Home Viral

Tiga Setia Gara adalah seorang penyanyi wanita bergenre Rock asal Indonesia. Setia merupakan nama panggilan dari Lady Rocker musik underground. Berposisi sebagai frontwoman di sebuah band Silly Riot.
Biodata Tiga Setia Gara Si Rocker Cantik Bertatto Asal Indonesia

Nama Tiga Setia Gara memang mulai kenal publik, tepatnya sekitar pertengahan 2007 lalu. Bagi para pecinta musik underground, pasti mengenal baik akan wanita roker yang satu ini. Selain berparas cantik, Tiga Setia Gara memang tampil eksentrik dengan tubuh penuh tato.

Bahkan tak sedikit para kau adam yang memuji kulit eksotis khas wanita Indonesia pada dirinya. Tiga Setia Gara juga sering melakukan kolaborasi dengan beberapa band ternama tanah air. Yakni sebagai model video klip mereka. Mulai dari Andra and The Backbone hingga Nidji.

Biodata Tiga Setia Gara Si Rocker Cantik Bertato Asal Indonesia
Nama Lengkap: Tiga Setia Gara
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 11 Febuari 1988
Kewarganegaraan: -
Tempat Tinggal: Ohio, Amerika Serikat
Agama: -
Pendidikan: -
Profesi: Penyanyi, Aktris
Akun Instagram: https://www.instagram.com/tigawat/
Akun facebook: -
Nama Suami: James
Nam Oran Tua: -

Baca: Profil Lingga Madu Si CEO dan Co-founder Sorabel
      Biografi Christina Lie Si Youtuber Bisnis, Founder 101Red
      Biodata Marcella Simon Si Mualaf Makin Cantik Berhijab

Sebelumnya band Silly Riot yang sempat digawangi oleh Tiga Setia Gara. Dikenal sebagai band bergenre crusty hardcore punx. Bahkan band tersebut sempat, merilis sebuah mini album yang diberi judul “Jalang” beberapa waktu lalu.

Selain dikenal sebagai penyanyi wanita yang berbakat dan memiliki banyak penggemar.  Tiga Setia Gara sendiri sempat membintangi beberapa film layar lebar, mulai dari film Bukan Cinta Biasa (2009), kemudian Republik Twitter (2012) serta Miss Call (2015).

Penyanyi musik cadas yang kerap kali tampil energik di atas panggung tersebut. Diketahui sempat menjadi seorang presenter di beberapa acara reality show di sebuah stasiun televisi. Tak hanya mahir membawakan acara, Tiga Setia Gara juga sempat menjadi model iklan komersial.

Dari unggahan di akun media sosial Instagrarm miliknya, ternyata Tiga Setia Gara mempunyai hobi menari. Dimana hobi tersebut adala merangkai kata menjadi sebuah puisi. Tampaka ada kumpulan puisi ciptaan dirinya yang bertajuk “Lara”.

Beberapa waktu yang lalau, media tanah air mendapat kabar bahagia terkait dirinya. Tepatnya pada 1 September 2018 silam, Tiga Setia Gara resmi dinikahi oleh James, seorang kewarganegaraan Amerika Serikat.

Setelah menikah dengan pria bule tersebut, Tiga Setia Gara Bersama sang suami memilih tinggal di Ohio, Amerika Serikat. Dan harus merelakan karirinya dengan meninggalkan Indonesia.

Meskipun telah lama tinggal di Amerika Serikat, lewat unggahan postingan Instagram miliknya. Tiga Setia Gara mengaku bahwa dirinya merasa kangen akan makanan khas tanah air. Mulai dari bakwan sampai tempe mendoan.

Namun beberapa waktu yang lalu, warganet tanah air dibuat heboh terkait unggahan Tiga Setia Gara di akun Instagram miliknya. Dimana beberapa hari setelah membagikan momen romantis bersama James, sang suami. Justru terdengar isu kurang sedap. 

Bahkan kabarnya kejadian yang menimpa dirinya, hingga melibatkan kepolisian setempat. Tak hanya itu di sana. Pihak kedutaan besar Indonesia di Indonesia (KJRI) di Chicago ikut membantu dirinya.

Melalui akun resmi Instagram milik KJRI di Amerika Serikat @kbriwashdc, telah menjamin untuk pendampingan secara langsung.

Serta memastikan akan privasi dan kenyamanan dirinya. Pihaknya juga akan memberikan update secara berkala terkait kondisinya. Saat ini KJRI Chicago telah meminta perhatian dari beberapa pihak di Dayton, Ohio.


Editor: Heru Setianto
Source Image: Instagram [dot] com/tigawat
Source: Instagram [dot]com/tigawat, Instagram [dot] com/kbriwashdc, Net

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)