Home Viral

Mitty Zasia adalah seorang penyanyi wanita asal Indonesia yang dikenal publik sebagai Youtuber berhijab. Harmitty Zasia Lantong merupakan nama lengkap dari wanita cantik kelahiran Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara.
Biodata Mitty Zasia Si Youtuber Berhijab Rilis Singel di Hallo Record

Mitty Zasia diketahui sempat menempuh pendidikan di Fakultas Psikologi, Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta. Mitty Zasia sendiri mulai meng-cover lagu sejak bulan Agustus 2018 silam. Lewat berkarya di situs berbagi video inilah, puluhan juta viewers mengenalnya.

Bahkan musisi kenamaan Pongki Barata, sempat memuji akan penampilan dirinya saat bernyanyi. Diketahui juga, bahwa Mitty Zasia sempat merilis single perdana berjudul “Saat Kau Tak Di Sini” pada 2019 ini. Lagu yang sempat dipopulerkan oleh Jikustik di album Seribu Tahun.

Biodata Mitty Zasia Si Youtuber Berhijab Rilis Singel di Hallo Record
Nama Populer: Mitty Zasia
Nama Lengkap: Harmitty Zasia Lantong
Tempat Lahir: Motoboi Kecil, Kotamobagu Barat, Sulawesi Utara
Tanggal Lahir: 21 September 1995
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Kota Yogyakarta
Agama: Islam
Pendidikan
-  SMA N 2 Kotamobagu
- Jurusan Psikologi di Universitas Ahmad Dahlan
Profesi:Penyanyi
Akun Facebook: https://www.facebook.com/mitty.zasia/
Akun Instagram: https://www.instagram.com/haeyamitty/
Akun Twitter: https://twitter.com/mittylantong/
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCsPFylHnSHq4UAPMOFHa9Ig/
Kotak No: 0811269297 (job only)
Nama Ayah: Jemmy Lantong
Nama Ibu: Trestien Hapulu 

Baca: Profil El Fariziee Si Youtuber Berhijab Ex Sunsilk Hijab Hunt
     Biografi Bryce Adam Si Youtuber Cover Ex Rising Star Indonesia
     Biodata Iwan Setiawan Lukminto Si CEO PT Sri Rejeki Isman Tbk

Mitty Zasia lebih dikenal publik sebagai Youtuber wanita yang suka tersenyum saat tengah tampil menyanyi. Selain memiliki suara yang merdu, senyum masi dari Mitty Zasia menjadi ciri khas dari wanita kelahiran tahun 1995 tersebut.

Tak hanya berkarya lewat channel pribadin miliknya, Mitty Zasia juga sempat menghiasi beberapa video music cover di saluran Izzamedia Entertainment di Youtube.

Tampak beberapa nama penyanyi, seperti Nufi Wardhana, Bryce Adam, Dyah Novia, Nabila dan belasan talent lainnya. Mulai dikenal pecinta muik tanah air, berkat kepopuleran video music di channel Youtube naungan dari Izzamedia.

Menurut media daring lokal mongondow co, Mitty Zasia sempat mengaku bahwa awal terjun ke dunia hiburan berkat studio izzamedia. Namun kerjasama dirinya dengan studio tersebut telah berakhir sekitar bulan Januari 2019 lalu.

Saat ini channel Youtube milik Mitty Zasia, telah di ikuti oleh sekitar puluhan ribu subscriber. Sementara akun media sosial Instagram milik Mitty Zasia, bahkan telah mendapat label verifikasi centang biru.

Salah satu yang menarik, bahwa ia mengaku “Mereka bilng saya lucu, saya percaya” tulis. Tampak Mitty Zasia telah diikuti ratusan ribu follower, lebih besar dibanding pengikutnya di channel Youtube miliknya.

Drirnya jug aktif berbagai kesehariannya kepada para fans. Hal tersebut terlihat dari ratusan unggahan foto di akun Instagram-nya.

Salah satu karya Mitty Zasia yang mendapat sambutan postifi dari publik. Seperti lagu berjudul "Seperti Yang Kau Minta" milik penyanyi ternama Chrisye. Bahkan telah tembus ditonton oleh jutaan kali.

Berkat hobi Mitty Zasia suka meng-cover lagu, membuat dirinya dipercaya untuk repackages lagu “Saat Kau Tak di Sini”. Diketahui lagu ini merupakan buah karya dari Pongki Barata dan Wiwik.

Mitty Zasia akhirnya dipercaya untuk membawakan kembali lagu, sebagai karya pertama dirinya. Tercatat single tersebut secara khusus disutradarai oleh Tomo Widayat, dibawah naungan labe rekaman Hallo Record.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram [dot] com/haeyamitty/
Source:
- facebook [dot] com/mitty.zasia/
- tabloidbintang [dot] com/tag/mitty-zasia
- mongondow [dot] co/pengunjung-chotafein-kotabagon-kaget-youtubers-45-juta-viewers-chanel-mitty-zasia-ternyata-warga-kotamobagu/
- nova [dot] grid [dot] id/read/051705302/berawal-dari-hobi-cover-lagu-di-youtube-mitty-zasia-akhirnya-luncurkan-single-pertama

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)