Biodata Indah Nada Puspita Si Hijab Traveling Mirip Melody Eks-JKT48 Skip to main content

Biodata Indah Nada Puspita Si Hijab Traveling Mirip Melody Eks-JKT48

Indah Nada Puspita adalah seorang fashion blogger berhijab asal Indonesia, yang dikenal publik sebagai seorang selebgram dan presenter di acara  Hijab Traveling yang tayang di satsiun televise swasta nasional Trans7. Nada merupakan nama panggilan dari seorang penulis deng mengambil tema “Sketches of Mind”, tampak sekitar 300-an lebih judul artikel telah di posting di situs blog pribadinya. Beberapa netizen di media sosial Instagram miliknya, banyak yang menilai bahwa ia mirip dengan Melody Nurramdhani Laksania, eks-JKT48.
Biodata Indah Nada Puspita Si Hijab Traveling Mirip Melody Eks-JKT48

Seperti diketahu bahwa host dari acara  Hijab Traveling tersebut telah dinikahi oleh seorang pengacara (advokat) asal Kota Makassar, Eko Sapta. Nama Eko Sapta memang pengacara yang sering menangani beberapa kasus, dia sendiri bekerja di salah satau Law Firma ternama di tanah air. Sebelumnya prosesi lamaran antara keduanya sempat digelar di Hotel Fourpoint, Medan pada tanggal 11 Agustus 2018 tepat di hari ulang tahun Eko Sapta.

Menurut beberapa media Indah Nada Puspita sendiri salah satu dari delapan Hijab Influencer Indonesia yang paling menginspirasi di Indonesia. Dimana hijab sendiri saat ini menjadi sebuah tren fashion, tak terkecuali para influencer yang memberikan “hijab of the day” di media sosial miliknya. Mulai dari desainer busana muslim ternama seperti Dian Pelangi dan Rani Hatta, serta aktris dan ibu rumah tangga Ayudia Bing Slamet. Kemudian terdapat pula nama Jenahara Nasution, Intan Khasanah, Sivia Azizah dan Tasya Kissty

Biodata Indah Nada Puspita Si Hijab Traveling Mirip Melody Eks-JKT48
Nama Lengkap: Indah Nada Puspita
Tempat Lahir: Balikpapan
Tanggal Lahir: 18 Juni 1993
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Pendidikan: Universitas Hannover, Jerman
Profesi: Presenter, Model, Penyayi, Selebgram, Blogger
Akun Instagram: https://www.instagram.com/indahnadapuspita/
Akun Facebook: https://www.facebook.com/puspitafanpage
Akun Twitter: https://twitter.com/inadapuspita
Akun Youtube: https://www.youtube.com/user/indahnadapuspita93
Situs Website: indahnadapuspita.blogspot.com
Nama Suami: Eko Sapta

Baca: Profil Melody Laksani Si Eks Center JKT48 Makin Cantik Berhijab
          Biograi Dinda Hauw Si Aktris Ibukota Makin Cantik Saat Berhijab
           Daftar Nama Menteri di Kabinet Pemerintahan Jokowi Jilid ke 2?

Sebelumnya perempuan kelahiran dari kota Balikpapan tersebut berbagi pengetahuan kepada pembaca, tentang informasi tentang gaya di dunia fashion hijab. Bahkan kabarnya Indah Nada Puspita sendiri sempat dimasukan kedalam salah satu dari lima fashion blogger Indonesia paling berpengaruh di dunia. Perempuan yang mengaku terinspirasi dari Anna Dello Russo tersebut, selain dikenal cantik juga pintar menggambar hingga membuat brand scarf bernama “Nada Puspita“.

Jauh sebelum menjadi presenter dan Influencer ternama di Indonesia, Indah Nada Puspita mengawali dengan hobi menulis artikel di blog pribadi saat masih duduk di bangku SMA tahun 2009 lalu. Namun setelah lulus dari SMA, Indah Nada Puspita akhirnya mendapat tawaran untuk terjun ke dunia modeling sekitar tahun 2012. Namun pada tahun 2013 akhirnya memutuskan untuk berhenti terlebih dahulu dari dunia modeling untuk fokus melanjutkan pendidikan di Universitas Hannover, Jerman. 

Meskipun saat menempuh pendidikan di Jerman, Indah Nada Puspita menyatakan masih tetap aktif untuk menulis blog miliknya. Salah satu motivasi dirnya tetap menulis yaitu, pelopor akan semakin majunya tren adalah berasal dari fashion blogger. Hal tersebutlah yang membuat dirinya tetap aktif menulis, namun saat ini tampak blognya telah lama tak diperbarui menurut pantuan dari penulis

Ketika masih berada di luar negeri, Indah Nada Puspita juga menlaik kontrak kerja sama dan menjadi brand ambassador dari sebuah label hijab lokal bernama “Moshaict”. Tak hanya pandai menulis dan membuat gambra, Indah Nada Puspita juga mengaku mempunyai hobi menjadi penyanyi sejak masih kecil. Tercatat ia sempat berkolaborasi dengan Ade “Govinda” denga telah merilis single perdana berjudul “No Me and You”.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram[dot]com/indahnadapuspita/
Source: indahnadapuspita[dot]blogspot[dot]com
           fbbofmind[dot]blogspot[dot]com/2016/08/profil-indah-nada-fashion-blogger.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan. Terima Kasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar