal Shivani Tomar sebagai Malaika, seorang gadis yang jahat. Padahal di India sendiri, ia merupakan aktris yang cukup disegani.

Menurut media setempat, Shivani Tomar juga dikenal sebagai bintang iklan yang sering menghiasai layar kaca. Kabarnya dirinya kerap menjadi brand ambassador beberapa produk ternama di India.

Selain berprofesi sebagai aktris dan bintang iklan, ternyata Shivani Tomar adalah seorang model. Bahkan tarif untuk mengontrak seorang Shivani Tomar harus mengeluarkan uang yang tak sedikit.

Shivani Tomar sendiri tampak aktif di media sosial, dimana ia kerap membagikan kesehariannya lewan akun Instagram. Terlihat akun pribadi Instagram milkinya telah mendapat verifikasi dari pihak Instagram berupa centang biru.

Dalam akun media sosialnya tersebut, dirinya sering mengunggah saat ia santai di rumah. Maupun saat bekerja di lokasi suting. Tampak Shivani Tomar mempunyai hobi membaca sebuah buku, dimana ia sempat mengaku bahwa itu adalah salah satu hobinya.

Ketika sebuah media melemparkan sebuah pertanyaan kepada dirinya, terkait tiga hal yang orang tak ketahui tentang Shivani Tomar. Kemudian dirinya menjawab, ia adalah orang yang cukup cerewet, orang yang berfikir pendek dan ingin melanjutkan pendidikannya.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram [dot] com/shivanitomar9/
Source: 
- dawn [dot] com/news/1290942
- starsunfolded [dot] com/shivani-tomar/
- indiatoday [dot] intoday.in/story/kasam-tere-pyaar-ki-kratika-sengar-aka-original-tanu-to-return-on-popular-demand-lifetv/1/758780.html.cms

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)

to Top