Home Sport

Diana Dee adalah seorang Female Disc Jockey (FDJ) asal Indonesia yang sempat meraih posisi tertinggi sebagai DJ wanita terbaik menurut situs Topdj id tahun lalu. Tercatat pemilik nama lengkap Diana Kartini saat ini menempati posisi sementara di urutan ke enam pada “Best DJ 2019”.
Biodata DJ Diana Dee Si DJ Wanita Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

DJ Diana Dee merupakan wanita kelahiran Kota Bandung yang saat ini berkarir dibawah naungan Samudra Management dan Bvld Entertainment. Seperti diketahui di Samudra Management juga memiliki deretan DJ ternama, seperti JYAP, Faradina, Berbie L, Ian Lexology dan lainnya.

Awalany DJ Diana Dee mengaku mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi. Hingga akhirnya ia menekuni profesi sebagai DJ sampai saat ini. Deretan festival besar telah ia ikuti, mulai dari Saga Bali, SGF Jakarta, Invasi Jakarta sampai debut internasional di ADE, Singapura.

Biodata DJ Diana Dee Si DJ Wanita Terbaik dan Terpopuler di Indonesia
Nama Populer: Diana Dee
Nama Lengkap: Diana Kartini
Tempat Lahir: Bandung
Tanggal Lahir: 2 Agustus 1991
Kewarganegaraan: Indonesia
Temapt Tinggal: Jakarta
Agama: Islam
Pendidikan: -
Profesi: DJ, Penyanyi, Selebgram
Genre: EDM, Electro House, Psy Trance, Trap, Twerk, RNB
Akun Instagram: https://www.instagram.com/djdianadee/
Akun Twitter: http://www.twitter.com/djdianadee
Akun Facebook: https://www.facebook.com/dianadeeofficial/
Akun Soundcloud: http://www.soundcloud.com/dianadee777
Nomor Kontak: +628118708811 (Job only)

Baca: Profil DJ Joana Si Mama muda, Istri dari DJ Mahesa Utara
   Biografi Randa Rizky Si DJ Gagak Entah Apa yang Merasukimu
   Biodata Mitty Zasia Si Youtuber Berhijab Bersuara Khas 

Wanita cantik yang sesekali tampil berhijab ini, memang mempunyai hobi yang tak biasa. Dimana dirinya menyukai alunan dari musik Electronic Dance Music (EDM). Ketertarikan dan keisengan dirinya, membuat DJ Diana Dee belajar menjadi DJ secara otodidak.

Hingga akhirnya pada awal tahun 2015 silam, DJ Diana Dee tampil first gig-nya sebagai seorang DJ. Bahkan satu tahun kemudian, ia dipercaya tampil sebagai satu-satu-nya Female DJ di event Rave Party Invasion Imaginarium 2016, Jakarta.

DJ Diana Dee sempat mengaku kepada media, bahwa dirinya meenjadikan DJ ternama. Mulai dari Dimitri Vegas & Like Mike serta Juicy M. sebagai influence-nya.

Seperti diketahui Bersama, DJ Diana Dee mengusung genre seperti EDM, Electro house (Bigroom), Psy Trance, Trap, Twerk, dan RNB.

Sebelumnya DJ Diana Dee sendiri adalah salah satu firstliner Bull Beat DJ Team dari Samudra Management. Bahkan dirinya sering disebut sebagai salah satu rising star female DJ di Indonesia.

Selain disibukan dengan manggung diberbagai kota, DJ Diana Dee kerap berbagi keseharaiannya. Hal tersebut tampak dari akun media sosial Instagram miliknya di @djdianadee.

Terlihat akun pribadi milkinya tersebut telah mendapat status terverifikasi. Dan telah diikuti sekitar ratusan ribu follower. Bahkan DJ Diana Dee terlihat cukup aktif di dunia maya. Hal terserbut terlihat dari ratusan unggahan postingan di akun Instagram-nya.

DJ Diana Dee sendiri dikenal sebagai salah satu FDJ yang suka menyanyi. Bahkan ia tak segan-segan sering turun DJ booth, dan mendekat ke crowd. Hal tersebut ia lakukan demi menambah interaksi langsung kepada penikamt musik yang hadir.

Sebelumnya dirinya bersama DJ Putri Una sempat membentuk duo group. Bahkan kolaborasi keduanya, sempat merilis sebuah single lagu di bawah naungan label Nagaswara.

Tak hanya itu DJ Diana Dee juga sempat berkoaborasi dengan musisi ternama Melly Goeslaw. Dimana hasil dari kolaborasi tersebut, sukses melahiran sebuah single lagu berjudul ‘Dilarang Tuhan’.


Editor: Heru Setianto
Source Image:
Source:
- indoclubbing [dot] com/magazine/1842/dj-biography-diana-dee-indonesia
- topdj [dot] id/1676
- baliexpress [dot] jawapos [dot] com/read/2018/01/09/39126/female-dj-diana-dee-lihai-puaskan-penikmat-malam
- baliexpress [dot] jawapos [dot] com/read/2018/01/10/39427/fdj-diana-dee-pernah-kerasukan-mahkluk-astral

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)