Home Netizen

Episode 1: Winterfell adalah episode perdana dari serial drama fantasi terpopuler di dunia yakni “Game Of Thrones” yang telah memasuki musim terakhir. Episode dari serial Game of Thrones di season 8 tersebut tayang pada hari 14 April 2019 waktu Amerika Serikat (GMT-4). Spoiler dan sinopsis dari episode yang pertama tersebut, secara garis besar mengisahkan tentang pemimpin para White Walker, Night King, berhasil menghancurkan The Wall. Bagi yang ketinggalan streaming episode di HBO, dapat meonton dan men-download video GOT 8 HD di situs resmi terkait .
Review dan Sinopsis Game Of Thrones Season 8 Episode 1: Winterfell di HBO

Seperti diketahui The Wall sendir di jaga para ksatria bernama Night Watch. Dimana tembok pembatas tersebut dihancurkan oleh salah satu naga yang di hidupkan, Night King. Dan dapat dipastikan para White Walker langsung menujut ke Winterfall. Sementara aliansi baru yang tengah di bangun oleh Jon Snow menjadi para sekutu, demi melawan serbuan para zombie dan pasukan dari Night King.

Pada episode pertama dari musim ini, tampak tidak ada lompatan waktu, baik kilas balik maupun kilat maju. Dimana sebagian besar dikisahkan pada dari satu lokasi yakni Winterfell. Seperti diketahui Winterfell merupakan kediaman para keluarga Stark, Raja Utara. Sejarah akan Winterfell dikisahkan pada episode ini, dan menjadi tempat reuni para karakter yang sempat terpisah satu sama lain.

Berikut Review, Spoiler dan Sinopsis Game Of Thrones Season 8 Final di HBO
1. Serial Game Of Thrones Season 8 Episode 1: Winterfell
2. Serial Game Of Thrones Season 8 Episode 2: ..............
3. Serial Game Of Thrones Season 8 Episode 3: Battle of Winterfall
4. Serial Game Of Thrones Season 8 Episode 4: ..............
5. Serial Game Of Thrones Season 8 Episode 5: ..............
6. Serial Game Of Thrones Season 8 Episode 6: ..............

Reuni dari keluarga Stark tampak lebih Jon Snow tak memiliki apa-apa selain pelukan hangat untuk keluarganya. Tampak jon Snow memeluk  saudara lelaki, Bran Stark dan saudara perempuan, Arya Stark. Reuni keluarga dari Utara tersebut terlihat lebih natural, setelah sekian lama terpisah oleh jarak. Apalagi setelah kisah sedih yang terjadi pada kelaurga Stark yang dituduh penghianat hingga dipermalukan di depan umu.

Baca: Profil dan Instagram Maisie Williams Si Arya Stark di Game of Thrones
          51 Ost Lagu Playlist Game of Thrones: The End Is Coming di Spotify
          Jadwal dan Streaming GOT Final Season 8 di HBO GO Indonesia

Sementara itu Jon Snow bersama Daenerys membawa pasukan Unsullied dan Dothraki ke utara untuk bergabung dalam pertempuran tersebut. Namun Sansa Stark sendiri menilai bahwa itu adalah sebagai tanda pengkhianatan dari Jon Snow.  Dimana Raja di Utara malah menekuk lutut kepada seorang anak perempuan Targaryen. Sementara Daenerys tampak tidak membungkuk, namun tak juga memaksakan seperti yang biasa ia lakukan.

Salah satu yang menarik yaitu hubunganan antara Arya Stark dengan Gendry terasa agak canggung, namun lebih manis. Dimana Arya Stark terlihat masih menyukai kepadanya, meskipun Arya Stark sendiri sekarang telah menjadi pembunuh dengan tas yang penuh dengan wajah curian. Kemudian pertemuan kembali antara Sansa dengan Tyrion yang cukup singkat di benteng, namun keduanya tampak saling menghormati satu sama lain.

Jon Snow sendiri sebagai penguasa Westeros yang sebenarnya, tampak lebih sebagai pemimpin yang kharsimatik. Sementara Aegon VI terlihat menunjukkan rasa belas kasihan kepada orang-orang dari Night's Watch, Wildling, dan orang-orang lain yang menolak untuk bertekuk lutut namun berjanji akan mendukung mereka di medan pertempuran.

Jon Snow dan Dany tampak tidak mau membungkuk, dan menjadikan keduanya dihoramti dan diprediksi akan menjadi sepasang penguasa besar yang dikagumi. Berbanding terbalik dengan Ratu Cersei, dima ia dikenal sebagai penguasa yang rela melakukan apa saja demi kekuasaan. Bahkan ia sendiri tidak mempedulikan seberapa merendahkannya, hal tersebut demi menjaga para tentara bayaran dan seluruh armada yang ia milki.

Seperti yang diketahui serial Game of Thrones pada musim ke 8 ini hanya terdiri dari 6 episode saja, dan menjadi episode tersedikit yang ditayangkan oleh HBO. Dan untuk episode selanjutnya yakni Game of Thrones Season 8, episode yang ke 2 akan mulai dirilis pada hari Senin, 22 April 2019 pukul 08:00 WIB (GMT+7) dengan panjang durasi waktu tayang sekitar 58 menit.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram[dot]com/gameofthrones/
Source: denofgeek[dot]com/uk/tv/game-of-thrones/64701/game-of-thrones-season-8-episode-1-review-winterfell

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)