Beredar Foto SPG Cantik Hebohkan Telkomsel IIMS 2019 di Jakarta Skip to main content

Beredar Foto SPG Cantik Hebohkan Telkomsel IIMS 2019 di Jakarta

IIMS adalah kepanjangan dari Indonesia International Motor Show, yaitu sebuah acara pameran produk otomotif yang digelar satu tahun sekali di Jakarta. Acara tahunan pada tahun ini mengambil tema Telkomsel IIMS 2019, dimulai pada tanggal 25 April sampai 5 Mei 2019 dan bertempat di JIEXpo Kemayoran, Jakarta. Seperti tahun-tahun sebelumnya kehadiran para Sales Promotion Girl (SPG) selalu memeriahkan event otomotif tersebut termasuk pemilihan Miss IIMS.
Beredar Foto SPG Cantik Hebohkan Telkomsel IIMS 2019 di Jakarta

Hal yang wajar jika para SPG tersebut menjadi daya tarik tersendiri, selain menjadi pemanis pada produk yang dijual. Tak hanya berwajah cantik dan manis, para SPG sendiri telah dibekali terkait informasi akan produk otomotif yang teang dipamerkan. Rasanya kehadiran para SPG yang disediakan para peserta pameran, cukup mampu menarik minat para pengunjung di event-event acara seperti IIMS dan GIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show). 

Menurut media yang sempat memwawacari beberapa SPG, mereka menyatakan bahwa para SPG bisanya mendapat bayaran dalam sehari sekitar Rp. 1 sampai 2 juta. Dan setiap SPG biasanya mendapatkan bayaran yang berbeda-beda, tergantung dari kesepakatan awal antara SPG dengan peserta pameran. Namun tetap saja kehadiran para SPG selalu menarik minat pengunjung, dari sekedar ingin mengajak foto bersama hingga ingin menanyakan produk yang dipamerkan.

Sebelumnya acara IIMS sendiri biasanya selalu dihelat di JHCC Senayan, namun dikarenakan semakin berkembang pesatnya event tersebut. Maka pihak penyelenggara akhirnya mulai tahun 2010 silam, mengambil kebijakan untuk menggelar IIMS di JIEX Kemayoran. Sementara acara tahuan tersebut, waktu penyelengaraanya selalu berganti-ganti. Namun semenjak tahun 2016 lalu, pihak pantia akhirnya selalu menghelat IIMS  di Jakarta setiap bulan April.

Baca: Profil Dinda Hauw Si Aktris Ibukota Makin Cantik Saat Berhijab
           Biografi Arlina Si Owner Cantik Arlina Design dan Idntheme
           Biodata Mas Sugeng Si Desainer Template Blogger Terlaris

Menurtu situs resmi IIMS di indonesianmotorshow com menyatakan bahwa acara tersebut bukanlah hanya sekedar motor show semata, namun IIMS akan memberikan pengalaman lebih kepada para pengunjung. Telkomsel IIMS hadir pada tahun ini memberikan “Your Infinite Automotive Experience” agar mampu membuat dimensi baru terhadap konsep pameran otomotif yang ada di Indonesia.

Pihak penyenggara IIMS juga merharap mampu menciptakan antusiasme dan efek viral, lewat acara tahunan motor show dari para pengunjung yang ikut berpartisipasi. Selain itu piahk panitia IIMS telah berusaha keras untuk mengemas pameran otomotif tersebut agar menarik peserta maupun pengunjung. Mulai dari atraksi dan hiburan di dalam ruangan (indoor), maupun yang berada di luar ruangan (outdoor). Hal tersebut demi memberikan pengalaman yang tak terbatas kepada semua pihak.

Bagi para pencita otomotif yang ingin mengetahui lebih lajut, bia menghubungi Kotak resmi dari panitia IIMS oleh PT Dyandra Promosindo berikut ini:

Kontak Email: info@indonesianmotorshow.com
Akun Instagram: https://www.instagram.com/iims_id/
Akun Twitter: https://twitter.com/IIMS_ID
Akun Facebook: https://www.facebook.com/iims.id/
Situs Website: https://indonesianmotorshow.com/
Nomor Telepon: +62 21 3199 6077
Nomor Faxmail: +62 21 3199 6277
Alamat: Gedung Dyandra Promosindo,
Jl. Palmerah Selatan No.15, RT.4/RW.2,
Gelora  Palmerah, Kota Jakarta Pusat 10270


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram[dot]com/norem7_greyheadcustomland/, instagram[dot]com/haloseksii/
Source: indonesianmotorshow[dot]com /about-iims/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan. Terima Kasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar