Home Viral

Bryce Adam adalah seorang penyanyi wanita asal Indonesia yang dikenal publik sebagai mantan finalis Rising Star Indonesia. Rising Star memang sebuah ajang pencarian bakat menyanyi yang di siarkan oleh stasiun televisi swasta nasional RCTI.
Biodata Bryce Adam Si Youtuber Cover Ex Rising Star Indonesia

Bryce Irena Adam merupakan nama lengkap dari salah satu Youtuber ternama di tanah air. Bahkan video musik cover yang sempat di bawakan oleh Bryce Adam di saluran Izzamedia. Tampak telah ditonton puluhan juta kali di situs berbagi Youtube.

Tak hanya nama Bryce Adam yang dibesarkan oleh naungan Izzamedia. Tercatat beberapa nama penyanyi lain, mulai dari Nufi Wardhana, Dyah Novia, El Fariziee, Nabila, Mitty Zasia dan belasan talent Izzamedia lainnya.

Biodata Bryce Adam Si Youtuber Cover Ex Rising Star Indonesia
Nama Lengkap: Bryce Irena Adam
Tempat Lahir: Keraton, Kec. Luwuk, Kab. Banggai Luwuk, Sulawesi Tengah?
Tanggal Lahir: 7 Juni 1997
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Yogyakarta
Agama: -
Pendidikan:
- SMA Negeri 1 Luwuk tahun 2014
- Seni Musik (Vokal Popjazz), Institut Seni Indonesia Yogyakarta
Profesi: Penyanyi, Youtuber
Akun Instagram: https://www.instagram.com/bryceiadam/
Akun Twitter: https://twitter.com/brycedholoroza
Akun Facebook: https://www.facebook.com/profile.php?id=100024233259694
Akun Youtube: https://www.youtube.com/BryceAdam
Akun Soundcloud: https://soundcloud.com/byceadam
Kontak Email: Bryceiadam@gmail.com
Kontak WhtasApp: 082190326528 (job only)

Baca: Profil Iwan S. Lukminto Si CEO Muda PT Sri Rejeki Isman Tbk
    Biografi Dandhy Laksono Si Pembuat Film Sexy Killer
    Biodata Veronica Koman Si Jadi Provokator di Papua?

Perempuan asal Kota Luwuk, Sulawesi Tengah itu diketahui sempat menempuh studi Seni Musik di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta. Sebelumnya lulusan dari SMA Negeri 1 Luwuk tersebut, kala itu haru mengkaui kekalaha di ajang Rising Star saat Vote.

Saat ini Bryce Adam lebih dikenal publik sebagai Youtuber wanita yang suka memetik gitar sambil menyanyi. Meskipun beberapa video music cover dirinya di saluran Izzamedia, banyak yang trending di Youtube.

Namun Bryce Adam sendiri sebenarnya mempunyai saluran Youtube pribadi, yakni Bryce Adam Project. Tampak saluran miliknya tersebut telah dibuat sejak 31 Mar 2016 silam. Dimana saluran Bryce Adam Project tersebut telah diikuti oleh ratusan ribu subscriber.

Kepada media daring lokal setempat, Bryce Adam sempat mengaku dunia musik sejak masih duduk di bangku sekolah. Salah satu bakat yang ia miliki, yakni Bryce Adam memainkan gitar saat berada di sekolah.

Kemudian ketika ia menempuh penididkan ke salah perguruan tinggi di Yogyakarta. Bryce Adam mulai kerap mengikuti ajang pencarian bakat di Ibu Kota Negara. Salah satu alasanya yaitu, tempat tinggalnya saat ini dekat dengan Jakarta.

Seperti diketahui bahwa Bryce Adam, yang kala itu menjadi kebanggaan kota Luwuk, Kabupaten Banggai. Harus mengakui kekalahan di Rising Star Indonesia. Setelah dirinya melakukan duel dalam vote dengan Suci Sitorus pada 5 Februari 2019 silam.

Dalam ajang pencarian bakat menyanyi tersebut, Bryce Adam diakui mengalami penururnan penampilan dibanding penampilan sebelumnya. Sementara penampilan sang penantang, Suci Sitorus tengah tam dalam penampilan yang baik.

Kala itu Bryce Adam harus mengakui kekalahanya. Dimana Suci Sitorus tampil mirip sebagai ‘Lady Rocker’ saat menyanyikan lagu milik Nicky Astria berjudul ‘Bias Sinar’.

Meski begitu, ia tercatat menjadi peserta pertama dengan vote tertinggi saat Live Audition. Dimana kala itu Bryce Adam menyanyikan lagu berjudul ‘Ku Salah Menilai’ yang sempat dipopulerkan oleh Mayang Sari.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram [dot] com/bryceiadam/
Source:
- facebook [dot] com/profile.php?id=100024233259694
- transsulawesi [dot] com/berita/detail/bryce-adam-peserta-asal-kota-luwuk-kalah-vote-di-ajang-rising-star
-  lindungihakpilihmu [dot] kpu [dot] go.id/index.php/rekap/pemilih/2/87821
- wap [dot] mi [dot] baca.co.id/29536165?origin=relative&pageId=a4d94dc4-5525-48a2-aa19-7db21c6ff74f&PageIndex=1

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)

to Top