Home Viral

Aalisha Panwar adalah seorang aktris wanita asal India. Aalisha merupakan nama aktris cantik yang dikenal publik saat memerankan karakter ganda yakni Aarohi Kashyap dan Tara Raichand pada serial televisi berjudul “Ishq Mein Marjawan” di ANTV.
Biodata Aalisha Panwar Si Aarohi dan Tara di Ishq Mein Marjawan ANTV

Aalisha Panwar dikenal sebagai aktris berbakat, berkat tampilannya di serial Ishq Mein Marjawan. Dirinya sukses meraih penghargaan “Best Jodi” (dengan Arjun Bijlani) di ajang Gold Awards (2018) dan “Best Actress In Negative Role” di Indian Telly Awards (2019).

Saat ini Aalisha Panwar tengah disibukan dengan berbagai jadwal shooting. Bahkan salah satu serial terbaru yang ia bintangi berjudul “Meri Gudiya”. Direncanakan akan tayang di stasiun Star Bharat, mulai bulan Desember 2019.

Biodata Aalisha Panwar Si Aarohi dan Tara di Ishq Mein Marjawan ANTV
Nama Lengkap: Aalisha Panwar
Nama Panggilan: Aalisha
Tempat Lahir: Shimla, Himachal Pradesh, India
Tanggal Lahir: 7 Mei 1996
Kewarganegaraan: Indian
Tinggi Badan: 163cm
Agama: Hindu
Pendidikan: B.Com. in St. Bede's College, Shimla, India
Profesi: Aktris, Model
Nama Saudara: Aarohi Panwar
Nama Ayah: Dinesh Panwar 
Nama Ibu: Anita Panwar
Akun Instagram: https://www.instagram.com/aalishapanwar157/
Akun Facebook: https://www.facebook.com/IamAlishaPanwar
Akun Twitter: https://twitter.com/Aalisha_panwar

BacaProfil Shivani Tomar Si Pemeran Malaika di Serial Kasam ANTV
   Biografi Kratika Sengar Si Pemeran Tanu di Serial Kasam ANTV

Menurut media Aalisha Panwar merupakan pasangan dari Anita Panwar dengan Dinesh Panwar. Dimana sang ayah diketahui berprofesi sebagai seorang pengacara. Sementara sang ibu, berprofesi sebagai seorang guru pengajar.

Bahkan sejak masih berumur belia, Aalisha Panwar memang dikenal sebagai wanita yang berprestasi. Salah satunya saat ia baru berumur sekitar 16 tahun, dirinya meraih gelasr sebagai Ratu Shimla pada tahun 2012 silam.

Hingga akhirnya di tahun yang sama, Aalisha Panwar memutuskan terjun ke dunia hiburan. Tercatat dirinya mengawali debut perdana sebagai seorang aktris cilik. Tepatnya di sebuah film layar lebar berjudul “Akkad Bakkad Bambe Bo” (2012).

Sementara debut pertama Aalisha Panwar di serial televisi, saat ia membintangi serial berjudul Begusarai (2015). Dimana di serial tersebut, ia memerankan karakter bernama Najma. Setelah serial ini, seretan serial televisi Aalisha Panwar bintangi.

Mulai dari Thapki Pyar Ki (2016), Jamai Raja (2016), Ek Chutki Sindoor (2016), Ishq Mein Marjawan (2017-2019) hingga Meri Gudiya (2019). Namun di tanah air, nama Aalisha Panwar mulai dikenal saat membintangi serial Ishq Mein Marjawan di ANTV.

Sebenarnya di Indonesia, wajah Aalisha Panwar sudah taka sing lagi. Dimana salah satu serial yang berjudul Thapki Pyar Ki, dimana dirinya memerankan karakter Aditi Diwakar Mishra. Memang sempat tayang di layar kaca ANTV kala itu.

Selain dikenal telah membintangi deretan serial televisi yang sukses di pasaran. Wanita yang mempunyai hobi mendengarkan musik dan menari ini. Ternyata dikenal sebgai publik figur yang aktif di media sosial.

Hal tersebut tampak dari unggahan keseharian Aalisha Panwar di akun Instagram miliknya. Tampak akun Instagam pribadinya telah mendapat verifikasi berupa centang biru dari pihak Instagram.

Bahkan akun miliknya tersebut hampir diikuti oleh satu juta follower dari berbagai negara. Salah satunya dari penggemarnya di Indonesia. Tampak dari beberapa komentar yang sempat ditulis oleh warganet tanah air.

Salah satu yang menjadi kelebihan dari Aalisha Panwar, yang memang memiliki wajah yang cantik. Aalisha Panwar memang dikenal sebagai sosok yang ramah menurut para penggemarnya.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram [dot] com/aalishapanwar157/
Source: 
- Net
- facebook [dot] com/IamAlishaPanwar
- filmibeat [dot] com/television/news/2018/gold-awards-2018-divyanka-tripathi-karan-patel-hina-khan-nakuul-mohsin-shivangi-others-nominated-274358.html

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)

to Top