Home Netizen

Ana de Armas adalah seorang model sekaligus aktris asal Kuba yang mulai dikenal dunia internasional saat memerankan karakter Joi di film fiksi ilmiah berjudul “Blade Runner 2049” (2017). Ana Celia de Armas Caso merupakan nama lahir dari wanita yang sering menjadi cover girl majalah ternama mempunyai darah keturunan Kuba dan Spanyol.
Biodata Ana de Armas Si Cantik Bond Girl di Sekuel Film James Bond

Menurut media dalam sebuah sesi wawancara dikonfirmasi bahwa Ana de Armas yang akan berperan sebagi “Bond Girl” yang baru bersama dengan Daniel Craig dalam sekuel film “007” mendatang. Seperti diketahui bahwa judul film James Bond yang ke-25 belum dirilis secara resmi judul resminya, namun Daniel Craig sendiri diketahui yang akan memerankan kembali agen 007.

Sebelumnya film sekuel James Bond yang ke-24 diberi judul “Specter”, sementara film yang ke-25 direncanakan akan dirilis di bisoskop pada tanggal 8 April 2020. Selain Ana de Armas dan Daniel Craig yang akan membitangi fil terlaris tersebut, terdapat nama aktris besar lain seperti Lea Seydoux, Naomie Harris, Rami Malek, Dali Benssalah, Lashana Lynch dan masih banyak lagi.

Biodata Ana de Armas Si Cantik Bond Girl di Sekuel Film James Bond
Nama Populer: Ana de Armas
Nama Lengkap: Ana Celia de Armas Caso
Tempat Lahir: Santa Cruz del Norte, Kuba
Tanggal Lahir: 30 April 1988
Kewarganegaraan: Kuba?
Agama: -
Pendidikan: National Theater School of Cuba
Profesi: Model, Aktris
Akun Instagram: https://www.instagram.com/ana_d_armas/
Akun Twitter: -
Nama Suami: Marc Clotet (2011 - 2013)

Seperti diketahui bahwa Ana de Armas sendiri merupakan aktris lulusan dari National Theater School of Cuba. Tercatat beberapa judul film telah ia mainkan, sementara debut di perfilman Hollywood ketika beradu acting di film berjudul “Knock Knock” (2015) bersama Keanu Reeves

Baca: Daftar Nama Menteri di Kabinet Pemerintahan Jokowi Jilid ke 2?
          Profil Indah Nada Puspita Si Hijab Traveling Mirip Melody Eks-JKT48
          Foto SPG Cantik Hebohkan Telkomsel IIMS 2019 di Jakarta

Selain itu yang juga sering mendapat peran di deretan judul film, seperti Anabel (2015), Exposed (2016), Hands of Stone (2016), War Dogs Iz (2016), Overdrive (2017), Blade Runner (2017), Three Seconds (2018) dan Knives Out.

Ana de Armas diketahui memulai debut karier sebagai aktris ketika membitangi film berjudul “Una rosa de Francia” pada tahun 2006 silam. Hingga suatu ketika ia memutuskan untuk memulai karir di industri Hollywood, tepat pada 2014 lalu Ana de Armas  pindah ke Los Angeles.

Mantan istri dari aktor asal Spanyol yakni Marc Clotet tersebut meraih pujian dan apresiasi akan akting dirinya di film Blade Runner 2049. Dimana dalam film tersebut ia beradu akting dengan bermain lawanan main dengan Ryan Gosling dan Robin Wright. Sementara di film terbarunya bersama dengan aktor Daniel Craig di film Knives Out juga direncanakan dirilis pada bulan November 2019.

Sementara peran Ana de Armas  sebagai Bond Girl di film sekuel terpopuler tersebut, telah membuat para netizen mengaprisiasi dan mendukung dirinya. Hal tersebut terungkap dari akun media sosial pribadi Instagram miliknya, dimana beberapa pengikut memberikan komentar postif akan peran yang akan Ana de Armas mainkan. 

Tak hanya itu dibeberapa unggahan lama di akun Instgarm Ana de Armas, turut mendaptakan banjiran komentar. Terutama saat Ana de Armas menampilkan sisi khas seorang Bond Girl yang terkenal agak nakal dan mampu memikat para pria. Terutama karakter utama di sekuel agen 007 tersebut, tak lain adalah si karakter utama yakni James Bond yang terkenal playboy.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram[dot]com/ana_d_armas/
Source: oncubamagazine[dot]com/culture/ana-de-armas-a-cuban-woman-out-to-conquer-hollywood/
    imdb[dot]com/name/nm1869101/
    jamesbondlifestyle[dot]com/news/everything-you-need-know-about-bond-25-announcement

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)

to Top