Home Viral

Siti Sa'diva adalah seorang penyanyi wanita asal Indonesia, yang sempat menjadi vokalis band She hingga tahun 2016. Siti Sa’adah merupakan nama lengkap dari wanita cantik khas serak asal Kota Cirebon, Jawa Barat.
Biodata Siti Sa'diva Si Eks Vokalis She Jadi Finalis Indonesian Idol

Wanita yang kerap dipanggil Desti ini, kini tengah menjadi pemberitaan media daring dan warganet. Dimana mantan vokalis dari group band wanita ternama di tanah air ini. Justru memilih ikut audisi pencarian bakat Indonesian Idol 2020.

Sebelumnya Siti Sa'diva juga sempat mengikuti ajang yang sama, yakni Indonesian Idol 2008. Sementara motivasi dirinya mengikuti ajang kali ini berbeda. Dimana dalam sebuah video di channel Youtube Indonesia Idol. Dia mengaku ingin bertemu dengan putrinya, Fika Fianka.

Biodata Siti Sa'diva Si Eks Vokalis She Jadi Finalis Indonesian Idol
Nama Populer: Siti Sa'diva
Nama Lengkap: Siti Sa’adah
Tempat Lahir: Cirebon, Jawa Barat
Tanggal Lahir: -
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Pendidikan:
- SMPN 13 Cirebon, Jawa Barat
- SMK Islamic Centre Cirebon (1 semester)
Profesi: Penyanyi
Akun Instagram: https://www.instagram.com/daeztyne_dequeen/
Akun Facebook: -
Akun Twitter: -

Baca: Profil Ziva Magnolya Si Finalis Indonesian Idol Terimut
   Biografi Keisya Levronka Si Favorit Juara Indonesian Idol
   Daftar 100 Top Peringkat Klub Asia Terbaru Versi AFC


Seperti diketahui Siti Sa'diva mendapat golden ticket, sehingga ia pun lolos audisi. Dan berhak masuk ke tahap selanjutnya di acara Indonesia Idol.  Selain dirinya, terdapat nama baru dan musisi ternama yang juga sukses lolos ke tahap selanjutnya.

Mulai dari Lyodra Ginting, Keisya Levronka, Ziva Magnolya, Monica Nike Adiba, Yessicha Sabrina Tarigan, Tamina, Indah Yulita, Eltasya Natasha, Gloria, Nidiya Valensia, Keisha Olthuis,Tata Karo, Kevin Hugo, Jenery Cukarla hingga Holly Caesar.

Siti Sa'diva sendiri dikenal aktif membagikan keseharian dirinya lewat akun media sosial Instagram miliknya di @daeztyne_dequeen. Tampak akun yang telah diikuti puluhan ribu followers tersebut, telah memposting lebih dari seribu unggahan.

Tampak Siti Sa'diva kerap membagikan foto saat tengah berlibur. Salah satunya, di tempat wisata Telaga Warna di Dieng, Banjarnegara, Jawa Tengah. Serta beberapa tempat wisata ternama di Indonesia, termasuk unggahan saat tengah menyelam di wisata bawah laut.

Wanita yang telah berumur 26 tahun tersebut, mengaku ke media Radar Cirebon.

Bahwa dirinya mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Idol, selain ingin menunjukan kemampuan bernyanyi. Juga ingin bertemu dengan anakanya, yang sudah terpisah sejak tahun 2014 silam.

Menurut Siti Sa'diva, Indonesia Idol adalah salah satu platform yang dapat meluluhkan hati keluarga sang mantan suamianya. Dengan tampilnya dirinya di ajang ini. Ia berharap, keinginannya dapat didengar.

Siti Sa'diva berharap mampu tembus ke babak spektakuler di Indonesia Idol.

Siti Sa'diva sendiri saat ikut audisi Indonesian Idol sekitar tahun 2008. Ditambah kesibukan dengan jadwal manggung dengan group bandnya di beberapa Kafe. Mebuat dirinya memilih untuk home schooling. Dunia modeling sempat ia tekuni.

Hingga puncak karirnya pada tahun 2014, saat ia terpilih menjadi vokalis She. Bahkan dirinya sempat masuk nominasi, sebagai 10 vokalis tercantik. Namun perjalanan karir di band She, harus berkahir pada tahun 2016 di karenakan adanya kesalahpahaman antara personel.

Seperti diketahui Siti Sa'diva saat mengikuti audisi Indonesian Idol, tampak langsung memukai para juri.Saat itu ia tampil menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Amy Winehouse dengan judul “You Know I'm No Good”.

Dimana kelima juri tersebut adalah Ari Lasso, Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, Judika dan Maia Estianty. Bahkan para juri menilai, kalau suara Siti Sa'diva sangat berkarakter. Saat berbicara saja terdengar enak, apalagi saat bernyanyi ungkap Maia Estianty.


Editor: Heru Setianto
Source Image: Instagram [dot] com/daeztyne_dequeen/
Source:
- Instagram [dot] com/daeztyne_dequeen/
- youtube [dot] com/user/IndonesianIdol2012/
- Radarcirebon [dot] com/siti-saadah-wanita-cirebon-yang-viral-lewat-audisi-indonesian-idol.html

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)

to Top