Home Netizen

Princess Joana adalah seorang female Disc Jockey (DJ) asal Indonesia. Putri Joanita merupakan nama lengkap dari wanita cantik kelahiran Jakarta, 3 Maret 1988 silam. DJ Princess Joana adalah adik dari DJ wanita ternama, yakni DJ Maharanie
Biodata DJ Joana Si Princess Babyface Istri dari DJ Mahesa Utara

Seperti diketahui DJ Princess Joana juga dikenal sebagai salah satu guest star DJ di berbagai pusat hiburan malam ternama di Indonesia. DJ Princess Joana sendiri juga istri dari Pruduser musik dan DJ berbakat, DJ Mahesa Utara.

Menurut media, DJ Princess Joana memulai karir di dunia hiburan sebagai seorang pengisi vokal atau Live PA sekitar 2005 lalu. Selain terpengaruh oleh lingkungan, kecintaanya dengan musik Elektronic Dance Music (EDM) membuat dirinya meniti karirnya menjadi seorang DJ.

Biodata DJ Joana Si Princess Babyface Istri dari DJ Mahesa Utara
Nama Populer: Princess Joana
Nama Lengkap: Putri Joanita
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 3 Maret 1988
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Jakarta
Agama: -
Pendidikan: -
Profesi: DJ, Model
Genre: Progressive House
Akun Instagram: https://www.instagram.com/dj.joana/
Akun Twitter: http://www.twitter.com/PJoana
Akun Soundcloud: http://www.soundcloud.com/princess-joanna
Kontak No: 081280079088 (Job only)
Nama Suami: DJ Mahesa Utara
Nama Kakak: DJ Adel Maharanie

Baca: Profil Randa Rizky Si DJ Gagak Entah Apa yang Merasukimu
   Biografi Mitty Zasia Si Youtuber Berhijab Rilis Singel di Hallo Record
   Biodata Devris El Farizi Si Youtuber Elfariziee Ex Sunsilk Hijab Hunt

Berkat bimbingan langsung dari sang kakak perempua, yakni DJ Adel Maharanie. Membuat dirinya semakin mantap menekuni karir sebagai seoang FDJ. Tercatat dirinya sebagai salah satu DJ wanita paling aktif, dengan tetap menekuni profesinya hampir selama 10 tahun.

Menurut situs website rangking topdj id, dalam daftar “Best DJ - 2019 Ranking”. Nama DJ Princess Joana berada di urutan peringkat ke 16 sebagai DJ Terbaik.

Para clubbers di tanah air sendiri mengenal DJ Princess Joana, dengan beberapa jargon. Misalnya “No Pjoana No Party”, serta jargon lain seperti “I love Pjoana More Than Wif!”.

Bahkan berkat kepopuleran dirinya, akun media sosial Instagram milik DJ Princess Joana. Telah diikuti sekitar ratusan ribu pengikut. Tampak akun @dj.joana juga telah terverifikasi atau mendapat centang biru dari pihak Instagram. 

Selain memiliki wajah cantik dan tubuh ideal, yang membuat karirnya masih bertahan. DJ Princess Joana juga dikenal mahir saat tampil di atas panggung. Bahkan ia sempat mendapat julukan “Princess of Epic”.

Dimana julukan yang disematkan kepadanya, dikarenakan DJ Princess Joana sering membuat suasana bertambah pecah.

Meskipun harus berjam-jam di atas panggung, DJ Princess Joana merasa feel jika mampu membuat penonton merasakan beat musiknya. 

Seperti dikeathu bahwa DJ Princess Joana sudah menikah dan mempunyai suami Produser musik ternama. Namun nyatanya dirinya mengaku masih tetap manggung sebagai seorang DJ sampai saat ini.

Bahkan demi menjaga agar performa-nya saat manggung, DJ Princess Joana mengaku telah memodifikasi mobil pribadinya. Sehingga dirinya tetap merasakan rileks dan tetap beristirahat selama perjalanan menuju tempat acara.

DJ Princess Joana mengaku kepada media daring Kordanews com, bahwa dirinya juga berprofesi sebagai seorang model.

Selain itu dirinya kini juga berperan sebagai seorang ibu muda. Dimana ia mempunyai seorang anak yang berusia sekitar 1,8 tahun.

Menurutnya, peran mengurus anak adalah proritas dirinya saat ini. Meskipun begitu, DJ Princess Joana juga tengah mempersiapkan untuk merilis single terbaru. Tercatat ia telah memiliki lima single yang sering ia mainkan saat tampil.

Sementara harapan DJ Princess Joana kepada anaknya kelak, agar tidak mengikuti profesi kedua orang tuanya. Dia beralasan, karena anaknya adalah perempuan. Kemudian menjadi seorang DJ, juga selalu dekat dengan dunia malam.


Editor: Heru Setianto
Source Image: .instagram [dot] com/dj.joana/
Source:
- topdj [dot] id/313
- kordanews [dot] com/80766/p-joana-akui-lebih-suka-tampil-di-kota-palembang/
- baliexpress [dot] jawapos [dot] com/read/2018/05/01/69471/tergantung-kualitas-dj-princess-tak-takut-tersaingi
- matalelaki [dot] com/post/read/dj-profile-princess-joana-the-most-humble-female-dj

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)

to Top