Home Netizen

Shafa Harris adalah seorang selebriti Instagram sekaligus Youtuber asal Indonesia yang dikenal memiliki banyak pengikut di kedua akun media sosial tersebut. Shafa Aliya Harris merupakan nama lengkap dari putri ketiga pasangan Faisal Haris dengan Sarita Abdul Mukti.


Biodata Shafa Harris Si Pasangan Sensasional Bastian Steel Beda Agama?

Seperti diketahui bahwa ayah dari Shafa Harris yakni Faisal Haris, dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses di tanah air. Dimana kala itu sempat menghebohkan media terkait hubungan dengan seorang artis ibukota, tak lain Jennifer Dunn.

Setelah sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Devonne Eliot. Saat ini Shafa Harris tengah menjalin hubungan dengan seorang penyanyi bernama Bastian Steel. Hubungan keduanya diperkuat dengan unggahan momen kebersamaan kedua remaja tersebut di akun media sosial Instagram mereka.

Biodata Shafa Harris Si Pasangan Sensasional Bastian Steel Beda Agama?
Nama Populer: Shafa Harris 
Nama Lengkap: Shafa Aliya Harris
Tempat Lahir: -
Tanggal Lahir: 21 Desember 2003
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Pendidikan: -
Bahasa: Indonesia dan Inggris
Profesi: Selebgram, Youtuber
Nama Ayah: Faisal Haris
Nama Ibu: Sarita Abdul Mukti
Nama Saudara: Shania Salsabila dan Shakilla Astari, Shabina Mecca (Adik)
Akun Instagram: https://www.instagram.com/shafaharris/
Akun YouTube: ShafaHarris

Baca: Profil Vicy Melanie Si Model Automotif Pasangan Kevin Aprilio
           Vira Foto Body Art Mawar di Punggung Aktris Manohara Pinot
           Biodata Ana de Armas Si New Bond Girl di Film James Bond

Shafa Harris diberitakan media sempat menjalani pendidikan di luar negeri, tepatnya di kota Melbourne, Australia. Seperti diketahui bahwa Shafa Harris sendiri mulai dikenal publik tanah air, setelah video perselisihan dirinya dengan Jennifer Dunn di suatu perbelanjaan. 

Atas tindakan tersebut membuat Shafa Harris menucri perhatian dari berbagai kalangan. 
Namun jauh sebeluh kejadian kontroversial tersebut, Shafa Harris memang telah dikenal sebagai salah satu publik figur di dunia maya. 

Berkat ketenaran dirinya membuat Shafa Harris sering mendapat tawaran iklan dari para sponsor hingga puluhan juta lewat endorsement di Instagram. Tampak akun media sosia Instagram miliknya hampir diikuti oleh 1 juta follower.

Sebuah angka pengikut yang luar biasa untuk seorang ramaja yang memang terlahir bukan dari dunia layar kaca. Tampak dari setiap unggahan di akun miliknya, tampak ia lebih berani tampil terbuka. Hal terserbut menjadi pro dan kontra dari para netizen.

Sementara kehidupan asmaranya, sejak beberapa waktu yang lalu. Shafa Harris berani memperkenalkan hubungan dirinya dengan mantan anggota group penyanyi Coboy Junior. Meskipun kabarnya Shafa Harris dengan Bastian Steel sendiri memiliki perbedaan keyakinan.

Namun saat ditemui media, Bastian Steel sempat menyatakan bahwa dirinya selalu berusaha untuk menjaga tolerasi beragama. Seperti saat sang kekasih Shafa Harris tengah menjalni ibadah di bulan Ramadhan. Dirinya selalu mencoba untuk tetap menjalankan kewajibannya tersebut.

Dipertengahan bulan Agustus tahun ini, sebuah berita miring terkait kedua pasangan tersebut beredar di media daring tanah air. Namun kedua belah pihak tampaknya tengah mecoba untuk memberikan klarifikasi terkait kabar burung tersebut. 

Terlepas dari berita miring tentang dirinya, Shafa Harris dikenal sebagai sosok yang memiliki hobi berolahraga. Salah satu olahraga yang menjadi kegemarannya adalah squat. Hal tersebut terungkap dari unggahan drinya di media sosial pribadi miliknya.

Berkat kesukaan dirinya melakukan olahraga squat tersebut, membuat para netizen memberikan pujia akan tubuhnya yang tampak lebih bugar dan juga ramping. Tak hanya itu, menurut media, kabarnya Shafa Harris bahkan sempat menjadi juara di sebuah ajang turnamen sepak bola di Australia.


Editor: Heru Setianto
Source Image: 
Source: Net, boombastis[dot]com/putri-sarita-dan-faisal-harris/128771

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)