Home Viral

Tabita Roselin adalah seorang penyanyi wanita asal Indonesia, dikenal publik sebagai pemain alat musik Cello. Tabita Roselin merupakan finalis dari Indonesia Idol X yang sempat tampil di ajang musik berskala Internasional, di Paris dan New York.
Biodata Tabita Roselin Si Finalis Indonesian Idol Sudah Go Internasional

Gadis cantik yang berumur 22 tahun asal Jakarta tersebut, kini kembali mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020. Setelah sebelumnya mengikuti ajang yang sama, yakni Indonesian Idol 2018 silam.

Dimana kala itu Tabita Roselin harus gagal saat audisi Indonesia Idol 2018. Meskipun gagal di Indonesia idol, kariri dirinya justru melambung hingga ke kancah internasional. Hal yang sama seperti dialami oleh musisi ternama seperti Afgan, Anji, Afgan hingga Vidi Aldiano.

Biodata Tabita Roselin Si Finalis Indonesian Idol Sudah Go Internasional
Nama Lengkap: Tabita Roselin
Tempat Lahir: -
Tanggal Lahir: -
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Jakarta
Agama: -
Pendidikan: Universitas Pelita Harapan, Tangerang, Banten
Profesi: Mahasiswa, Penyanyi
Akun Instagram: https://www.instagram.com/tabitaroselin/
Akun Twitter: -
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCK8mfv8AzeK35g_2-o_Fm7A

Baca: Profil Siti Sa'diva Si Eks Vokalis She Ikut Indonesian Idol
    Biografi Ziva Magnolya Si Finalis Indonesian Idol Paling Terimut
    Keisya Levronka Si Gadis SMA Favorit Juara Indonesian Idol

Seperti diketahui Tabita Roselin harus berjuang keras, setelah sukses lolos ke tahap selanjutnya. Mulai dari Eltasya Natasha, Gloria, Nidiya Valensia, Keisha Olthuis,Tata Karo, Kevin Hugo, Jenery Cukarla hingga Holly Caesar.

Tak hanya itu deretan musisi yang dijagokan juara juga siap menjadi saingan Tabita Roselin. Seperti Lyodra Ginting, Keisya Levronka, Ziva Magnolya, Siti Sa'diva, Monica Nike Adiba, Yessicha Sabrina Tarigan, Tamina serta Indah Yulita,

Tabita Roselin sendiri dikenal aktif di media sosial, dimana ia kerap membagikan kesehariannya di Instagram. Tampak di akun @tabitaroselin yang telah diikuti oleh puluhan ribu followers tersebut. Telah menggungah ribuan lebih postingan.

Selain aktif di Instagram, Tabita Roselin juga kerap membagikan unggahan konten musik cover di channel Youtube miliknya. Tampak channel yang telah diikuti oleh ribuan subriber tersebut. Menjadi tempat Tabita Roselin membagikan kemampuan menyanyi dan bermusik.

Sebelumnya pada awal tahun 2017 silam, Tabita Roselin secara resmi diminta langsung oleh Krisdayanti sebagau penyanyi pembuka di konsernya. Beberapa kali mantan sumai dari Anag Hermansayh tersebut juga kerap manggung bersama Krisdayanti.

Menurut beberapa media daring, Tabita Roselin sendiri sempat merilis sebuah single lagu berjudul “Nada Cinta” dan “Mimpi Abadi”. Singel yang dirilis pada tahun 2017 silam tersebut, juga sempat diunggah di situs berbagi Youtube dan situs streaming musik Spotify.

Satu tahun kemudian, Tabita Roselin sempat menggelar sebuah konser “Junior Recital” di XXI Lounge Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerangh Selatan. Dimana konser musik tersebut, kabarnya sebagai syarat kelulusan di UPH Conservatory Of Music.

Sebelumnya di ajang audisi Indonesian Idol 2019, Tabita Roselin sukses membuat para juri terpukau. Tampak Tabita Roselin menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Shawn Mendes dan Camila Cabello berjudul “Senorita”.

Meskipun dirinya mempunyai prestasi hingga ke kancah internasional, nyatanya Tabita Roselin tetap mencoba mengasah bakatnya di Indonesian Idol. Namun pada audisi kali ini, dirinya sukses meyakinkan para juri untuk memberikan Golden Ticket.

Setelah pada audisi tahun lalu, Tabita Roselin harus gagal di Indonesian Idol 2018. Dimana kala itu Ari Lasso dan juri lain, memutuskan Tabita Roselin belum berhak untuk maju di babak spektakuler.



Editor: Heru Setianto
Surce Image: instagram [dot] com/tabitaroselin/
Source: 
- instagram [dot] com/tabitaroselin/
- youtube [dot] com/user/IndonesianIdol2012/
- youtube [dot] com/channel/UCK8mfv8AzeK35g_2-o_Fm7A
- boombastis[dot] com/indonesian-idol-go-internasional/140524

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)

to Top