Biodata Maisie Williams Si Arya Stark di Serial Game of Thrones di HBO

Biodata Maisie Williams Si Arya Stark di Serial Game of Thrones di HBO

Maisie Williams adalah aktris asal Inggris yang mengawali debut sebagai aktris profesional lewat peran Arya Stark pada serial “Game of Thrones” (2011-2019) di HBO. Margaret Constance Williams merupakan nama lengkap dari peraih Portal Award untuk kategori “Best Supporting Actress – Television” dan “Best Young Actor” tahun 2013, serta Saturn Award untuk kategori “Best Performance by a Younger Actor” tahun 2016 lalu.
Biodata Maisie Williams Si Arya Stark di Serial Game of Thrones di HBO

Seperti diketahui penghargaan Portal Award atas dua kategori tersebut meruapakan raihan prestasi yang cukup mengejutkan, apalagi disaat usianya yang masih belia. Tercatat  Maisie Williams menjadi aktris termuda sepanjang sejarah yang sukses meraih gelar pada kategori Aktris Pendukung Terbaik di ajang tersebut. Pada tahun yang sama tepanya tanggal 13 November 2013, Maisie Williams juga diganjar peraih BBC Radio 1 Teen Award untuk kategori “Best British Actor”.

Sebelumnya Maisie Williams sempat diberikan anugerah London Film Critics' Circle Award for Young Performer of the Year atas peran apiknya di sebuah film misteri berjudul “The Falling” (2014). Menurut media akan raihan yang diacapai oleh Maisie Williams tersebut, berkat peran apik Maisie Williams dalam memerankan Arya Stark. Faktanya  Arya Stark adalah peran pertama dari Maisie Williams sekaligus debut awal karier di dunia perfilman profesional.

Biodata Maisie Williams Si Arya Stark di Serial Game of Thrones di HBO
Nama Lengkap: Maisie Williams
Nama Lahir: Margaret Constance Williams
Tempat Lahir: Bristol, Inggris
Tanggal Lahir: 15 April 1997
Kewaranegaraan: Inggris
Agama: -
Pendidikan: Bath Dance College
Profesi: Aktris
Akun Instagram: https://www.instagram.com/maisie_williams/
Akun Twitter: https://twitter.com/maisie_williams

Arya Stark di serial darma fantasi Game of Thrones sendiri digambarkan dengan pribadi yang tomboy, serta berpenampilan acak-acakan. Tak hanya itu Arya Stark juga dipenuhi akan keinginan untuk membalas dendam atas kematian orang tua dari keluarga Stark. Dan atas kemampuan dirinya memerankan tokoh tersebut, Maisie Williams semakin dikenal luas di publik internasonal.

Baca: 51 Lagu Playlist Game of Thrones: The End Is Coming di Spotify
          Jadwal dan Streaming Game of Thrones Season 8 di HBO Indonesia
          Jon Snow dan Ygritte Sesama Pemain GOT Resmi Menikah

Berkat kepopuleran tersebut, kini Maisie Williams mulai dipertimbangkan dan sering tampil di beberapa serial drama pertelevisian dan perfilman. Bahkan atas peran debutnya sebagai Arya Stark, Maisie Williams mengaku kehidupannya berubah total semenjak usia 12 tahun. Ditambah usianya yang semakin dewasa, saat ini banyak tawaran dari berbagai pihak untuk menjadi pemeran utama di rumah produksi mereka.

Maisie Williams juga megaku mulai kurang nyaman akan kehadiran para paparazi yang senantiasa mencari tahu akan kehidupan pribainya. Namun aktris berbakat kelahiran Inggris tersebut mulai memahami bahwa hal itu adalah konsekuensi saat terjun ke dunia hiburan. Dimana setiap langkah dirinya akan menjadi bahan pemberiataan oleh media, dan yang pasti akan menjadi konsumsi masyarakat luas.

Sebelumnya karakter tomboy pada Arya Stark yang dimainkan oleh Maisie Williams. Ternyata berbanding terbalik dengan pribadi Maisie Williams di dunia nyata. Hal tersebut terlihat dari beberapa foto unggahan di postingan media sosial Instgram pribadi miliknya. Tampak dalam unggahan tersebut, Maisie Williams lebih menggambarkan diri sebagai sosok remaja yang ingin tampil lebih feminine.

Sementara dalam peran dirinya sebagai Arya Stark, dirinya haru mengenakan berbagai armor dan pakaian bergaya lusuh. Dimana gaya dan berpakaian tersebut demi memehui tututan karakter seorang putri dari keluarga bangsawan di serial Game of Thrones. Seperti yang diketahui pada tahun 2019 ini, Game of Thrones telah memasuki musim ke 8 atau musim terakhir. Hal tersebut berarti bahwa Maisie Williams memerankan Arya Stark yang telah membesarkan namnya juga berakhir pula. 


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram[dot]com/maisie_williams/
Source: youngartistawards[dot]org/noms34.html 
       criticscircle[dot]org[dot]uk/film/?ID=479
       airlockalpha[dot]com/node/9361/game-of-thrones-conquers-with-4-portal-awards.html

Baca: