Biodata Yulita Intan Sari Si Finalis Masterchef Indonesia Season 5 Skip to main content

Biodata Yulita Intan Sari Si Finalis Masterchef Indonesia Season 5

Yulita Intan Sari adalah seorang juru masak (chef) asal Indonesia yang juga peserta kontes memasak di ajang Masterchef Indonesia 2019 tayang di stasiun televsi swata nasional RCTI.  Lita merupakan nama panggilan dari wanita berhijab berparas cantik dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan yang juga berprofesi sebagai selebriti internet. Dimana dalam akun media sosial pribadi Instagram ia menerima endorse dari para pengiklan.
Biodata Yulita Intan Sari Si Finalis Masterchef Indonesia Season 5

Seperti yang diketahui bahwa Masterchef Indonesia 2019 adalah sebuah ajang kompetisi bakat memasak bergengsi di dalam dunia kuliner Indonesia yang telah masuk di Season ke- 5. Tercatat beberapa dewan juri di ajang tersebut merupakan para chief ternama, mulai dari Chef Juna Rorimpandey, Chef Arnold Poernomo dan Chef Renatta Moeloek. Namun ada salah satu momen menarik, dimana salah satu kontestan yakni Lita mengaku terpesona akan chef Juna.

Ibu dua anak yang merupakan peserta di Masterchef Indonesia season 5, dimana namanya mulai dikenal publik saat mengaku grogi ketika meminta chef Juna untuk memakaikan apron (celemek). Momen tersebut sempat diunggah di saluran YouTube resmi milik Masterchef Indonesia, dimana video yang berdurasi beberapa menit tersebut sempat trending. 

Biodata Yulita Intan Sari Si Finalis Masterchef Indonesia 2019 Asal Banjarbaru
Nama Lengkap: Yulita Intan Sari
Tempat Tanggal Lahir: -
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Banjarbaru, Kalimantan Selatan
Agama: Islam
Pendidikan:-
Profesi: Chef, Selebgram (Selebriti Instagram)
Akun Instagram: https://www.instagram.com/yulitamci5/
Akun Twitter: -

Semenatara Yulita Intan Sari dalam akun Instgram yang telah diikuti oleh puluhan ribu pengikut tersebut, mengaku hanya seorang ibu rumah tangga biasa. Bahkan ia mengaku belum pernah mengenyam pendidikan di dunia kuliner, sementara pengetahuan dalam memasak ia mengaku dipelajari secara otodidak.

Baca: Biodata Citra Juvita Si Dokter Cantik, Pasangan Gading Marten?
           30 Kampus Akreditasi A BAN-PT di Jakarta dan Bandung
           23 Kampus Akreditasi A BAN-PT di Jawa Tengah dan Yogyakarta

Yulita Intan Sari menyatakan bahwa salah satu motivasi mengikuti ajang kompetesi bakat memasak terbesar di Indonesia, yaitu untuk membuka pikiran bahwa makanan rumahan mampu bersaing di ajang tersebut. Ia juga mengungkapkan kalau jangan merasa rendah diri karena hanya dapat mengolah makanan sederhana saja.

Selama makanan tersebut diolah dengan sepenuh hati, maka nanti akan bernilai lebih berharga. Kemudian Yulita Intan Sari juga berpendapat bahwa memasak tak hanya tentang kesempurnaan bentuk dan rasa dari makanan yang disajikan. Sebab setiap orang mempunyai  selera yang tak sama, namun  memasak adalah sebuah cara untuk berbagi cinta dan kasih kepada orang-orang disekeliling kita saat berada di meja makan.

Tampilan fashion Yulita Intan Sari juga tak kalah mendapat sorotan dari beberapa media daring nasional. Mulai dari gaya hijab yang dipakai Lita dinilai cukup simple, dimana ia tak mengenakan aksesori tambahan dalam hijabnya. Sementara hijab yang Lita pilih mempunyai warna dan motif yang lebih bervariasi. Ditambah gaya hijab yang sering diikat ke belakang leher, telaj menjadi ciri khas dari Lita.

Busana yang Lita kenakan  juga tampak terlihat  lebih kasual dan modis, dimana ia sering memakai atasan berupa blus berwarna dengan corak berupa bunga. Sesekali ia mengenakan atasan berupa kemeja bermotif bunga, dimana warnanya sendiri senada dengan bawahan. Selain itu Lita juga terlihat lebih senang dan nyaman memakai beberapa perhiasan, mulai dari kalung, cincin dan jam tangan. Terang saja gaya fasihion dan paras cantik yang ia milik, kerap dibanjiri komentar pujian dari penggemar.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram[dot]com/yulitamci5/
Source: instagram[dot]com/yulitamci5/, youtube Masterchef Indonesia
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan. Terima Kasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar