Home Viral

Eltasya Natasha adalah seorang penyanyi wanita asal Indonesia, dikenal publik saat ia ikut ajang pencarian bakat Indonesia Idol. Tasya merupakan panggilan akrab dari wanita cantik berhijab asal Kota Medan.
Biodata Eltasya Natasha Si Youtuber Medan Ikut Indonesia Idol Lagi

Seperti diketahui Eltasya Natasha sempat mengikuti beberapa ajang kontes menyanyi. Mulai dari The Voice Indonesia pada musim ke-2, kemudian I Can See Your Voice Indonesia pada musim ke-2.

Sementara pada ajang Indonesian Idol 9 lalu, Eltasya Natasha hanya mampu di babak Eliminasi 2. Namun pemenang dari cover soundtrack PUBG Mobile berudul "On My Way" milik Alan Walker, kini kembali ikut audisi Indonesian Idol 2020.

Biodata Eltasya Natasha Si Youtuber Medan Ikut Indonesia Idol Lagi
Nama Lengkap: Eltasya Natasha
Tempat Lahir: Medan
Tanggal Lahir: -
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Tempat Tinggal: Medan
Pendidikan:
- SMAN 3 Medan
Profesi: Penyanyi, Youtuber
Akun Instagram: https://www.instagram.com/eltasyanatasha/
Akun Facebook: https://www.facebook.com/eltasya.natasha/
Akun Youtube: http://m.youtube.com/c/EltasyaNatasha
Akun Ask Fm: https://ask.fm/Eltasyanatasha
Akun Tik Tok: https://www.tiktok.com/@eltasyanatashaa

Baca: Profil Nabiella Piguna Si Selebgram Banjarnegara Hits Idol
   Biografi Nadhira Septamara Si Finalis Idol Mirip Ashanty
   Biodata Tabita Roselin Si Finalis Idol Sudah Go Internasional

Sebelumnya saat Eltasya Natasha ikut audisi Indonesian Idol. Dirinya sukses mencuri hati para juri dengan suara halus saat tampil. Kala itu Eltasya Natasha menyanyikan lagu Senorita, di ganjar dengan diberikan Golden Ticket untuknya.

Eltasya Natasha yang saat ini masih berusia 19 tahun, juga sempat mengharumkan nama bangsa. Dimana ia, sempat meraih juara pada sebuah ajang PUBG Mobile X Alan Walker Cover Contest ‘On My Way’ di situs berbagi Youtube.

Pada kontes tersebut, dirinya keluar sebagai pemenang. Dimana Eltasya Natasha dengan suara merdu saat bernyanyi, meraih jumlah vote terbanyak. Seperti diketahui "On My Way" adalah lagu yang dipopulerkan oleh Alan Walker ft. Sabrina Carpenter & Farruko.

Berkat kemenangan tersebut, Eltasya Natasha mendapat banyak hadiah. Mulai dari mendapat dua tiket penerbangan internasional, dua tiket untuk konser Alan Walker. Hingga memperoleh dua tiket masuk ke kontes “PUBG MOBILE Club Open Global Final”.

Tampak video cover lagu On My Way di channel Youtube milik Eltasya Natasha. Telah di totmo 2 juta lebih, sejak diunggah pada tanggal 27 Mar 2019 silam. Sementara cahnnel Youtube yang dibuat sejak 16 Jun 2017, telah didikuti ratusan ribu subcirber.

Menurut pantuan penulis, selain aktif membuat konten menyanyi di Youtube. Eltasya Natasha juga kerap membagikan kesehariannya di beberapa media sosial. Salah satunya Instagram.

Tampak ia di akun @eltasyanatasha miliknya, ia telah membagikan sekita ratusan lebih unggahan. Kemudian, ia sendiri telah diikuti puluhan ribuan follower.

Wanita cantik lulusan dari SMAN 3 Medan ini, mengkau sebagai salah satu penggemar klub sepak bola di Liga Premier Inggris. Dalam unggahan di salah satu media sosial miliknya, Eltasya Natasya mengaku sebagai Chelsea sejak masih duduk dibangku SD.

Sebelumnya tak hanya Eltasya Natasya salah satu peserta, yang lolos di ajang Idonesia Idol 2020. Terdapat beberapa nama yang memang sempat ikut kontes Indonesia Idol musim lalu. 

Mulai dari Priska Utari, Samuel Cipta, Fahmi Rois, Hagai Derry Areska dan masih banyak lagi.

Termasuk Afif Fulhaq, M.Aroen Bahrum, Nabiella Piguna, Jenery Cukarla, Waode Hasriani, Novia Bachmid Batalipu dan  Catherine Evelyna Pramesthi Karana.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram [dot] com/eltasyanatasha/
Source: 
- facebook [dot] com/eltasya.natasha/
- youtube [dot] com/c/EltasyaNatasha
- duniagames [dot] co.id/discover/article/wow-eltasya-natasha-asal-indonesia-jadi-pemenang-pubg-mobile-x-alan-walker-cover-contest-on-my-way

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)

to Top