Home Viral

Kratika Sengar adalah seorang aktris wanita asal India, yang dikenal publik sebagai pemeran Tanu pada serial berjudul “Kasam” di ANTV. Kratika Sengar merupakan aktris cantik peraih “Best Actress (Popular)” di ajang 5th Boroplus Gold Awards 2012.
Biodata Kratika Sengar Si Pemeran Tanu di Serial Kasam ANTV

Lawan main dari Shivani Tomar di serial Kasam, ternyata telah meikah dengan seorang aktor tampan bernama Nikitin Dheer. Dimana keduannya resmi menjadi pasangan suami istri seitar tahun 2014 silam.

Nama Kratika Sengar saat ini tengah menjadi perbincangan di Indonesia. Setelah serial yang dibintanginya sedang tanyang dilayar kaca. Kratika Sengar sendiri dikenal mulai aktif di dunia hiburan sejak tahun 2007 sebagai Saanchi di serial “Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi”.

Biodata Kratika Sengar Si Pemeran Tanu di Serial Kasam ANTV

Nama Populer: Kratika Sengar
Nama Lengkap: Kratika Sengar Vedant
Tempat Lahir: Kanpur, Uttar Pradesh
Tanggal lahir: 3 Juli 1986
Kewarganegaraan: India
Tinggi Badan: 165cm
Agama: Hindu
Pendidikan:
- Methodist High School, Kanpur 
- Mass Communication di Universitas Amity, Noida
Profesi: Aktris, Dancer
Nama Suami: Nikitin Dheer (2014)
Nama Saudara: Anuraag Sengar Vedant
Nama Ayah: Kalpana Sengar
Nama Ibu: Vedant Sengar
Akun Instagram: https://www.instagram.com/ItsmeKratika/
Akun Twitter: https://twitter.com/KratikaOnly

BacaBiodata Shivani Tomar Si Pemeran Malaika di Kasam ANTV
  Negara Pemilik Startup Terbanyak di Dunia, Indonesia Nomor?

Selain aktf sebagai pemain di berbagai serial, ternyata Kratika Sengar juga sempat tampil dilayar lebar tahun 2014. Dimana dirinya beradu akting disebuah film berjudul “My Father Godfather”, ia sendiri memerankan karakter Jahnvi.

Kabarnya filam yang dibintangi oleh Kratika Sengar tersebut. Saat ini masih dalam proses produksi kembali. Dimana dirinya diperkirakan akan tampil kembali memerankan karkater Jahnvi di film My Father Godfather.

Sementara serial televisi lain yang Kratika Sengar mainkan, seperti Chandrakanta (2017) dan Kasam Tere Pyaar Ki (2016-2018) juga tengah proses produksi kembali. Dan Kratika Sengar kembali dipercaya sebagai salah satu bintang pemainnya.

Namun serial Kasam Tere Pyaar Ki  saat tayang di Indonesia, berganti judul menjadi "Kau Tercipta Hanya Untuku". Dan menjadi salah satu serial cukup digemari oleh pemrisa di tanag air.

Seperti diketahui bahwa Kratika Sengar merupakan lulusan dari Komunikasi Massa di Universitas Amity, Noida. Hingga akhirnya dari Kota Delhi, Kratika Sengar memilih pindah ke kota Mumbai untuk bekerja sebagai biro iklan di Hungama TV.

Sebelum akhirnya Kratika Sengar mulai terjun ke industri hiburan di India. Dimana ia mengawali karir di serial perdananya berjudul Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi. Tercatat dari tahun 2007 sampai 2008, Kratika Sengar telah mendapat banyak peran diberbagai serial.

Sementara Kratika Sengar, baru mendapat peran utama saat ia memerankan karakter Rani Laxmibai di serial berjdudul “Jhansi Ki Rani” tayang di Zee TV (2010-2011). Bahkan berkat peran apik di serial ini, dirinya diganjar berbagai penghargaan.

Mulai dari Favourite Beti di ajang Zee Rishtey Awards (2010), Best Television Actress di ajang Madhavrao Scindia Leadership Award (2020), Veer Character Female di ajang BIG Television Awards (2011) dan Best Celebrity Jodi di ajang 5th Boroplus Gold Awards (2012).

Kratika Sengar dikenal sebagai salah satu aktris India yang aktif di media sosial. Hal tersebut terlihat dari akun pribadi Instagram miliknya. Dimana dirinya kerap berbagai kabar kesehariannya kepada para penggemar.

Tampak akun Instagram milik Kratika Sengar telah diikuti sekitar lima ratus ribu lebih follower. Selain itu, tampak akun miliknya tersebut telah mendapat verifikasi berupa centang biru dari pihak Instagram. Yang menandakan bahwa akun Instagram miliknya adalah asli.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram [dot] com/ItsmeKratika/
Source:
- aadhiaabadiaward [dot] com/fame/kratika-sengar/
- dnaindia [dot] com/entertainment/report-portraying-rani-jhansi-was-a-dream-come-true-kratika-sengar-1555961

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)

to Top