Biodata Melody Laksani Si Eks Center JKT48 Makin Cantik Berhijab Skip to main content

Biodata Melody Laksani Si Eks Center JKT48 Makin Cantik Berhijab

Melody Nurramdhani Laksani adalah seorang penyanyi asal Indonesia yang dikenal sebagai mantan anggota JKT48 dari Tim J dan Tim T, dimana saat ini menjabat sebagai General Manager JKT48. Imel merupakan nama panggilan keluarga kepada wanita cantik lulusan S1 jurusan Agroteknologi, Fakultas Pertanian di Universitas Padjadjaran, yang berkeinginan menjadi Menteri Pertanian Indonesia.
Biodata Melody Nurramdhani  Laksani Si Eks Center JKT48 Makin Cantik Berhijab

Melody sendiri saat ini dikenal sebagai sosok wanita yang mulai berhijab, tepatnya semenjak proses foto pre-wedding pada 9 Oktober 2018 silam. Sebelum akhirnya ia resmi menikah dengan teman saat masih SMA yakni Hanif Fathoni, tepat pada tanggal 3 November 2018 lalu. Saudara kandung dari Frieska Anastasia Laksani yang juga anggota JKT 48 tersebut sempat membuat kontroversi dan skandal.

Hal tersebut terkait tudingan dari para penggemar JKT48, dimana mereka menduga kalau Melody dengan sengaja menyembunyikan kekasihnya selama ini atau sejak dari tahun 2015 silam. Namun atas tudingan tersebut pihak Melody akhirnya memberikan klarifikasi, dimana dirinya menyatakan bahwa selama menjadi anggota JKT 48 tak berpacaran dengan pria manapun.

Biodata Melody Si Eks Kapten dan Center JKT48 Makin Cantik Berhijab
Nama Lengkap: Melody Nurramdhani Laksani
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir: 24 Maret 1992
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Tinggi Badan: 153 cm
Golongan Darah: O
Pendidikan: S1 Agroteknologi di Universitas Padjadjaran (2016)
Profesi: Penyanyi, Penari, Presenter
Genre Musik: Pop, J-pop
Jabatan:
- Anggota JKT48 (2011 - 2018)
- General Manager Teater JKT48 (2015 - 2018)
- General Manager JKT48 (2018 - sekarang)
Akun Instagran: https://www.instagram.com/melodylaksani92/?hl=id
Akun Twitter: https://twitter.com/melodylaksani
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCKX_34bgLWh7X6jEEftmqIg
Nama Suami: Hanif Fathoni
Nama Ayah: Asep D. Laksono
Nama Ibu: Henny Witriman
Nama Saudara: Citra, Frieska Anastasia Laksani

Baca: Biografi Dinda Hauw Si Aktris Ibukota Makin Cantik Saat Berhijab
           Profil Arlina Fitriyani Si Blogger Cantik Arlina Design dan Idntheme
           Beredar Foto Model Hebohkan Telkomsel IIMS 2019 di Jakarta

Sebelumnya Melody sendiri dikenal sebagai salah satu wanita penggemar dari klub sepak bola asal Inggris yang tengah bermain di Liga Premier, Manchester United. Beberapa kali di akun Instgram miliknya, ia sempat menggungah saat tengah memakai jersey klub sepak bola yaang di juluki “The Red Devil” tersebut. Terang saja banyak penggemar ”The Red Army”, julukan penggemar Manchester United di Indonesia yang memberikan apresiasi kepada dirinya.

Sementara selama menjadi anggota dari JKT 48, Melody sendiri dikenal sebagai anggota yang cukup berprestasi dan paling dikenal oleh publik. Bahkan di dalam JKT 48 sendiri, ia sering membuat catatan baik di banding anggota lain. Mulai dari Melody tercatat sebagai anggota JKT48 pertama yang diundang dalam PV serta lagu AKB48 di” NEW SHIP”. Hingga ia sering terpilih sebagai kapten dan center di Tim J saat masih menjadi anggota JKT 40 kala itu.

Hingga akhirnya Melody memutuskan untuk mengumumkan kelulusan dari JKT 48, dan memilih sebagai sosok yang berada di balik layar. Tepatnya pada 24 Maret 2018, sebuah konser “Melody Graduation Concert ~Dirimu Melody~ “ khusus untuk Melody. Kemudian pihak JKT 48 akhirnya megumumkan bahwa Melody diangkat menjadi General Manager JKT48, berlaku sejak tanggal 1 April 2018 menggantikan Inao Jiro.

Seperti diketahui bahwa Melody sendiri merupakan luluasn dari Agroteknologi, Fakultas Pertanian di Universitas Padjadjaran, dimana ia mendapatkan penghormatan sebagai “Duta Buah” di Prefektur Okayama, Jepang. Bahkan kala itu Gubernur dari Prefektur Okayama, Ibaragi Ryuta yang secara khusus memberikan sertifikat pengangkatan tersebut kepada Melody.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram[dot]com/melodylaksani92/ 
Source: jkt48[dot]com/jkt48-academy/staff-pengajar
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan. Terima Kasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar