Home People

Scarlett Johansson adalah seorang aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat yang dikenal publik sebagai pemeran tokoh superhero Marvel bernama Natasha Romanoff atau Black Widow produksi Marvel Cinematic Universe (MCU). Scarlett Ingrid Johansson merupakan nama asli dari aktris bayaran tertinggi di dunia (dalam nominal dolar), yang memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat dan Denmark. Dalam film terbaru produksi MCU di Untitled Avengers atau Avengers: Endgame Movie, Scarlett Johansson juga ikut membintangi film tersebut.
Biodata Scarlett Johansson Si Black Widow di Avengers: Endgame Movie/ Foto Ilustrasi: instagram[dot]com/scarlett_blackwidow/

Scarlett Johansson sempat dinobatkan sebagai aktris terlaris sepanjang masa di Amerika Utara. Hal tersebut nama dirinya sering masuk dalam di majalah “Forbes Celebrity 100”, tercatat telah mengukir sejarah dengan memiliki bintang di “Hollywood Walk of Fame”. Wanita yang namanya mulai meroket setelah membintangi Lost in Translation tersebut, bahkan telah dinobatkan sebagai Best Actress di ajang BAFTA Award. Mantan istri dari Ryan Reynolds tersebut beberapa kali masuk nominasi di Golden Globe Awards.

Scarlett Johansson mulai memerankan karakter Black Widow, sejak film Iron Man 2 rilis pada tahun 2010 lalu. Setelah itu ia kemabli dipercaya untuk meemrankan karakter superhero wanita tersebut di film Marvel Studios “The Avengers” tahun 2012. Berkat penampilan dirinya di film tersebut, Scarlett Johansson sempat masuk dua nominasi “Teen Choice Awards” dan tiga nominasi “People's Choice Awards”. 

Biodata Scarlett Johansson Si Black Widow di Avengers: Endgame Movie
Nama Populer: Scarlett Johansson
Nama Lahir: Scarlett Ingrid Johansson
Tempat Lahir: Manhattan, New York, Amerika Serikat
Tanggal Lahir: 22 November 1984
Kewarganegaraan: Amerika Serikat, Denmark
Agama: -
Tinggi Badan: 160 cm
Pendidikan: Institut Teater Lee Strasberg
Profesi: Aktris, Penyayi
Nama Pasangan: Ryan Reynolds (Cerai 2011), Romain Dauriac (Cerai 2017)
Nama Anak: Rose Dorothy Dauriac
Nama Ayah: Karsten Olaf Johansson
Nama Ibu: Melanie Sloan
Nama Saudara: Vanessa, Adrian; Hunter
Nama Kakek: Ejner Johansson
Nama Nenek: Dorothy Sloan
Akun Instagram: https://www.instagram.com/scarlettjohannsonn/
Akun Facebook:https://www.facebook.com/ScarlettJohanssonOfficiall/
Akun Twitter: https://twitter.com/scariettj

Baca: Biodata Brie Larson Si Pemeran Carol Danvers di Captain Marvel Movie
        Biodata Anya Geraldine Si Selebgram Sensasional, Penerus Awkarin?
        200 Daftar Top Xbox One Video Game All Time Dari Metacritic Review

Selain itu Scarlett Johansson juga sukses meraih Tony Award untuk kategori “Best Featured Actress 2010”. Pemeran karakter Black Widow selain dikenal dengan bakat berakting, juga dikenal sebagai penyanyi yang telah merilis dua buah album. Mulai dari album berjudul “Anywhere I Lay My Head” tahun 2008 dan album “Break Up” tahun 2009, dan kedua album tersebut masuk dalam “Billboard 200”. Berkat keberanian dirinya dalam memerankan akting dewasa, Scarlett Johansson medapat gelar sebagai simbol s*ks Hollywood.

Hingga saat ini karakter Black Widow telah melekat dengan nama Scarlett Johansson, bhkan banyak para penggemar yang ingin dibuatkan film sollu berjudul Black Widow. Dan tentu saja, para penggemar masih mempercayakan Scarlett Johansson sebagai pemeran karakter tersebut. Menurut situs The Hollywood Reporter menyatakan bahwa Scarlett Johansson akan menerima kontra bayaran sekitar US$15 juta (Rp227 miliar) untuk perannya di film Black Widow.

Bahkan Brie Larson yang memerankan karakter Carol Danvers di Film solo berjudul Captain Marvel hanya dibayar US$5 juta, gaji tiga kali lipat yang ditawarkan kepada Scarlett Johansson.   untuk film solo Captain Marvel. Namun Brie Larson sudah menandatangani 7 film bersama Marvel. Sementara pihak Marvel Studios telah membantah nominal angka tersebut, dan kebijakan studio tak pernah mengungkap gaji pemain kepada publik. Sebelumnya berdear kabar bahwa Robert Downey Jr. digaji  US$500 ribu untuk film Iron Man pertama dan  Chadwick Boseman di film Black Panther digaji US$2 juta.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram[dot]com/scarlett_blackwidow/
Source: bfi[dot]org[dot]uk/films-tv-people/4ce2bb3f264dd
   Hollywoodreporter[dot]com/heat-vision/black-widow-movie-scarlett-johansson-lands-15-million-payday-1151328

Baca juga :