Home Invest

Christina Lie adalah seorang pengusaha internet sekaligus CEO dan Founder dari 101Red.com. 101Red adalah suatu platform distributor yang memudahkan pengguna dalam berjualan produk secara online. Christina Lie merupakan salah satu Youtuber Entrepreneur wanita asal Indonesia.
Biodata Christina Lie Founder 101Red.com, katalog 101red, barang 101red, 101red instagram, cara gabung 101red, 101red kaskus, contoh website 101red0, adm 101red com penipu, cara kerja 101red

Seperti diketahui saluran milik Christina Lie tersebut, menjadi salah tempat bagi para pemula untuk belajar berbisnis di internet. Hal tersebut sesuai dengan motivasi awal dari Christina Lie dalam membuat channel tersebut. Dimana dirinya ingin mengispirasi banyak orang dari segi bisnis ataupun kehidupan.

Sebenarnya Youtuber Entrepreneur lokal asli Indonesia, tak hanya Christina Lie saja. Tercatat beberapa nama besar, seperti Jaya Setiabudi, Dewa Eka Prayoga, Rico Huang, dan masih banyak lagi ikut meramaikan dunia internet marketer.

Biodata Christina Lie Si Youtuber Bisnis, Founder 101Red.com
Nama Lengkap: Christina Lie
Tempat Lahir: -
Tanggal Lahri: -
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Jakarta
Agama: -
Pendidikan: -
Profesi: Pengusaha, Youtuber 
Akun Facebook: https://www.facebook.com/chistinalie
Akun Instagram: https://instagram.com/christinalie27
Akun YouTube: https://www.youtube.com/christinalie
Website: 101Red.com, grosirfashiononline.com

Baca: Profil Marcella Simon Si Mualaf Makin Cantik Setelah Berhijab  
        Biografi Shafa Harris Si Pasangan Sensasional Bastian Steel?
        Biodata Vicy Melanie Si Model Fashion Pasangan Kevin Aprilio

Dalam kehidupan sehari-hari Christina Lie biasa dipanggil dengan nama Cici. Terkadang Ci merupakan sapaan akrab dari teman-teman saat menyapa dirinya. Selain dikenal sebagai seorang Youtuber, Christina Lie ternyata aktif di media sosial.

Tampak di salah satu akun media sosial pribadi miliknya tersebut, Christina Lie sering membagikan tips tentang bisnis di internet. Mulai dari menjlain kemitraan, hingga tips bisnis secara umum.

Tak hanya itu berbagai inspirasi binsis, lewat akun Fecbook miliknya tersebut. Christina Lie juga sering berbagi kesehariannya, baik bersama keluarga ataupun rekan kerja sesama pengusaha online.

Bahkan binis distributor 101Red dikenal sebagai Fashion Accessories E-commerce enabler yang pertama di Indonesia. Selain sukses mendirikan dan memimpin situs distributor 101red.com. Christina Lie juga memiliki situs lain, bernama GrosirFashionOnline.com.

Dalam sebuah video di channel Youtube milkinya, Christina Lie sempat berbagi kiat berjualan online di marketplace. Mulai dari marketplace, seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Shopee dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak video di channel miliknya, saat ini Christina Lie lebih sering mewawancari para pengusaha online yang sukses. Tercatat beberapa nama pengusaha yang masih asing di telinga, ternyata pemilik branda merek atau produk ternama di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, Christina Lie kerap kali sukses membongkar kiat sukses para pengusaha tersebut. Hingga rahasia dapur dari para pegusaha tersebut , berhasil ia bagikan kepada para penonton di channel Youtube miliknya.

Tercatat channel Youtube milik Christina Lie, telah diikuti oleh ratusan rebut subciber dari berbagai negara. Hal yang wajar jika video yang ia unggah selalu ramai di tonton oleh pengikutnya,

Pasalanya setiap unggahan video dari Christina Lie, telah memotivasi bagi para pengikutnya. Sebenarnya tema dari Youtube Christina Lie. mirip dengan Youtuber lokal sejenis. Namun mayoritas, didominasi oleh para Youtuber laki-laki. 

Mulai dari founder dari YukBisnisCom dan Young Entrepreneur Academy (YEA), yakni Jaya Setiabudi. Dimana beliau dikenal sebagai seorang praktisi bisnis berpengalaman. Selain itu, dirinya meluangkan waktu berbagai motivasi bisnis di channel Youtube YukBisnisCom.

Beliau dikenal memiliki beberapa perusahaan lain, seperti PT. Karya Setia Abadi, PT. KS Technology, Minimarket The Farmer, PT. Momentum Entrepreneur Mindset, PT. Momentum Capital, PT. Momentum Retail Management dan lainnya.

Kemudia sosok nama lelaki bernama Dewa Eka Prayoga, founder dari Billionaire Store, Billionaire Coach, Shaliha Hijab, Noura Property, Anak Pintar, Mesin Kreativitas, KMO Indonesia dan B erl Cosmetics. Beliau juga mulai aktif berbagai video motivasi di channel Youtube miliknya.


Editor: Heru Setianto
Source Image: facebook [dot] com/chistinalie
Source: facebook [dot] com/chistinalie, youtube[dot] com/christinalie, net

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)