Home Religi

Dinda Hauw adalah seorang aktris asal Indonesia yang sempat meraih penghargaan sebagai “Aktris Pendatang Baru Terfavorit” kala itu. Nyimas Khodidjah Nasthiti Adinda merupakan nama lahir dari aktris FTV dan sinetron yang mengawali karier di dunia hiburan pada tahun 2007. Dinda Hauw sendiri saat itu memerankan karakter Gladys di sinetron berjudul “Monyet Cantik” diproduksi oleh Starvision Plus yang tayang di stasiun televisi swasta nasional SCTV.
Biodata Dinda Hauw Si Aktris Ibukota Makin Cantik Saat Berhijab

Seperti diketahui Dinda Hauw ikut membintangi sebuah film berjudul “Say I Love You” sebagai Sheren yang tayang pada tahun 2019 ini. Sementara di tahun yang sama, Dinda Hauw juga masih sempat membintangi sebuah Sinetron terbaru dengan judul “Merindu Baginda Nabi”.

Namun penmpilan baru Dinda Hauw yang mulai berhijab, membuat banyak penggemar yang mengapresiasi dan memuji akan perubahan dirinya. Tampak saudara sepupu dari Dwi Putri Bonita JKT48 tersebut terlihat akrab dengan Melody Nurramdhani Laksania eks-JKT48 yang juga telah mantap berhijab.

Seblumnya Dinda Hauw sempat mencuri perhatian dari banyak media dan kritikus film, saat membintangi sebuah film berjudul “Surat Kecil Untuk Tuhan” yang diproduksi Skylar Pictures pada tahun 2011. Saat itu demi memerankan salah satu tokoh yang dikisahkan menderita penyakit kanker jaringan lunak. Dinda Hauw bahkan harus merelakan untuk menggunduli rambut yang ia miliki sampai botak.

Biodata Dinda Hauw Si Aktris Asal Palembang Makin Cantik Saat Berhijab
Nama Populer: Dinda Hauw
Nama Lengkap: Nyimas Khodidjah Nasthiti Adinda
Tempat Lahir: Palembang, Sumatra Selatan
Tanggal Lahir: 14 November 1996
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Pendidikan: -
Profesi: Aktris
Tinggi Badan: 156 cm
Nama Ayah: Kemas Herman,
Nama Ibu: Hulwati Husna
Akun Instagram: https://www.instagram.com/dindahw/
Akun Twitter: https://twitter.com/dindahw

Baca: Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1440 Hi/ 2019 M di Indonesia
          Biografi Arlina Si Blogger Pemilik Arlina Design dan Idntheme
          Profil Mas Sugeng Si Desainer Template Blogger Terlaris

Ketika didepan media dipertengahan bulan tahun 2015 silam, Dinda Hauw sempat mengungkapkan keinginan dirinya untuk segera berhijab. Hal tersebut ia mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya berasal dari keluarga yang taat beragama. Dimana sang kakek yang berada di Palembang, merupakan salah satu tokoh pemuka agama yang cukup dikenal.

Nama pada saat itu memang Dinda Hauw belum berhijab, dimana dirinya masih disibukan dengan beberapa peran yang mengaharuskan dirinya tak berhijab. Namun selam terjun di dunia hiburan sepanjang tahun 2013 sampai tahun 2014, Dinda Hauw merasa ada keinginan untuk mantap berhijab. Tak hanya di keseharian maupan saat di depan kamera untuk membintangi beberapa judul FTV, Sinetron maupun Film layar lebar.

Hingga suatu ketika keputuasn dirinya untuk berhijab turut serta didukung oleh sang ibunda tercinta, namun sang ibunda tak mau memaksakan dirinya. Seperti yang kita lihat sat ini, Dinda Hauw akhrinya mulai mantap berhijab. Menurut dirinya saat di depan media, Dinda Hauw menyatakan bahwa hijabnya tak akan mempengaruhi kariernya di dunia hiburan. Justru saat ini banyak tawaran yang sering menghampirinya, tercatat beberapa judul sinetro dan film terbaru ia perankan.

Jauh sebelum Dinda Hauw muali mengawali kariri di dunia hiburan pada tahun 2007 silam, dirinya mengaku sempat terjadi pertentangan dengan keluarga. Dimana pilihan yang ia pilih berbeda dengan keinginan keluarga besarnya. Namun ia tetap memilih jalan hidupnya sendiri dengan tetap terjun ke dunia hiburan. Meskipun Dinda Hauw mengkau tidak ada keinginan untuk mengecewakan keluarganya. Kala itu Dinda Hauw berhasil meyakinan keluarga bahwa pekerjaannya di dunia hiburan adalah mencari uang, dan tak ada yang melanggar norma agama.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram[dot]com/dindahw/ 
Source: Net

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)

to Top