Home Netizen

Manohara Pinot adalah seorang model asal Indonesia yang merupakan keturunan dari sang ayah George Manz, Amerika Serikat dan sang ibu dari Bugis, Indonesia, Daisy Fajarina. Odelia Pinot merupakan nama lengkap dari mantan istri dari Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia. Bahkan nama Manohara saat masih berusia belia sempat masuk ke dalam satu dari 100 Pesona Indonesia menurut Majalah Harper's Bazaar.
Vira Foto Tatto Body Art Mawar di Punggung Aktris Manohara Pinot

Aktris cantik yang mempunyai kewarganegaraan ganda yakni Amerika Serikat dan Indonesia, sempat menghebihkan media masa Indonesia dan Malaysia pada bulan April 2009 silam. Sebelum resmi menikah dengan pangeran Malaysia, Manohara sempat menjalin hubungan dengan pria Indonesia. Mulai dari Ardiansyah Bakrie, Ryan Haryanto hingga sang pengusaha, Amiel Mohede.

Sebelumnya di pesta Demokrasi di Indonesia tahun 2019 ini, Manohara Pinot sempat terjun ke dunia poliki dengan maaju sebagai Calon Legislatif di Pemilihan Umum (Pemilu).  Namun dirinya bersama Partai Nasdem diketahui gagal saat mulai mencoba menjadi anggota dewan dari daerah pemilihan 1 Jawa Timur. Terlepas dari kegagalnya tersebut, Manohara Pinot sempat menggunggah foto di akun Instagram priabinya, tampak ia tengah memamerkan Tatto dan Body art di punggunya. 

Vira Foto Tatto Body Art Mawar di Punggung Aktris Manohara Pinot

Artis yang sempat membitangi sinetron dan film layar lebar tersebut, saat tengah fokus untuk memilih menjadi calon legislatif. Manohara mengungkapkan kalau dirinya mempunyai keinginan untuk mengatasi masalah terkait sampah terutama pembakaran sampah. Namun kegagalan dari para artis ibukota, tak hanya dirinya saja.

Banyak deretan model, aktris, penyanyi dan musisi yang gagal melaju ke Senayan menjadi anggota dewan. Kembali ke postingan dari Manohara Pinot terkait unggahan fotonya tersebut, langsung dibanjiri komentar dari para pengguna internet. Dimana beberapa pengikut di akun Instagram miliknya, ada memuji dan ada pula yang memberi tanggapan negati.

Baca: Biodata Hwang Wo-Joong Si Youtuber Korea Ujung Oppa Jadi Mualaf
          Profil Suthida Vajiralongkorn N. A. Si Ratu Permaisuri Baru Thailand
          Review dan Sinopsis Abimana Aryasatya Si Superhero di Film Gundala

Bahkan ada beberapa komentar justru mengungkapkan rasa syukur, kalau sosok calon anggota dewan tak pantas berpenampilan seperti itu. Sebelumnya terlihat Manohatat Pinot tengah memamerkan tato bunga di bagian bawah punggung, dimana ia tengah berpose memeluk pria yang dipenuhi tato di tubuhnya.

Ketika Manohara tengah berkonflik dengan sang matna suami, Tengku Muhammad Fakhry. Dirinya sempat didampingi para pengacara dan kuasa hukum ternama di Indonesia, mulai dari Ratna Sarumpaet, O.C. Kaligis hingga Hotman Paris Hutapea. Namun setelah konflik kasus ddirinya mulai hilang dari pemberitaan media, Manohara Pinot mulai kembali terjun ke duni hiburan tanah air.

Dimana beberapa judul sinetro hingga film layar lebar ia sempat mainkan. Dan suatu ketika namanya mulai tak terdengar media, dan ternyata Manohara Pinot memilih menjadi seorang Aktivis Lingkungan dan Hewan. Hal tersebut terlihat jelas dari beberapa unggahan foto yang ada di akun media sosial miliknya.Tampak banjir pujian dari para pengikutnya, akan keputusan yang ia pilih.

Terlepas dari pro dan kontra akan dirinya, Manohata Pinot termasuk satu dari sekian aktri tanah air yang diniai netizen tetap awet muda. Bahkan diusianya yang belum menginjak kepala tiga, Manohara Piont masih terlihat aura kecantikan terpancar dari dirinya. Bahkan para fans setia dirinya, masih sering memberikan dukungan dan pujian atas pilihannya yang sering mengundang kontroversi di masyarakat Indonesia sendiri.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram[dot]com/manodelia/
Source: Net, instagram[dot]com/manodelia/

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)