Home Viral

Randa Rizky adalah seorang musisi asal Indonesia, yang dikenal publik saat sukses me-remix lagu “Entah Apa yang Merasukimu” versi burung gagak. Randa Rizky merupakan pemuda asal Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.
Biodata Randa Rizky Si DJ Gagak Remix Entah Apa yang Merasukimu

Randa Rizky sendiri saat ini masih berstatus sebagai siswa SMK di Kota Balikpapan. Hal tersebut terkuak dari hasil wawancara seorang Youtuber di channel milik Bang Tri. Sebelumnya lagu tersebut pertama kali dirilis oleh grup band bernama Llir7 dengan judul “Salah Apa Aku”.

Hingga akhirnya lewat komposisi musik remix yang dbuat oleh Randa Rizky menjadi viral di dunia maya. Bahkan sempat masuk tranding di situs berbagi Youtube Indonesia. Dalam akun media sosial Instagram miliknya, ia menyebut sebagai ‘Dj Gagak’ serta ‘DJ Salah Apa Aku’.

Biodata Randa Rizky Si DJ Gagak Remix Entah Apa yang Merasukimu
Nama Lengkap: Randa Rizky
Tempat Lahir: Balikpapan?
Tanggal Lahir: -
Kewarganegaraan:Indoensia
Agama: -
Pendidikan: SMK di Kota Balikpapan
Profesi: Siswa, Musisi
Akun Instagram: https://www.instagram.com/randarzky/
Akun Twitter: https://twitter.com/randarzky
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCZKSFUTokPoCpar2ca__ZiQ/
Kontak No: 081347360059 (Job only)

Baca: Profil Mitty Zasia Si Youtuber Berhijab Rilis Singel di Hallo Record
   Biografi Devris El Farizi Si Youtuber Elfariziee Ex Sunsilk Hijab Hunt
   Biodata Bryce Adam Si Youtuber Cover Ex Rising Star Indonesia

Tampak di akun Instagram pribadinya di @randarzky tengah diikuti sekita ribuan follower. Sementara saluran Yotube milki Randa Rizky sendiri, dibuat pada 29 Jan 2017 silam. Kemudian channel tersebut telah diikuti sekitar belasan ribu subscriber

Meskipun Randa Rizky sendiri diketahui sebagai pencipta lagu ‘Dj Salah Apa Aku Burung Gagak Remix 2019’. Dan pertama kali di unggah pada tanggal 14 Agu 2019 lalu, baru tembus sekitar 1 juta lebih view.

Sementara channel lain yang me-reupload video remix milik Randa Rizky. Tampak sempat memuncaki peringkat tiga, di Youtube Tranding di Indonesia. Bahkan telah ditonton puluhan juta kali di channel tersebut.

Tak hanya viral di Youtbe, lagu remix karya Randa Rizky bahkan banyak dipakai oleh pengguna TikTok. Tampak beberapa pengguna internet membuat video musik dengan lagu “Entah Apa yang Merasukimu” versi Gagak di aplikasi berbagi video tersebut.

Bahkan salah satu penyanyi dangdut, seperti Via Vallen serta para Youtuber lain. Ikut membuat konten video music dengan meng-cover lagu tersebut dalam berbagai versi. Mulai dari versi koplo, pop, hingga akustik.

Berkat tangan kreatif Randa Rizky, membuat single lagu yang harusnya bernada mellow. Justru diubah menjadi cepat, sukses membuat heboh dunia maya.

Salah satu fakta menarik yang terungkap yakni, ternyata Randa Rizky masih duduk dibangku kelas satu di sebuah SMK di Kota Balikpapan. Tak hanya itu, Randa Rizky hanya menggunakan Handphone (HP) saat untuk me-remix lagu tersebut. 

Dalam sebuah wawancara di saluran Youtube di channel Youtube Bangtri, terungkap fakta lain. Dimana Randa Rizky mengaku bahwa ia sendiri tak tau siapa group band yang meciptakan lagu tersebut.

Randa Rizky juga menjelaskan bagaimana cara me-remix lagu tersebut kepada netizen. Tampak Randa Rizky memakai sebuah aplikasi bernama Apple Studio Mobile. Terlihat ia bebragi langkah-langkah membuat remix lagu itu.

Semenatara alasan mengapa memasukan suara burung gagak, dirinya mengaku kalua awalnya ia hanya ingin memasukan suara pria "hey". Namun Randa Rizky justru tak sengaja memilih suara burung gagak.

Seperti diketahui bahwa Llir 7 adalah sebuah group band bergenre Melayu Pop asal Lubuk Linggau, Sumatera Selatan yang dibentuk sekitar tahun 2010 lalu. Saat ini band tersebut dibawah naungan PT Ascada Musik Indonesia.

Band Llir 7 telah yag telah merilis satu album bertajuk “Jangan Nakal Sayang” serta belasan singel. Digawangi oleh beberapa anggota, mulai dari Ave, Vic, Richi, serta Zinc.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram [dot] com/randarzky/
Source:
- youtube [dot] com/watch?v=LNchbUrheR4
- youtube [dot] com/channel/UCZKSFUTokPoCpar2ca__ZiQ/

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)

to Top