Biodata Vicy Melanie Si Model Fashion dan Automotif Pasangan Kevin Aprilio Skip to main content

Biodata Vicy Melanie Si Model Fashion dan Automotif Pasangan Kevin Aprilio

Vicy Melanie adalah seorang model asal Indonesia yang dikenal sempat menghiasi majalah ternama di tanah air. Vicy merupakan nama panggilan dari model pakaian samai model kecantikan. Tak hanya itu Vicy adalah pemilik dari label nama "Yuu Walking" yang bergerak di bisnis bidang fashion tersebut.

Biodata Vicy Melanie Si Model Fashion dan Automotif Pasangan Kevin Aprilio

Pasangan dari member grup band Vierratale yakni Kevin Aprilio tersebut sempat memproduksi kemeja, sepatu, hingga tas dengan brand merk "Yuu Walking" tersebut. Demi memasarkan hasil karyanya tersebut, Vicy sempat menjadi beberapa penyanyi ternama Indonesia seperti Siti Badriah sebagai modelnya.

Selain disibukan dengan profesi model serta bisnis yang ia geluti, ternyata Vicy juga ikut tergabung dengan binis sang kekasih. Dirinya dipercaya oleh sang mantan kekasih dari Elma Agustin, Vicy sebagai Wakil Presiden Most Viral Project (MVP). Sebelumnya MVP merupakan sebuah bisnis startup yang bergerak di bidang layanan digital entertainment.

Biodata Vicy Melanie Si Model Fashion dan Automotif Pasangan Kevin Aprilio 
Nama Lengkap: Vicy Melanie
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 7 April 1990
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Jakarta
Agama: -
Pendidikan: -
Profesi: Model, Pegusaha
Jabatan: Vice President of MVP
Akun Instagram: https://www.instagram.com/vicymelanie/
Akun Twitter: -
Akun Facebook: -
Situs Website: -

Vicy juga diketahui ikut bergabung dalam sebuah program televise bernama Auto 01. Dimana program tersebut memang secara khusus memberitakan terkait dunia otomotif. Namun terlepas dari sepang terjang di duni hiburan dan bisnis di Indonesia. Namun dirinya mulai dikenal public, sejak Vicy menjalin hubungan dengan Kevin Aprilio.

Baca: Biodata Kevin Liliana Si Muslim Peraih Juara Miss International
          Profil Gronya Somerville Si Pebulutangkis Tercantik, Pacar Kevin Sanjaya?
         Review Kartu Internet Terbaik Telkomsel vs XL vs Indosat vs Smartfren vs Tri

Seperti diketahui bahwa Kevin Aprilio resmi melamar Vicy Melanie tepat pada tanggal 20 Januari 2019 silam. Keduanya mantap melanjutkan ke tahap hubungan serius, setelah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun. Kevin sendiri mengabadikan momen romtais tersebut ketika dirinya bersama Vicy Melanie tengah berlibur di Korea Selatan.

Tak lupa momen lamaran tersebut sempat diunggah di dalam saluran YouTube miliknya. Tampak Kevin Aprilio tengah melamar sang pujaan hati, yang diketahui terpaut satu tahun lebih tua daripada dirinya. meminang sang kekasih. Bahkan Kevi Aprilio sempat mengungkapkan kalimat romatis, “Will you marry me? I love you so much”.

Terang saja Vicy dibuat meneteskan air mata mendengar lamaran kalimat romatis dari Kevin Aprilio. Tak hanya itu Kevin Aprilio sendiri bahkan rela berlutut saat memberikan cincin kepadanya. Di tambah momen tersebut semakin romantis adalah tepat dilakukan di hamparan salju di Korea Selatan. 

Kemudian yang membuat para netizen memuji akan pertunangan tersebut, yakni momen pertuangan tersebut disaksikan oleh banyak orang dan kedua orangtua Kevin, Memes dan Addie MS. Seperti diketahui bahwa Kevin Aprilio dan Vicy mulai berkenalan tepat pada bulan Oktober tahun 2015 silam.

Dengan adanya staus hubungan lamaran tersebut, membuat yakin bahwa keduanya akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi. Yang tak lain adalah pernikahan yang memang paling diinginkan oleh kedua orang tua Kevin Aprilio saat berkomentar kepada media layar televisi.

Salah satu fakta yang menarik tentang Vicy adalah bahwa dirinya mempunyai hobi yang sama dengan Kevin Aprilio. Terungkap kalau dirinya mulai mahir bermain alat musik piano, yang memang menjadi alat music yang biasa sang kekasih mainkan saat manggung bersama Vierratale.


Editor: Heru Setianto
Source Image: Instagram/vicymelanie
Source: Youtube, Net
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan. Terima Kasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar